24 April 2021

Toner Untuk Kulit Berjerawat Dan Anti Aging, Natur Renew Skin Hydrating Toner



Toner Untuk Kulit Berjerawat Dan Anti Aging, Natur Renew Skin Hydrating Toner

Toner berfungsi untuk menyeimbangkan ph kulit, dan melembabkan. Makanya sebagai yang orang mempunyai jenis kulit kombinasi cenderung kering, jangan sampai lupa menggunakan toner.

Sekarang aku lagi menggunakan Toner dengan Kandungan Ginseng dan Probiotic, Ehh bentar..rasa nya jarang sekali yaa kandungan ginseng ada di salah satu ingredients skincare? apalagi probiotic, kok bisa ya? Nah makanya daripada penasaran, Yuk simak tulisan aku sampai habis.


Tentang Produk


Jadi, Natur baru saja launching toner dengan tiga varian Natur Miracle Hydrating toner, Yaitu

Brightening Hydrating Toner


Brightening Hydrating Toner


Dengan Vitamin C dan sour lime efektif untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, dark spot, dan pigmentasi lainnya. Selain itu, manfaat Vitamin C dan sour lime juga bisa mengontrol produksi minyak berlebih.

Calming Hydrating Toner

Calming Hydrating Toner

Calming Hydrating Toner yang mengandung Centella Asiatica (CICA) dan witch hazel! Efektif menenangkan kulit setelah cuci muka, setelah proses exfoliating atau kulit iritasi dan berjerawat. Menghilangkan kemerahan, bruntusan dan mengecilkan pori-pori


Renew Skin Hydrating Toner: Ginseng & Galactomyces

toner terbaik untuk kulit kering


Dengan kandungan Galactomyces atau pitera yang efektif mencerahkan, menghaluskan dan menghilangkan blackhead.

Dikombinasikan dengan antioksidan dari ginseng, bekerja meningkatkan produksi kolagen, membantu mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan biar kulit tetap awet muda!



❤❤❤❤❤


Nah, Mari kita membahas Renew Skin Hydrating Toner…

Kemasan


toner untuk kulit berjerawat dan anti aging

Seperti biasa, kemasan skincare nya Natur selalu dikemas dengan bahan kaca, deg-deg an banget ya untuk para emak-emak, dan kurang travel friendly. Tapi aku suka kok, karena merasa mempunyai toner mahal. Hehe

Tapi, jangan khawatir. Karena kaca nya tebal, bukan yang ringkih itu loh..


toner lokal untuk kulit kusam


Pada bagian depan, terdapat tulisan merk produk dan keterangan lainnya.


Toner bertekstur rich


Pada bagian belakang, terdapat Exp dari produk ini, sisa nya polos saja. cukup simple ya…


toner dengan kandungan ginseng dan probiotik


Kembali ke bagian depan kemasan


Di sini terdapat tulisan Kandungan inti dari toner ini, dan menerangkan kalau toner ini tanpa kandungan alkohol, gak ada kandungan parfum dan yang pasti nya sudah teruji.

Dengan Netto 100 ml, sudah berlabel Halal dari MUI dan ada kode scan nya. Supaya terhindar dari membeli produk yang KW alias palsu.


Ingredients yang terdapat di Natur renew skin hydrating toner


Dan ini adalah dus atau kotak si produk, disini lengkap sekali tertulis semua informasi tentang produk, dan ada juga cara pemakaian nya. Jadi, untuk kamu yang masih bingung cara menggunakan toner, tenang saja ya ! karena di kotak nya ini sudah ada gambar cara penggunaan nya.




Tutup nya berbentuk ulir, atau bentuk tutup yang diputar.


Cara menggunakan toner yang benar


Lubang aplikator pas untuk mengeluarkan isinya, dan kita masih bisa mengontrol mau seberapa banyak mengeluarkan isi nya. jadi bukan yang tiba-tiba tumpah.

Ingredients

Aqua. Galactomyces Ferment Filtrate, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Panax ginseng root extract, Pachyrhizus erosus root entract. Nciramice, Sodiurm Hyaluronate, Allantoin, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasocium EDTÁ, Glycerin, otassium Sortsate. Socium Benzoate, Biosaccharkde Gum-l, Citric Acid

Tekstur dan Bau



Tekstur rich


Sekilas, toner ini terlihat cair ya. Padahal, jujur saja ini adalah tekstur toner yang baru pertama kali aku coba, jadi tekstur nya itu cair tapi sedikit kental.




