Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA ++++, Sunscreen Lokal yang Approve Me

Assalamualaikum…
Hallo gais…

Siapa yang lagi rajin pakai sunscreen karena udah sadar penting nya menggunakan sunscreen? Atau diantara kalian masih ada yang malas menggunakan sunscreen? Wah..kamu harus tau sebab akibatnya kalau kamu malas menggunakan sunscreen.


Salah satu akibat yang ngeri kalau kamu gak suka pakai sunscreen ialah terkena kanker kulit, apalagi untuk kamu yang kerjanya di luar ruangan, duh jangan sampai malas ya, sedangkan untuk efek yang bikin rugi lainya ialah penuaan dini, jadi kulit atau wajah kamu itu akan membuat kamu terlihat lebih tua dari umur kamu yang sebenarnya.


Bukan hanya yang kerja di luar ruangan ya, untuk aku yang khusus nya ibu rumah tangga notabene nya lebih banyak di dalam rumah harus tetap menggunakan sunscreen, karena cahaya bisa masuk dari ventilasi udara, jendela bahkan main handphone saja pun tetap harus menggunakan sunscreen.


"Males banget pakai sunscreen gara-gara bikin wajah kusam dan meninggalkan putih-putih di wajah" Ohh itu bukan alasan, karena aku punya solusi sunscreen lokal yang bagus dan tidak meninggalkan whitecast.


Taraaam…ini dia Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA ++++ Baru tau ya Implora punya produk Sunscreen? Pasti produk Implora yang kalian tau cuman Lip cream yang viral itu kan? Wah anda kudet sekali. Xixixi..bercanda ya beb !

Sunscreen implora

Gak salah sih kalau kalian baru tau kalau Implora punya sunscreen, karena sunscreen nya ini memang produk yang masih tergolong baru.

Nah, buat kalian yang masih menimbang-nimbang kira-kira beli atau gak ya ? Pas banget akan aku bahas disini untuk pengalaman pertama aku menggunakan Sunscreen ini.


Kemasan

Gak afdol ya kalau gak bahas kemasan terlebih dahulu, karena kemasan juga salah satu daya tarik untuk orang untuk memutuskan ayok beli


Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA ++++,

Kemasan nya berwarna ungu dan dibikin neon gitu, perpaduan warna nya cantik banget sih menurut aku, di tambah lagi desain produk nya itu menuliskan lengkap tentang si produk nya.


Kemasan sunscreen implora

Nah ini dia desain depan dan belakang produk ini, mudah-mudahan bisa di zoom ya keterangan nya. Hahaha

Kalau kotak nya dibuang juga gak masalah sih, karena segala keterangan penting ada di kemasan produk. Tapi karena aku baik, aku gak buang kotak nya dulu sebelum aku ngasih lihat ke kalian, hohoho



Jadi ini tampilan depan dan belakangnya, disitu tertulis ingredients dan sebagainya.


Cara pakai sunscreen

Di Bagian samping, ada tulisan pentingnya menggunakan sunscreen, apa saja kandungan aktif yang ada di sunscreen ini, cara pakai dll nya.

Bagus lo mereka memberikan edukasi perbedaan kulit yang pakai sunscreen dengan yang tidak menggunakan sunscreen, biar kalian yang malas tuh sadar, jangan sampai nyesel di kemudian hari, karena efek buruk sinar matahari pada kulit tuh baru terlihat di kemudian hari.


Keterangan Produk


Implora Perfect Shield Sunscreen


Dengan SPF 40 PA++++ dan kandungan bahan aktif : Almond Extract, Aloe Vera Extract, Hyaluronic Acid
❤Melindungi dari UV A & UV B
❤Membuat kulit tampak lebih cerah
❤Menghidrasi & Menutrisi kulit
❤ Untuk semua jenis kulit
❤ Tidak whitecast
❤Formula ringan


Tekstur dan Aroma


Terus terang aku suka sih sama tekstur dan bau nya, mungkin karena aku tipe yang suka dengan sunscreen yang seperti ini

Sunscreen tipe hybrib

Teksturnya tuh ringan banget, cepat meresap, dan ada tercium aroma nya sedikit, tapi bukan bau obat ataupun parfum yang menyengat banget di hidung, wangi manis yang tercium samar dan lama-lama jadi hilang gitu loh. 


Tapi di hidung aku aroma nya itu gak masalah sama sekali sih, karena beneran gak ganggu


Kesan pertama menggunakan produk

Terus terang ini hari pertama aku menggunakan sunscreen ini, pada saat tulisan ini aku buat, aku sudah reapply sunscreen nya, maksudnya habis kena wudhu kan aku pakai sunscreen lagi supaya proteksi nya lebih Oke.

Akhir-akhir ini aku mencari sunscreen tipe physical gara-gara isu yang beredar yang kemarin viral itu loh, kan jadi takut ya untuk menggunakan tipe chemical. Tapi yang bikin sebel dari sunscreen physical itu ya kalian tau kan, susah nge blend nya dan bikin wajah kayak topeng. Hahaha

Tapi tenang aja, Implora Perfect Shield Sunscreen,  tipe sunscreen hybrid. Kalau kalian gak ngerti, sunscreen tipe hybrid itu adalah penggabungan antara zat physical dan chemical yang artinya kandungan nya seperti physical tapi teksturnya menjadi Lebih ringan dan mudah menyerap.

Ketika produknya aku oleskan ke kulit wajah terasa dingin, gak ngerti ya apakah efek dari suhu ruang. Tapi cukup enak di kulit aku, kalau buru-buru juga gak kesel karena cepat banget pas di ratakan.

Sunscreen yang bikin wajah glowing

Di aku hasilnya tuh dewy, bikin wajah terlihat glowing, kalian lihat kan jidat aku terlihat agak mengkilat, tapi itu mengkilat nya bukan karena berminyak ya. Kelembaban nya pas, ringan banget di kulit, gak bikin risih, gak bikin kulit wajah panas juga, maksudnya kan ada tuh sunscreen yang bikin wajah terasa panas. Nah ini enggak sama sekali 


Dia juga tidak meninggalkan bekas alias tidak whitecast, menurut aku juga gak bikin efek tone up, bagi aku sih gak masalah ya karena aku juga gak terlalu suka sunscreen yang ada efek tone up nya, mungkin karena belum nemu yang cocok aja kali ya.


Kesimpulan


Untuk sunscreen lokal dengan harga dibawah 50.000 menurut aku Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA ++++ approve me dong, gak kalah sama kualitas sunscreen mahal juga loh.


Gimana jiwa emak-emak yang pengen sunscreen an tapi gak mau beli produk mahal tuh gak meronta-ronta ya, langsung beli dua juga ayuk sih kalau gini.


Sunscreen Implora ini cocok untuk semua jenis kulit dan pasti nya aman digunakan untuk ibu hamil maupun ibu menyusui, jadi penasaran kan? Langsung beli aja ya, sekarang produk ini sudah ada toko-toko kosmetik terdekat di kota kamu, atau langsung aja ecommerce official nya imploracosmetic di Tokopedia, tiktokshop, Lazada dan Indomaret


Semoga bermanfaat 




0 comments

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)