Bingung Milih Printer? Begini Solusi nya

Assalamualaikum...

Halo semuanya...

Aku mau cerita nih tentang printerku. Sebagai seorang blogger dan freelancer yang bekerja dari rumah, punya printer di rumah itu penting banget buat aku. Tapi belakangan ini, adikku sering pinjam printerku buat tugas-tugas kuliahnya.  Awalnya sih aku enggak masalah, toh printer juga jarang aku pake setiap hari. Tapi lama-lama ternyata kebutuhan ngeprint nya makin banyak ya, hehe ya nama nya juga anak kuliahan, sama kayak aku dulu.

Karena aku udah merasa butuh dan perlu, jadi iseng-iseng aku juga mulai mencari alternatif lain dan mencari tahu tentang printer yang baru. aku mulai menjelajahi internet dan mencari informasi tentang jenis-jenis printer yang tersedia. aku merasa bahwa memilih printer yang baru mungkin bisa menjadi solusi untuk situasi ini.




Tapi kayak nya sih, aku masih belum yakin dan ingin mencari tahu lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing tipe printer tersebut. Sebelum tidur, biasaaaa aku scroll hp dulu ye kan? aku nyari informasi tentang printer dan membandingkan spesifikasi, harga, dan kualitas. Maklum, namanya juga kaum mendang-mending, tentunya aku ingin memastikan bahwa aku memilih printer yang terbaik sesuai kebutuhan, pokoknya jangan sampai overpriced tapi tetap berguna buat dipakai sehari-hari ya kan.

Hasilnya? Cukup beragam juga ya ternyata model-model printer ini. Ada printer wireless yang bisa terhubung dengan perangkat lain tanpa kabel lho, jadi kita bisa nge-print dari ruangan sebelah (asal koneksi modem nggak lemot ya). Ada juga printer dengan fitur ink tank yang tidak mudah tumpah, dan kombinasi keduanya: printer ink tank wireless!

Printer Ink Tank


Nah kan, jadi tambah galau. Aduh, benar-benar racun belanja deh ini. Tapi kalau untuk kebutuhan jangka panjang, bagusnya sih kalau membeli produk teknologi itu pakai mesin yang baru sih ya. Kalau beli barang second agak ngeri juga sudah diotak-atik dan kitanya juga kurang informasi.

Aku mulai merasa kayaknya udah saatnya untuk membeli printer baru nih, Biarlah printer yang lama menjadi miliknya, Mungkin ada di antara kalian ada yang pernah mengalami situasi yang sama dengan aku. Ada saran atau solusi buatku? Aku tunggu di kolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar