Implora X Relaxa Matte Lip Cream, Sensasi Mint Dan Buah Nya Kerasa Banget

Assalamualaikum…
Hai…hai…

Dengan semangat pagi, senang banget hari ini bisa nulis lagi di blog aku yang kayak nya sudah mulai berdebuh..wakakakakak…

Kali ini sesuai judul nya, aku mau review lip cream Implora, ya gimana ya bingung juga kenapa Implora rajin banget membuat sesuatu yang baru, yang akhirnya aku penasaran untuk mencoba dan sayang sekali kalau pengalaman aku mencoba lip cream Implora itu tidak dituangkan ke sebuah tulisan di blog aku.

Implora bekerja sama dengan permen Relaxa untuk membuat lip cream Matte yang ciamik, bayangin kalian menggunakan Lip Cream dengan sensasi dingin, wangi buah dan tentu nya ada sedikit hirupan permen Relaxa rasa Cherry dan lemon yang segar.

Langsung aja aku mau nulis review nya disini, baca tulisan ku sampai habis ya…

Kemasan


Kemasan nya lucu banget! desain depan nya tuh seperti ini, perpaduan warna biru dan warna shade nya, maksudnya untuk shade Lemon kemasan nya berwarna biru dan kuning sedangkan shade Cherry berwarna biru dan merah.

Coba deh kalian perhatikan, Setelah aku lihat-lihat, ternyata desain kemasan nya ini sama dengan bungkus permen Relaxa ya gais?

Kemasan box nya ini berbahan kertas, dan cara mem buka nya juga mudah banget tinggal di dorong ke arah atas atau ke arah bawah.

Lip cream nya juga di buat wadah seperti itu, supaya pas di perjalanan tuh gak bunyi pletak pletuk. Jadi Insya Allah produk nya jadi aman gak akan ada kebocoran.


Nah ini dia kemasan si lip cream nya, berbeda dengan kemasan lip cream Implora yang lain nya, bukan?

Kira-kira apa nih perbedaan nya?

Untuk lip cream series lain, tutup kemasan nya berwarna hitam sedangkan untuk Lip cream relaxa ini tutup nya berwarna biru glossy.

Ya, perbedaan mencolok nya hanya pada warna tutup sedangkan untuk tabung produk nya sama-sama transparan ets tentu nya untuk series ini ada tulisan Implora X Relaxa.

Kalau ditanya seberapa besar kemasan nya, aku rasa sama saja sih dengan lip cream series lain 

Kemasan Box nya




Warna kotaknya menyesuaikan shade, jadi gak bakalan tertukar. Hehe


Di bagian belakang nya, ada Ingredients, Cara pakai, No BPOM , Exp dll

Klaim Dan Ingredients



Hero Ingredients :

Omega 3, 6, 9 & Antioksidan untuk merawat kulit bibir tetap sehat


Tekstur, Warna Dan Aroma

Aku rasa ketika kalian melihat kemasan Implora X Relaxa ini pun akan terlintas sensasi menggunakan lip cream ini tuh seperti apa.

Mereka pinter banget loh bikin konsep bungkus nya, tema sensasi mint, rasa dan warna nya tuh dapet banget, melihat kemasan nya saja kita sudah bisa sangat penasaran pengen ngunyah eh mengoleskan lipen ini ke bibir maksudnya

Teksturnya creamy, ketika kalian membuka tutup nya akan tercium wangi segar permen Relaxa, wuihhh seger banget mooo nangessss…

Ini pas diaplikasikan ke bibir, shade Lemon ini menurut aku yang sangat suka warna nude parah banget sih cantik nya, shade ini mirip-mirip warna bibir natural yang cocok untuk dipakai sehari-hari

Sedangkan untuk shade Cherry ini wangi nya tuh nangtang buat di gigit, HAHAHAHA karena beneran mirip sama Relaxa yang rasa cherry itu.

Untuk shade ini, warna nya merah seperti buah cherry, untuk aku yang tidak terlalu suka warna merah cukup oke juga untuk dibawa ke acara resmi, tapi biasanya kalau aku malas untuk dandan cukup pakai lipstik warna merah seperti ini sih bisa nya sudah cukup mewakili walaupun tanpa alis dll nya hihihi…

Atau, bisa juga nih dibuat warna ombre karena perpaduan shade lemon dan cherry ini sangat cocok untuk di bikin gradasi.


"Ah dibikin ombre, nanti berat di bibir"


Kata siapa? Implora X Relaxa Matte Lip Cream ini ringan banget di bibir walaupun kita reapply sesuka hati loh. Yang terpenting juga dia gak bikin bibir jadi kering, cepat banget nge set, dan yang terpenting nih warna nya tuh gak nempel di gelas ataupun masker.

" Pasti cepat luntur kan?"

Tidak bestie, selama kamu masih minum dengan wajar, gak makan berminyak yang sampai bar-bar, warna lip cream nya akan tetap stay.


Kalian bisa lihat daya tahan nya, Shade Cherry itu berwarna merah yang pada lip cream biasa akan cepat memudar, sependek pengalaman aku menggunakan lip cream, warna mencolok seperti Shade ini malah akan cepat pudar, tapi kalian bisa lihat? Disini shade ini awet banget.

Sedangkan untuk Shade Lemon, warna nya hanya memudar tetapi karena warnanya mendekati warna asli bibirku, di aku oke-oke saja gak masalah


Review Keseluruhan




Untuk aku yang memang menyukai Lip Cream nya Implora dari dulu, secara keseluruhan Implora X Relaxa Matte Lip Cream ini #ApprovedByMe šŸ˜


Be te we, dari sekian lip cream yang aku punya Implora lah yang paling cepat abis, gak ngerti kenapa sih produk se murah ini kok kualitas nya bagus. Aku nya jadi iseng untuk rajin re apply ke bibir biar cepat abis dan aku bisa beli lagi, wkwkwk..


Oke, untuk review Lip Cream permen Relaxa ini, aku rasa nilai nya sudah mendekati sempurna, dari wangi nya, kemasan nya sampai sensasi pas ngoles ke bibir tuh berasa banget kalau lagi pakai gincu yang ditambahkan permen legendaris Relaxa ini.


Takjub nya itu pas lagi buka tutup langsung semriwing wangi permen relaxa, yang oke banget tuh si shade Cherry, waduh yang ada malah pengen ngunyah bukan nya di olesin ke bibir wkwkwk…


Sensasi mint nya juga dapat, sensasi dingin nya itu kerasa pas olesan pertama, tapi dingin gak stay sih di bibir maksudnya ya pas pertama itu doang kok


Ya udah aku bikin rangkuman aja ya biar kalian gak bingung, hihi…


Nilai Plus


Kemasan nya cakep

Wangi, sensasi pas aplikasi tuh, sukaaa..

Harga Terjangkau banget

Tekstur ringan

Daya tahan oke


Nilai Minus


Shade Lemon perlu oles berkali-kali

Untuk bisa menutupi warna asli bibir


Oke, itu saja mungkin review dari aku, buat kalian yang penasaran langsung aja beli di Shopee, Tiktok Shop, Lazada, Tokopedia atau coba cari di toko kosmetik di kota kalian


Semoga Bermanfaat ❤








0 comments

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)