Rekomendasi Sabun untuk mengatasi jerawat, yang tentunya ringan dikantong

Assalamualaikum..

Hallo semua nya, ngomong-ngomong masalah jerawat. dulu waktu aku di umur 20 tahunan ke bawah bisa dibilang umur-umur waktu jaman sekolah ya, nah itu lagi parah-parah nya jerawat. udah jerawatan, minyakan, mana wajah hitam pula. Hahhaa..untung dulu masih ada yang naksir ya. bukan nya gak dirawat, malah dulu kan jaman masih jadi anak perawan jelas dari ujung rambut sampai ujung kaki sangat dijaga perawatan nya. 

Perawatan waktu masih jadi dede emesh dengan sekarang sudah beda jauh lah pokoknya. mungkin juga karena perbedaan hormon dari anak remaja dengan sekarang sudah dewasa berubah, dulu pengetahuan beauty gak kayak sekarang sangat mudah untuk mencari tahu berbagai artikel tentang beauty. sekarang begitu tau, aku jadi menyesal karena kenapa baru sekarang tau tentang step skincare untuk jerawat.karena dulu kan, boro-boro lah kenal sama skincare. kenal sih tapi gak ada modal nya, haha..

karena itu, kali ini aku akan merekomendasikan sabun untuk jerawat yang tentu nya ringan dikantong, . kenapa sabun wajah? karena biasanya sebagian orang hanya menggunakan sabun wajah sebagai perawatan, maksudnya mereka gak terlalu perduli dengan rangkaian lengkap nya. paling banter juga krim siang dan malam, whehehe..makanya kali ini aku akan membahas ini karena pas banget untuk remaja, anak sekolahan atau semua kalangan usia yang mencari sabun jerawat yang murah dan otomatis sangat terjangkau..

Holly sabun Hijau

Seperti namanya Holly Sabun Hijau, otomatis warna sabun nya juga hijau. sabun antiseptik bertekstur lembek ini, bukan hanya bermanfaat untuk mengatasi jerawat tetapi juga masalah kulit lain nya seperti gatal-gatal, eksim, panu, kurap. jadi Sabun Hijau Holly ini bukan hanya bisa digunakan untuk wajah tetapi juga untuk badan. cukup menghemat juga kan ? Hahaha..kalau dipakai untuk wajah dan badan sebaik nya sabun nya dibelah saja. jadi sebagian untuk wajah, sebagian nya lagi untuk badan. biar gak nyampur aja gitu, 

Bau sabun nya khas, iya mungkin karena sabun ini adalah sabun yang terbuat dari bahan alami. Dengan formulasi khusus dari potasium, minyak kelapa, dan bahan aktif antiseptik menjadikan sabun ini sangat efektif dalam menangani permasalahan kulit. Produk ini sangat aman digunakan (bersertifikasi BPOM, CPKB, dan HALAL) dan terpecaya selama 20 tahun lebih, bahkan banyak yang mengaku sudah membuktikan keampuhan sabun hijau ini loh..

Selain mudah sekali didapatkan di toko kosmetik, kamu juga bisa membeli sabun hijau ini di shopee . sabun ini ada 4 ukuran dari 40gr,80gr,100gr dan 200 gr. Jadi misalkan mau mencoba-coba dulu bisa membeli ukuran 40gr. harga nya murah banget dibawah 10.000 malah

JF Sulfur
JF sulfur juga sangat familiar ya, karena ini juga termasuk sabun jerawat yang banyak dikenal. karena skin care yang diproduksi oleh PT Galenium Pharmasia Laboratories ini sudah berdiri sejak tahun 1980. Waw..aku aja belum lahir loh, karena itu gak salah kalau sabun ini juga pernah ku coba loh untuk mengatasi kulit ku yang sedang ada jerawat diwajah atau pun dibadan. "Loh, jerawat dibadan ? memang ada ya?" ada dongg..makanya karena bisa dipakai untuk wajah dan badan gak heran dong Jf sulfur juga sabun antiseptik yang ekonomis. hihihi

Jf Sulfur ini Harga nya masih dibawah 15.000'an

Pratista Acne Facial wash

Nah kalau pratista Acne Facial wash ini adalah produk khusus untuk wajah. produk ini terbuat dari tea tree oil yang membantu mengatasi kulit berkomedo dan berjerawat. karena usia ku sudah gak muda lagi jadi sekarang masalah nya adalah komedo yang minta ampun dah capek bersihin nya. hiks..

Pratista acne favial wash ini harganya sekitar 50.000 ya..

Wardah Acnederm Pure foaming clenser
Nah, sabun wajah dari brand lokal yang satu ini juga sangat wajib kamu coba. Wardah Acnederm ini adalah series khusus untuk kulit yang berjerawat, karena kombinasi Derma Clenaser Actives dengan Salicylic Acid bantu membersihkan debu dan kotoran di wajah, mengurangi minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, dan menjaga hidrasi kulit. menjadikan kulit wajah lembut dan bersih berseri. Formulanya yang lengkap mengandung Salicylic Acid (keratilytic agent),Allantoin (anti Irritan ) membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. 

Harga Wardah acnederm pure foaming cleanser ini sekitar 24.000'n.

💕💕💕

itu tadi rekomendasi ku 4 sabun untuk merawat kulit yang berjerawat. selain mencoba salah satu yang aku rekomendasikan tadi, sambil dibarengi jaga kebersihan dan pola hidup yang sehat ya gaes..semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar