30 April 2021

Green Glow Maresha Skincare, Serum Untuk Wajah Glowing

Green Glow  Maresha Skincare, Serum Untuk Wajah Glowing


Assalamualaikum...
Hallo...

Di bulan puasa ini, aku mau membahas produk yang seger-seger, tapi bukan ber wujud es atau makanan ya melainkan skincare yang bikin wajah terasa segar, terlihat juga dari warna tekstur nya ijo-ijo bolu pandan, Upss salah iklan ya. wkwkwk

Sesuai judul, kali ini aku akan membahas Green Glow yang sebenarnya ini adalah pertama kali nya aku menggunakan serum berbentuk gel agak jelly. Dan jujur saja, setelah aku menggunakan produk ini ternyata jauh dari ekspetasi ku. Hemphh kira-kira penasaran kan ? maka nya simak tulisan ku sampai habis.


Tentang Produk

Mungkin ada yang belum tau dengan Brand Maresha Skincare? sebenarnya aku pun baru mendengar brand lokal yang satu ini, karena produk Marehsa beaute ini tidak dijual dipasaran jadi wajar kalau banyak yang belum tahu dengan brand asal Bandung ini.

Reza Pahlevi Lestari Sebagai ialah pemilik Maresha yang Berdiri sejak tahun 2015 sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online ini.

Oke..Aku mau langsung membahas tentang Produk nya saja ya..


Kemasan

Green Glow by Maresha Skincare


Sebenarnya, Green Glow ini termasuk di Brightenning Series.


Instagram resmi Maresha beaute


Makanya kemasan nya di dominasi putih dan hijau,  


Kemasan Maresha skincare

Wadah nya berbentuk pot seperti ini, bahan nya plastik kaca yang kuat, seperti nya walaupun terjatuh sekali atau dua kali kemasan nya tidak akan mudah pecah



Bagian belakang kemasan tertera Exp nya, dan ini Exp nya masih lama banget.

Bagian samping nya polos saja, jadi tidak aku foto ya.

Tekstur Green glow

Bagian dalam nya seperti ini, ada penyekat nya juga.


Nah ini dia penyekat nya, sayang nya isi atau si serum nya itu nyangkut di penyekat nya. Tapi ada guna nya juga sih, biasa nya aku hanya menggunakan yang tertinggal di si penyekat nya itu. Hahaha...

Produk ini tidak ada aplikator nya, jadi memang agak kurang higienis sih makanya aku hanya menggunakan yang dibagian sekat tutup nya itu biar tidak harus mencolek di dalam pot nya.


Kotak produk

Di bagian kotak nya tertulis Netto, Ingredients, Cara pakai dan keterangan Produk. Nanti aku tulis dibawah ya untuk detail ingredients dan cara pakai Green Glow ini

Serum multifungsi dalam bentuk gel dengan teksture yang ringan dan mudah meresap. Memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. 

Kandungan Utama yang terdapat di Green Glow : 

  • Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan  melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.
  • Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.


Cara Pakai :

Aplikasikan pada wajah secukupnya pada saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Gunakan sebelum pengaplikasikan day cream atau night cream. Gunakan setiap hari pagi dan malam untuk hasil maksimal.

Tekstur 

Serum yang mudah dibaurkan

Tekstur dari Green Glow ini berbentuk Gel, tapi menurut ku lebih mirip ke Jelly sih, ada rasa dingin ketika di oleskan ke wajah. Ada tercium wangi yang cukup menyengat untuk hidung ku, tapi masih bisa dibilang aman karena wangi nya gak bertahan lama, maksudnya lama kelamaan wangi nya akan hilang.


Serum yang melembabkan dan tidak lengket
Before / Sesudah

Teksturnya gampang menyerap, dan harus mengambil serum nya lebih banyak supaya bisa mengcover seluruh wajah.

Review Pemakaian

Sebenarnya ini belum bisa disebut review sih, karena aku menggunakan produk ini kurang dari satu minggu.

Hasil menggunakan serum pencerah

Ini dia hasil menggunakan Green Glow Selama kurang dari satu minggu, 

Pertama kali aku mengaplikasikan Gel nya ke wajah, ada rasa sedikit hangat. tapi untuk yang berikut nya tidak lagi, yang benar-benar aku suka dari produk ini ialah dia tuh gak meleleh terkena keringat.

Hasil yang aku rasakan, kulit wajah jadi terasa lembab, kenyal, halus dan gel nya tidak lenglet sama sekali. Seperti yang kalian lihat before after nya di foto atas itu, sangat terlihat perbedaan nya. Wajah ku terlihat lebih cerah dan lembab, bukan?

Sebenarnya, Manfaat lain dari Green Glow Maresha skincare ini selain untuk melembabkan wajah, dia juga bisa untuk menyamarkan drak spot dan bekas jerawat, dan anti aging juga tentu nya. Berhubung aku belum lama menggunakan produk ini, jadi aku belum melihat perubahan yang signifikan selain melembabkan dan membuat kulit terlihat sehat tadi.


Green Glow aman gak buat ibu Hamil dan Menyusui? 

Harus nya sih aman, karena produk Maresha dibawah pengawasan BPOM . Tapi kalau aku dalam keadaan hamil, mungkin aku akan menghindari dulu kandungan pencerah dan anti aging (Sabar dulu ya Shay) Wkwkwk...

Green Glow bisa dipakai dari umur berapa ?

Yang aku tahu, Produk nya Maresha ini bisa dipakai dari umur 15 tahun, harus nya sih untuk Green Glow juga bisa dipakai dari umur 15 tahun karena didalam Green Glow ini ada kandungan yang membuat kulit cerah dan mencegah penunaan dini, karena sekarang penuaan dini bisa terjadi disaat kamu menginjak umur 20 tahun jadi menurut aku boleh sih. 

Jenis kulit yang bisa menggunakan produk ini ? 

Green Glow bisa digunakan untuk jenis kulit Kering, Normal dan Sensitif dengan masalah kulit yang tidak merata, drakspot (flek), garis halus atau kerutan

Berapa Harga Green Glow Maresha skincare ? Rp. 350.000

💛💛💛💛💛

Mendapatkan kulit yang glowing merupakan dambaan setiap wanita, terutama aku yang jenis kulit kering dan selalu terlihat kusam ini maklum karena faktor umur juga. huhu jadi penting banget untuk mencari produk yang bisa mengatasi segala tanda-tanda penuaan, salah satu nya mencoba produk-produk nya Maresha skincare ini.

Nah, untuk kamu yang juga mempunyai masalah kulit yang sama dengan ku. Produk Marsha Beaute bisa menjadi salah satu yang harus kamu coba, terutama Green Glow si serum multifungsi ini

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)