Review Nurish Organiq Untuk Mencerahkan Kulit Wajah



Assalamualaikum...
Hallo...

Senang sekali setelah mager sehabis lebaran, akhir nya aku bisa mulai menulis lagi. hehe walaupun bete karena lebaran kali ini tidak bisa mudik ke Barabai (kampung halaman ku) , tapi tidak apa-apa demi kebaikan semua nya ya...

Tapi bete itu tidak boleh dibiarkan berlama-lama, nanti malah membuat masalah untuk kesehatan tanpa terkecuali kesehatan kulit. Mungkin karena sedang stress banyak memikirkan masalah ini dan itu, akhirnya aku jadi malas merawat diri, akibat nya wajah ku menjadi kusam.



Beruntung nya, aku dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba produk nya Nurish Organiq Brightening Series, Wah senang banget dong ! secara brand asal Malaysia ini salah satu wishlist aku loh.

Produk-produk Nurish Organiq yang aku dapatkan ialah :

1) Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser
2) Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum
3) Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water
4) Nurish Organiq Brightening Day Cream SPF20
5) Nurish Organiq Brightening Night Cream
6) Nurish Organiq Face Scrub

Jadi Selain Brightenning series, aku juga dapet yang 24K nya...

Oke, langsung saja aku mau menulis review pemakaian produk-produk Nurish Organiq kemasan biru yang aku dapatkan ini

Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water
Harga : 69.000


Kandungan pada Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water membantu mengangkat kosmetik dalam satu usapan, kulit menjadi bersih dan segar.

Mengandung ekstrak natural dan organik:

  • Frangipani/Bunga Kamboja – Anti-oksidan alami yang mampu membantu mencerahkan kulit, menghidrasi dan mengembalikan kelembapan kulit.
  • Hibiscus/Kembang Sepatu – Sebagai AHA alami yang dapat membantu membersihkan sel kulit mati secara lembut, meningkatkan regenerasi sel kulit dan mencerahkan kulit wajah.
  • Bilberry/Bilberi – Kandungan alami yang mampu mencerahkan dan membantu mengurangi pigmentasi pada kulit wajah.
  • Cucumber/Mentimun – Kandungan alami yang mampu menyamarkan pori-pori kulit, melembutkan, mencerahkan dan mengurangi pigmentasi untuk kulit yang lebih cerah

Kemasan nya berbahan plastik, dengan ukuran yang termasuk wajar untuk harga 69.000. Menurut ku kemasan nya tidak mudah pecah, tentu nya karena ini berbahan plastik. Tapi yang aku maksud ialah ini bukan tipe plastik yang mudah pecah.

Dibagian belakang kemasan tertulis keterangan lengkap tentang produk nya, dari cara pakai, ingredients, barcode dll nya.

Ingredients : 

Water, Poloxamer 184, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Plumeria Obtusa Leaf Cell Extract, Glycerin, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Morus Alba Bark Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Seed Extract, Citric Acid, Potassium Sorbate, Vaccinium Myrtillus Leaf Extract, Polysorbate 20, Parfum, Phenoxyethanol, Triethylene Glycol, Sodium Benzoate, Disodium EDTA.


Tutup nya berbentuk flip top yang cukup kuat alias tidak ringkih, kadang pernah mendapati tutup model seperti ini tapi yang cepat patah. hihi tapi untuk Micellar water nurish ini tutup nya bakalan kuat kok.


Micellar water nya ini terlihat ada busa-busa nya, dan aku tidak melihat ada kandungan minyak di dalam micellar water ini. Hemphhh...kira-kira apakah mampu menghapus sisa-sisa make up ? Nanti kita buktikan ya..


Foto diatas, aku sedang menggunakan make up. Dan inilah saat nya untuk mengetahui performa dari Micellar Cleansing Water nya Nurish Organic ini?

Eh sebelum nya, aku kasih tau cara pakai nya dulu ya. Siapa tau ada yang belum mengerti cara menggunakan micellar water 

Cara Pakai :

Tuangkan Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water pada kapas dan sapukan secara lembut pada area bibir, mata dan wajah untuk membersihkan kosmetik. Tidak perlu dibilas dengan air.

Review


Disini aku tanpa menggunakan filter sama sekali ya..aku hanya menambahkan tulisan saja.

Nah ini adalah before after aku menggunakan Micellar Cleansing Water Nurish Oraniq ini, disini aku benar-benar hanya menggunakan Micellar Water ini tanpa ada tambahan produk apapun,

Bisa dibilang aku sangat takjub dengan hasil nya, jarang banget ada micellar water yang bisa menghapus make up waterproof. Kalian bisa lihat, maskara yang aku pakai pun bisa dihapus dengan sempurna tanpa harus di gosok berkali-kali 😍 


Taraaa..ini lah wajah aku yang sudah dibersihkan menggunakan Micellar Cleansing Water. Bisa dibilang, ini adalah Micellar water yang bagus untuk kamu yang malas terlalu banyak step membersihkan wajah setelah menggunakan make up, karena hanya dengan dua sampai tiga kali usap saja, make up akan mudah dihapus.

Tapi sayang nya, di wajah ku yang tipe kering , micellar water nya ini ada terasa sensasi hangat dan perih, tapi kulit wajah ku memang jarang sekali cocok dengan micellar water.

Jadi mungkin saja bukan salah si produk nya, melainkan karena kulit wajah ku yang terlalu sensitif dengan kandungan pembersih wajah berbahan air ini. padahal ini termasuk Micellar Cleansing Water yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Untuk kamu yang mempunyai tipe kulit berminyak bisa menggunakan Nurish Organiq Oil Control Micellar Cleansing Water 150ml. 

Nurish Organiq Face Scrub
Harga : 65.000



Face scrub ini kemasan nya berbentuk tube dengan berat isi sekitar 75 gr. Di kemasa dengan cantik, dengan kemasan berwarna biru dihiasi bunga-bunga, 


Dibagian belakang, terdapat keterangan lengkap tentang produk ini.



Tutup nya berbentuk flip top, yang cukup kokoh.


Bisa dibilang, ini adalah scrub yang bisa digunakan untuk kulit yang sensitif, karenaScrub nya kecil-kecil dan bahkan bisa dibilang tidak terlalu banyak, tekstur face scrub nya creamy banget dan ada busa lembut nya juga. 

Untuk aku yang menyukai butiran scrub yang banyak dan besar, mungkin bisa dibilang agak kurang menyukai tekstur dari face scrub nya ini ya. 

Sayang nya, wajah aku juga lagi jerawatan dan aku tidak bisa menggunakan face scrub terlalu sering.  huhu.. 

Nurish Organiq Brightening Day Cream SPF20
Harga : 109.000


Sama dengan kemasan Face scrub nya, untuk day cream nya ini juga berbentuk tube, yang membedakan ialah day cream nya ini kemasan nya lebih kecil.


Ini adalah bagian belakang kemasan nya, tidak banyak keterangan tentang produk di bagian sini. Yang ada hanya cara menggunakan produk nya saja.

Krim pelembap  SPF20 yang diformulasikan dengan ekstrak natural dan organik mampu membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencerahkan dan meratakan warna kulit serta mengunci kelembapan kulit.

Mengandung ekstrak natural dan organik:

  • Frangipani/Bunga Kamboja – Anti-oksidan alami yang mampu membantu mencerahkan kulit, menghidrasi dan mengembalikan kelembapan kulit.
  • Hibiscus/Kembang Sepatu – Sebagai AHA alami yang dapat membantu membersihkan sel kulit mati secara lembut, meningkatkan regenerasi sel kulit dan mencerahkan kulit wajah.
  • Bilberry/Bilberi – Kandungan alami yang mampu mencerahkan dan membantu mengurangi pigmentasi pada kulit wajah.
  • Cucumber/Mentimun – Kandungan alami yang mampu menyamarkan pori-pori kulit, melembutkan, mencerahkan dan mengurangi pigmentasi untuk kulit yang lebih cerah


Tapi tenang saja, dibagian dus ada keterangan lengkap nya


Ingredients : 
Water,Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dipropylene Glycol, Dimethicone , Stearic Acid,PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium dioxide, Benzophenone-3, Cyclohexasiloxane, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Morus Alba Bark Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Seed Extract, Plumeria obtusa leaf cell extract, Vaccinium Myrtillus Leaf Extract, Hydrogenated Polydecene, hydroxystearic acid, Glycerin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Citric Acid, Parfum , Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Disodium EDTA.


