Sunday, February 9, 2020

Rekomendasi sabun pencerah wajah

Assalamualaikum..
Hallo semua nya, sebagai yang orang yang mempunyai masalah kulit yang belang. maksudnya beda warna kulit, misalnya di wajah agak gelap sedangkan bagian tangan malah putih atau pun sebaliknya. apalagi sebagai pengguna hijab, pasti punya masalah kulit belang. bagian wajah yang tertutup hijab malah putih, kan ? ayo ngacung siapa punya masalah yang sama? 

kalau sudah begitu, jangan sampai tergoda untuk produk-produk yang menjanjikan putih secara instan yak, karena akan bahaya dikemudian hari. kenapa ku bilang dikemudian hari? karena efek nya baru terasa setelah bertahun-tahun.

banyak sekali cara untuk mencerahkan wajah, dari melindungi kulit dari sinar Matahari menggunakan sunscreen, menggunakan pelembab, rutin exfoliati, dll nya. dan yang gak kalah penting adalah memilih sabun wajah yang tepat juga bisa membantu proses mencerahkan kulit loh. Nah, kali ini aku akan mengulas..eh bukan mengulas juga sii lebih tepatnya aku akan merekomendasikan sabun pencerah wajah yang bisa kamu coba dirumah. diantara nya :

Sabun Pepaya Ainie



Sabun dari extract pepaya yang memiliki berbagai macam manfaat untuk kulit wajah dan tubuh. Extract pepaya dapat menutrisi kulit dari dalam agar dapat lebih cerah berseri dari hari kehari, selain itu juga meremajakan kulit agar tetap terawat seperti usia muda..

sabun pepaya ini banyak banget penggemar nya, lucu nya dulu aku juga ikut-ikut'an motong sabun nya kecil-kecil biar hemat dan juga biar enak dibawa-bawa. Hahaha Ya ampun Astaga lucu banget, kalau sekarang masih suka ku potong juga biar separoh untuk wajah, sisa nya lagi untuk badan. karena sabun pepaya ainie ini bisa digunakan untuk tubuh juga, jadi kalau serasi gitu menggunakan sabun pepaya ini bakalan gak ada drama kulit belang dong karena sabun glycerin ini selain membantu meratakan warna kulit dia juga fungsinya melembabkan kulit, keren kan? 

supaya gak ragu nyari sabun pepaya, karena diluar sana banyak sekali sabun pepaya abal-abal mending beli sabun pepaya merk Ainie ini aja, aku taroh instagram nya disini

2. Sariayu putih Langsat Facial Foam



Facial foam nya sariayu series Putih langsat ini juga menjadi favorite ku, aku pernah pakai lengkap sampai body scrub nya. hihi..produk ini Mengandung micro scrub yang dapat mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah tanpa membuat kulit kering. jadi yang punya jenis kulit kering kayak aku gak akan jadi masalah karena setelah cuci wajah gak bakal merasakan kulit ketarik.

3. Safi White Expert Purifying Cleanser
Brand asal malaysia ini juga wajib kamu coba, kenapa ? Pembersih wajah ini busa nya lembut, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan OxyWhite Technology yang dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori,Membersihkan sisa Make up dengan seksama, membantu menjaga kelembaban kulit wajah, cocok untuk semua jenis kulit. jadi mau kulit kamu itu berminyak atau pun kering seperti aku, harusnya gak masalah ya..

aku juga me rekomendasikan scrub wajah dari Safi white expert ini, karena enak banget dipakai. dan juga bisa untuk memaksimalkan proses mencerahkan wajah juga,

4. Garnier light complete brightening cream

Sabun cuci muka dengan bahan alami menggunakan Sari Lemon yang berguna untuk membersihkan wajah dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah. Aroma lemon yang terdapat di dalamnya membuat kulit terasa segar setelah menggunakannya

Garnier facial foam ini juga bisa menjadi daftar sabun pencerah wajah yang bisa kamu coba, karena banyak juga yang sudah membuktikan nya.

💕💕💕

dari 4 rekomendasi sabun pencerah wajah di atas tadi, mana yang kira-kira tertarik untuk kamu coba ? selain menggunakan sabun wajah, jangan lewatkan juga step lain nya ya..seperti gunakan pelembab wajah, karena bisa jadi kulit wajah kamu kurang kelembaban nya makanya kulit jadi gak cerah. dan jangan males maskeran juga yaa minimal satu minggu sekali, semoga tulisan ku kali ini bermanfaat 🤗

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.