Nah, kalian bisa melihat dari foto ini kan? kalau tekstur nya cair pasti akan langsung tumpah atau netes dari punggung tangan ku,



Tapi, kalau tangan dimiringkan sedikit, toner nya akan tumpah. Kesimpulan nya, teksturnya tuh cair tapi ada kental-kental nya sedikit. Rich gitu loh!! (apa sih? pada ngerti maksud aku gak?) Haha…


Walaupun gak ada kandungan parfum nya, tapi aku mencium ada bau di toner ini, mungkin itu adalah bau dari bahan-bahan yang ada. Atau mungkin itu adalah bau dari ginseng? (jujur saja aku sambil membandingkan bau toner ini dengan hair tonic ginseng yang aku punya) agak kurang kerjaan tapi hanya ingin memastikan, Wkwkwk…

Cara Pakai :

  • Teteskan ke telapak tangan atau kapas, aplikasikan ke wajah secara merata
  • Tepuk wajah dengan lembut, untuk membantu penyerapan dengan maksimal
  • Gunakan setelah wajah dibersihkan setiap pagi dan malam

Tips : Sebelum menggunakan hydrating toner Natur ini, biasanya aku menggunakan toner yang cair dulu, supaya wajah terasa segar saja sih dan memastikan wajah sudah bersih dari debu atau pun sisa make up, setelah dirasa sudah bersih, baru deh aku lapisi dengan Renew Skin hydrating toner ini.


Review Produk dan Hasil Pemakaian


Seperti yang aku tulis di atas, jujur saja aku baru pertama kali mendengar ada kandungan ginseng dan probiotic pada toner, agak aneh tapi bikin penasaran.

Biasanya, ginseng terdapat di hair tonic ataupun obat untuk stamina. Ternyata bagus juga loh untuk kulit, karena di dalam akar ginseng terdapat kandungan phytonutrient (menstimulasi dan memancing metabolisme kulit) dan Saponin yang berfungsi untuk melawan radikal bebas.

Selain itu, Ginseng juga membantu menambah produksi kolagen. Buat umur-umur aku yang sudah mau 28 tahun ini, kan biasanya sudah muncul tanda-tanda penuaan tuh, Nah bisa dibilang Ginseng juga berfungsi untuk anti aging.

Lalu, manfaat probiotic di toner ini apa dong? Menurut yang aku baca, jenis probiotic yang digunakan untuk skincare adalah lactobacillus, fungsi nya kurang lebih sama dengan kandungan ginseng, yaitu untuk melembabkan kulit, bersifat anti aging, bisa menenangkan kulit yang meradang, dan mencerahkan kulit


Hasil menggunakan toner natur skin hydrating
Before : kulit ku kering banget , after : wajahku terlihat lebih halus dan lembab 


Fyi, bukan tanpa alasan aku memilih Renew Skin Hydrating Toner ini. Alasan nya, karena waktu itu kulit ku sedang ada jerawat batu, bertekstur kasar juga. huhu maklum pengaruh umur seperti nya ya..

Tekstur unik pada toner ini, bagus untuk kulit kering seperti aku, karena teksturnya gak cair banget dan gak kental banget. Memang sih, aku menyukai toner cair, tapi kulit ku terasa kurang lembab dan bahkan bisa dibilang hanya terasa menyegarkan sesaat saja.

Nah, Kalau produk ini sangat membantu melembabkan, kulit terasa lebih lembut, terlihat lebih halus dan cerah. Kalian bisa melihat foto di atas, sebelum toner nya di aplikasikan, wajahku terlihat sangat kusam bukan? setelah diaplikasikan, kulit wajahku terlihat lebih sehat. Kulit ku juga terlihat flawless karena pori dan kulit kasar ku jadi tersamarkan.


Review Natur Renew Skin Hydrating toner


Renew skin hydrating toner ini juga bagus untuk yang mempunyai kulit yang berpori besar dan mempunyai masalah komedo, apalagi komedo hitam alias blackheads. Semenjak menggunakan toner Natur ini, kulit ku menjadi lebih lunak dan itu memudahkan untuk mengeluarkan komedo hitam yang sangat mengganggu penampilan.


Bahkan komedo hitam itu bikin gatel wajah aku, makanya harus di hempaskan


❤❤❤❤


Setiap produk itu, ada kelebihan dan kekurangan masing-masing ya..


Kelebihan

Teksturnya ampuh untuk melembabkan
Menenangkan kulit aku yang berjerawat
Wajah terlihat flawless


Tidak terlalu suka

Kemasan nya tidak travel friendly
kurang menyegarkan



Kesimpulan nya, aku menyukai dan merekomendasikan Renew Skin Hydrating Toner Natur ini untuk kamu yang mempunyai kulit yang kering, tapi juga mempunyai masalah jerawat batu seperti aku.

Menurut aku, Ibu hamil dan Ibu Menyusui juga bisa menggunakan toner ini, karena Hydrating toner ini tanpa menggunakan Paraben. Kulit sensitif juga bisa menggunakan toner ini loh..

Kalau kamu bertanya, Toner ini bisa digunakan dari umur berapa tahun? Sebenarnya varian Renew skin ini dibuat untuk permasalahan kulit yang biasa ditemukan pada usia 20 tahunan ke atas. Jadi, untuk umur yang dibawah 20 tahun sebaiknya memilih varian toner yang lain, contoh nya Calming Hydrating Toner : Cica & Witch Hazel atau Brightening Hydrating Toner : Vit. C & Sour Lime, mungkin?


Harga ?

Rp. 129.000

Beli dimana?

Natur Official Store (Shopee)


Mencari toner yang bisa melembapkan wajah itu gak mudah, apalagi dengan ingredients yang komplit untuk masalah kulit yang biasa dialami karena bertambah nya usia. Natur Renew skin hydrating toner ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kamu coba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)