Tutup nya juga berbentuk flip top


Cream nya bertekstur creamy, lembut dan mudah sekali dibaurkan. Yang gak kalah penting, cream nya tidak meninggalkan white case, walaupun ada wangi nya tapi masih dibilang wangi nya ringan dan aman di hidung ku karena wangi nya lama kelamaan akan hilang.

Nurish Organiq Day cream pencerah dengan berbahan natural ini mengandung Spf 20, dengan 4x aksi cerah. Dengan Spf 20 nya cukup untuk aku yang banyak berada di dalam rumah.

Untuk kamu yang beraktifitas di luar ruangan, aku sarankan untuk tetap melapisi wajau dengan sunscreen ya. 


Cara Pakai : 
Aplikasikan Nurish Organiq Brightening Day Cream SPF20 pada seluruh area wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan melingkar. Lanjutkan dengan penggunaan rangkaian produk Nurish Organiq Brigtening lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal.

So far, aku suka sekali dengan tekstur nya si Krim pencerah Siang Nurish Organiq ini, biasanya kalau aku lagi males untuk menggunakan skincare berlapis, aku menggunakan Cream siang ini saja setelah menggunakan Sabun pencuci wajah, toner, dan serum. 

Di saat cuaca lagi panas pun cream nya gak meleleh, cukup melembabkan juga diwajah ku jadi kalau aku benar-benar lagi malas, aku tidak menggunakan pelembab lagi.

Nurish Organiq Brightening Night Cream
Harga : 119.000


Krim Pencerah malam ini wadah nya berbentuk pot, di desain dengan warna biru polos. 


Dibagian belakang, hanya terdapat tulisan cara menggunakan cream malam ini saja.


Tutup nya berbentuk ulir dan ada sekat antara tutup dengan isi nya, kekurangan dari krim-krim kemasan pot ini jarang sekali ada aplikator nya. Jadi mau gak mau harus mencolek cream nya dengan jari


Ini bagian depan dan belakang dus nya, ada keterangan Cara pakai juga yang pasti nya.


Ingredients nya juga ditulis di kardus nya ini

Ingredients :
Water,Stearic Acid, Glycerin, Dipropylene Glycol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Palmitic Acid, Cyclomethicone , Dimethicone Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Morus Alba Bark Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Seed Extract, Plumeria Obtusa Leaf Cell Extract, Vaccinium Myrtillus Leaf Extract, Biosaccharide Gum-1, Xanthan Gum, Parfum ,Citric Acid, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Disodium EDTA.




Sama dengan si day cream nya, tekstur dari krim pencerah malam ini juga creamy dan lembut banget, mudah dibaurkan juga

Wajah terasa lembab ketika menggunakan night cream ini.

🌱🌱🌱


Oh iya, untuk dua produk ini sebenarnya aku sudah pernah mereview satu rangkaian lengkap Nurish Organiq 24k Gold ini. Nanti aku cantumkan link nya dibawah ini ya...

🌱🌱🌱🌱🌱

Kalau boleh jujur, diantara produk-produk diatas yang mana yang sangat aku suka. Terus terang aku lebih menyukai Micellar Cleansing Water nya, Untuk kamu yang lagi mencari rekomendasi Micellar water yang bagus? kamu harus mencoba merk Nurish Organiq ini.

Cream siang dan malam nya juga aku suka banget karena teksturnya itu loh enak banget di kulit wajah ku, ditambah lagi ringan banget di wajah jadi nya terasa tidak menggunakan cream wajah.


Pemakaian kurang lebih dua mingguan, kulit wajah ku terlihat lebih cerah daripada sebelum nya. Terlihat difoto gak sih?

Sayang nya, produk-produk Nurish Organiq seperti nya kurang cocok di kulit ku. Karena di wajah ku muncul jerawat kecil-kecil. Huhu...Tapi setiap orang reaksi nya beda-beda ya.

Nurish Organiq merupakan skincare HALAL dengan kandungan Natural dan Organik yang telah teruji secara dermatologis. Jadi, kalian tidak perlu khawatir untuk membeli produk Nurish Organiq ya.


Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar