Sunday, February 23, 2020

Mager(Malas Gerak) ? mungkin tubuh mu perlu di detox dengan Xavola



Assalamualaikum.. 

Hallo semua, sebagai penggemar makanan yang berminyak kayak martabak, gorengan apalagi kalau udah jajanan yang berlemak. oalahh suka gak sadar lagi deh, tanpa disadari ternyata dampak nya gak bagus buat tubuh ku. aku jadi malas gerak, ngantuk, kulit juga gatal-gatal, yang gak enak itu karena aku sebagai ibu dari 2 orang anak kalau malas gerak bakalan jadi apa? pekerjaan rumah terbengkalai, malas masak, terus jagain anak kedua yang super aktif pun rasanya pengen angkat tangan.

sampai suatu waktu, aku mulai mikir Harus diet atau nge detox tubuh nih? karena kalau dibiarin gak bakalan bagus. sampai lah akhirnya aku gak sengaja tau dengan minuman fiber ini, nanti aku ceritain ya gimana pengalaman aku selama mengkonsumsi minuman ini.

btw, sebelum nya kalian udah tau belum si apa itu detox dan apa manfaat nya detox ? secara singkatnya dan bahasa mudah dipahami nya Detox adalah membuang racun yang ada didalam tubuh. "Lah kok racun, adakah racun didalam tubuh?" ada..tapi bayangan nya jangan racun yang biasa dimasukkan ke dalam minuman kayak di film2 itu ya. Hehehe..karena ini adalah racun dari apa yang kita konsumsi. misal nih, suka makan gorengan, tepung-tepungan yang susah untuk dicerna. dan biasanya jika racun-racun tersebut tidak dibuang akan berdampak berat badan naik, bikin mager (malas gerak), alergi kambuh, pengen makan terus tapi gak kenyang-kenyang. dan siapa nih yang mudah masuk angin ? itupun salah satu tubuh penuh toksin. pokoknya banyak rugi nya deh..

btw, tubuh ku juga salah satu nya yang Wajib di detox. karena, sejak BB ku naik pasca melahirkan anak kedua sangat terasa banget jadi bikin malas gerak, emosi gak bagus, kulit juga kusam dan alergi kambuh. kondisi itu makin diperparah dengan BAB yang gak teratur, normal nya kan dalam sehari harusnya ada BAB kan ? Nah, kalau aku ada yang 2 hari baru mau BAB. Wah jadi jorok nih ngomongin BAB ya, Hahahaha..tapi detox itu memang salah satu nya keluar dari BAB loh gaes..

Sampai akhirnya aku benar-benar pengen merubah pola hidup, karena kalau gini-gini mulu bakalan gak bagus secara mak-mak gak boleh sakit kan? usahaku  untuk detox dimulai dengan balik lagi jeniper-an tapi malas karena harus memerah jeruk, wkwkwk..bosan akhirnya nyari tau minuman detox aja deh, sampai akhirnya aku ketemu minuman fiber. Nah ini minuman nya bentuk Shake gitu. kalau kalian penasaran apa minuman nya, Okay sabar baca tulisan ku sampai habis ya…


ini adalah Xavola -shake fit. ya ini adalah minuman fiber atau fungsinya untuk mendetoks racun yang ada didalam tubuh, membantu menurunkan berat badan, dan memperbaiki pencernaan. yang pengen nurunin berat badan tanpa harus diet ketat mana suara nya nihhh? jadi kali ini aku mau sekalian mereview minuman detox ini ya. karena aku sudah merasakan manfaat nya dari Xavola ini, jadi aku harus berbagi pengalaman juga buat kalian biar gak disimpan sendiri. hehe

didalam satu pouch Xavola ini berisi 14 sachet, yang artinya bisa dipakai untuk 2 minggu ya gaes. bentuk sachetnya ini sangat travel friendly, misalnya kalau kamu mau bawa-bawa juga gak masalah karena gak makan tempat, walaupun namanya Shake tapi Xavola bisa dimasukkan ke dalam gelas lalu di aduk. tanpa harus punya gelas khusus Shake pun gak masalah.

untuk rasanya gimana? hemphh jadi gini, setiap yang bagus untuk tubuh itu kebanyakan nya akan cocok-cocok'an rasanya. tapi untuk Xavola ini, aku gak masalah sama rasanya hanya saja aku kurang suka bau nya. karena kan terbuat dari yang alami bau nya pasti nya bukan kimia yang mengada-ngada. tapi masih mending lah daripada rasa infused water yang campur ini itu tapi waktu dicoba eh pahit. wkwkwk Xavola ini rasanya enak dan nanti ada buliran-buliran nya gitu, kayak minum jus.


Cara Pembuatan :

Masukkan Xavola Shake fit kedalam gelas shake
Masukkan air dingin atau air biasa
dan langsung di Shake atau masukkan ke dalam gelas, lalu Aduk

*Kalau ada yang bertanya, kenapa harus menggunakan air biasa atau air dingin? karena Xavola ini tinggi serat jadi supaya gak merusak kandungan didalam nya jangan gunakan air panas ya..

biar gak bingung, ini video cara pembuatan Xavola-Shake fit ya..


Review 

Terus terang aku gak rutin minum ini, tapi yang gak rutin ini pun khasiat nya Masya Allah..jadi, waktu meminum pertama kali Masya Allah BAB malah 4x dalam sehari. wkwkwk itu bukan karena diare loh benar-benar BAB yang normal, ku rasa banyak sekali racun yang ada ditubuhku. mungkin juga karena aku menyukai makan-makanan yang sulit dicerna makanya malah membuat organ pencernaan jadi bekerja lebih berat. 

setelah BAB ku lancar apa yang terjadi? yang biasanya aku malas banget gerak mendadak jadi rajin. untuk mengerjakan pekerjaan rumah jadi ringan gak males-males'an, SERIUSAN demi apa bohong. Gak ngerti juga apa karena sugesti yak? mau itu sugesti atau enggak yang penting tujuan utama nya mendetox tubuh untuk tubuh lebih sehat biar gak males-males'an. badan juga lebih terasa ringan, yang biasanya pagi-pagi mudah mengantuk pun udah gak lagi. memang bikin badan lebih enak'an dari sebelum nya. yang gak rutin minum aja khasiatnya bagus untuk tubuh ku, apalagi rutin diminum ya. harusnya aku lebih rajin lagi. karena suka lupa, hehe Xavola ini diminum sebelum tidur soalnya. padahal bagus banget untuk yang sedang program untuk menurunkan berat badan. khasiat yang paling terasa di aku itu sih BAB jadi lancar dan bikin badan lebih ringan jadinya, bikin aktifitas juga lancar

Xavola  ini Halal atau enggak? Halal, Xavola sudah bersertifikat Halal dan sudah ada BPOM nya juga gaes, jadi gak usah khawatir lagi untuk mencoba minuman Fiber ini ya. Untuk harga nya, langsung cek di akun ig nya ya..Xavola ini harus kamu coba apalagi untuk kamu yang sedang dalam program menurunkan berat badan, atau jika kamu punya masalah kulit seperti jerawat dan alergi. segera detox tubuh kamu agar tubuh kita bersih dari toksin dan menutrisi organ dalam tubuh supaya dapat bekerja lebih optimal. Kalian bisa beli Xavola di instagram atau website

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.