24 April 2021

ShinjuMi Vita milky Rasa Strawberry, Minuman Untuk Kesehatan Kulit


ShinjuMi Vitamilky Rasa Strawberry, Minuman Untuk Kesehatan Kulit

Assalamualaikum...
Hallo Semua nya...


Biasanya kita selalu fokus merawat kecantikan dibagian wajah menggunakan skincare, padahal merawat dari dalam pun sangat penting loh. Nah, kali ini aku akan membahas (atau bisa juga dibilang review sih) suplemen kecantikan yang Halal, dan aman banget untuk busui maupun bumil. 


Suplement kulit

Yap, seperti di judul, aku akan membahas salah satu produk nya ShinjuMi yaitu Vitamilky. Mungkin diantara kalian sangat asing ya dengan brand Korea yang satu ini, brand ini sangat terkenal di Malaysia. Wajar jika orang Indonesia belum terlalu tau, karena brand ini baru masuk Indonesia sekitar tahun 2020.

Oke, aku tidak membahas lebih dalam tentang brand ini, tapi aku akan lebih fokus ke produk yang akan aku review saja. Hehe


Tentang Produk 


Pilihan rasa Vita milky


ShinjuMi Vitamilky ini ada 3 varian rasa, yaitu :

  • Vitamilky Mango
  • Vitamilky Date Palm
  • Vitamilky Stroberry
Walaupun varian nya ada tiga, tapi manfaat nya sama saja yaitu Minuman untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan memberikan manfaat kesehatan bagi kulit. Jadi secara garis besar, ini adalah Cara untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah tanpa kolagen!

Bahan utama yang terdapat di Vita Milky ialah :


Bahan utama pada Vita milky

Kemasan 


Kemasan Vita milky

Box nya itu bagus banget, awal nya aku mengira box nya kecil. ternyata lumayan besar dengan bentuk seperti rumah-rumahan itu loh gais..


Sedangkan Sachet nya berbentuk panjang, dia di desain sangat lucu sih, desain yang menjelaskan kalau itu adalah minuman dengan kandungan susu yang ada kandungan buah stroberry nya.


Satu box Vitamilky ini isi nya ada 15 sachet, yang arti nya bisa dipakai untuk 15 hari.


Minuman sachet berbentuk serbuk untuk kulit

Dan, ini adalah kemasan sachet nya, sebenarnya dari desain dan keterangan produk sama saja dengan yang tertera di kemasan box nya.

Petunjuk atau Cara Membuat 


Vita Milky ini minuman berbentuk serbuk yang arti nya harus di olah terlebih dulu sebelum di konsumi, cara membuat minuman sehat ini menjadi lezat ialah :
  • Siapkan Air suam hangat-hangat kuku. atau kalau kamu gak suka minuman hangat
  • Tuangkan air 150 ml kedalam gelas
  • Aduk sampai serbuk nya bercampur air
  • Vita milky siap di minum

Tips : Kalau kamu gak suka minuman nya terasa panas, kamu bisa sediakan air panas sekitar 30 ml sebagai pelarut serbuk nya, lalu tuangkan air dingin sebanyak 120 ml.


Minuman pencerah tanpa kollagen

*Air panas berguna untuk melarutkan serbuk nya agar mudah tercampur dengan air

ShijuMi Vita milky ini hanya di komsumsi satu kali sehari yaitu di pagi hari ya


Review 

Minuman untuk kulit glowing

Aku sudah mengkonsumi minuman ini selama kurang lebih 10 hari lebih. Mungkin kalian akan bertanya kenapa tidak di review setelah penggunaan 15 hari? jawaban nya karena beberapa hari ini asam lambung ku sedang naik, Maklum ini sedang puasa dibulan Ramadhan dan kerjaan ku sedang banyak-banyak nya. Hehe...


Jadi, gak masalah ya aku review pemakaian Vita milky ini dengan penggunaan kurang dari 1 hari?

Terus terang saja, Sebelum nya aku sudah pernah mengkonsumsi minuman untuk kesehatan kulit, tapi kebanyakan nya gak enak, mungkin karena gak cocok dengan lidah ku.


Tapi, Vita milky ini cocok dengan lidah ku dan lambung ku. Rasa nya enak, segar dan gak bikin enek, jadi kesimpulan nya aku gak ada merasa mual sama sekali. Ada sedikit rasa yang tertinggal di lidah yang menurut ku tidak enak, tapi lama-kelamaan aku mulai menyukai nya. Rasanya akan terasa pas manis nya jika di olah dengan ukuran yang pas sesuai petunjuk penggunaan.


Kondisi wajah sebelum mengkonsumi ShinjuMi Vita milky

Diatas itu adalah foto aku sebelum menggunakan Vita Milky ini. Kondisi kulit wajah ku pada saat itu ditumbuhi banyak jerawat dibagian dagu dan pipi yang sangat bandel, maksud nya gak kempes dan tumbuh terus. Sebenarnya bisa dibilang itu suatu kebetulan, aku ingin membuktikan manfaat dari minuman ini apakah bisa mengatasi segala masalah kulit ku? 


ShinjuMi Vita Milky bisa mengatasi jerawat dan bekas nya
Foto ini hanya perbedaan di cahaya

Kalian bisa melihat kondisi kulit ku sekarang, kan? setelah mengkonsumsi selama 10 hari jerawat mulai mengempes, bahkan aku merasa kulit ku menjadi lebih cerah dan tidak kering. Kalau misalkan lembab karena rangkaian skincare yang aku pakai, pasti lembab nya hanya dibagian wajah kan? ini kulit tubuh ku juga terasa lembab.

Fyi, kulit ku kombinasi cenderung kering, tapi setelah rutin mengkonsumsi minuman ini entah kenapa aku merasa tidak terlalu kering lagi.

Ternyata, Manfaat utama di Vita milky ini sesuai dengan yang aku butuhkan untuk kulit ku. Yaitu :

❤ Bisa menghidrasi kulit
❤ Mengatasi Pigmentasi
❤ Mencerahkan kulit
❤ Memperbaiki kulit luar
❤ Menekan Formasi Melanin

Di zaman pandemi seperti ini, kita harus benar-benar menjaga kondisi tubuh agar tetap prima dan ini adalah minuman yang pas, maksud nya bisa dibilang Vita Milky ini adalah minuman enak, menyegarkan yang bisa menjaga kecantikan dan kesehatan. Apalagi ada efek kenyang setelah meminum Vita milky ini, Wah berarti bisa sekalian untuk diet kah? Wow...

ShijuMi sudah bersertifikat Halal oleh Pemerintah Malaysia, dan ada sertifikasi Mesti (Makanan Selamat Tanggung Jawab Industri) mungkin kalau di Indonesia disebut dengan BPOM kali ya.

Nilai Plus nya

Mencerahkan kulit
Mengatasi jerawat
Rasa nya enak
Membuat kenyang

Kekurangan nya

Tidak ada

Harga dan Beli dimana? 
350.000 
(tapi biasa diskon jadi rajin cek aja)

Website : www.shinjumi.id
Shopee : https://shopee.co.id/shinjumi.official.id
WA : +6285782300068

Untuk kamu yang sedang berjuang untuk mengatasi jerawat, selain rajin menggunakan skincare atau perawatan luar, tidak ada salah nya untuk merawat dari dalam juga ya. Biar jerawat nya cepat teratasi dan yang gak kalah penting, tubuh juga menjadi lebih sehat.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)