02 February 2020

Lip tint Goban X Molita Lin (Daring)

Assalamualaikum..

Hallo Semua nya..ngomongin masalah perona bibir nih, aku tergolong yang lebih suka pakai Lip cream daripada lipstik. karena menurut ku lipstik itu gampang hilang warna nya, barabe nya warna asli bibir ku kan hitam jadi gak enak kan kalau tetiba habis makan dan minum warna lipstik nya hilang. makanya aku lebih suka lip cream, karena lebih awet dan hasil nya matte..soalnya aku suka perona bibir yang hasil akhirnya tuh matte.

Ngomongin masalah awet, ternyata lip tint lebih awet dibibir lohh..ayoo kamu punya lip tint gak ? aku si jujur aja gara-gara beli merk X lokal yang hasilnya gak seberapa itu jadi nya agak males beli lip tint, tapi karena kemaren penasaran banget sama Brand yang satu ini jadi nya aku mencoba untuk beli lip tint lagi. Kalau aku gak salah, Goban ini adalah brand lokal dan untuk lip tint yang bakalan aku bahas ini adalah kolaborasi dengan Molita Lin yang beauty Vlogger itu loh.

baca juga: (Review) Goban Cosmetic, 4 produk ini Wajib dicoba!


Oke aku gak bahas itu, langsung bahas produk ini aja yaa...
Kemasan 

Kotak nya simple, gak ada tulisan macam-macam. cuman ada Daring Molita, mungkin tulisan nya menyesuaikan shade kah? entah lah..Karena Yang aku beli ini shade Daring.


Untuk aku yang suka kemasan unik, menurutku kemasan produk nya ini keren dan cakep. Box nya gak seperti box seperti biasanya karena Kotak nya besar kayak lagi beli buku gitu, hihi..Lip tint nya ada di tengah. jadi dus nya itu diberi ruang untuk si lip tint nya ini, dan ini pas untuk ukuran lip tint nya tujuan nya mungkin supaya lip tint nya gak lepas-lepas gitu kali yaa..


Untuk kemasan produknya juga keren, perpaduan warna emas dan ada sedikit bagian transparant jadi kita bisa liat isi nya udah sampai mana, dan bagian tutup nya ada tulisan molita lin nya dengan gaya tulisan yang elegant. pokoknya kemasan nya mewah euy..

Tekstur, Bau dan pilihan shade


Aplikatornya bentuk nya pipih dan ukuran nya menurut ku kalau disesuaikan ukuran bibir kayak nya lebih bagus lagi. dan aplikatornya ini bikin geli bibir ku. Hahahahaha..tapi gak terlalu masalah sih, karena bisa ku pakai pelan-pelan aja gak usah terlalu bringas biar gak bleber kemana-mana.

Tekstur Lip tint goban ini Cair, sama seperti lip tint pada umum nya dan bahkan sangat cepat banget meresap nya. jadi harus cepat dan hati-hati karena dia cepat nge set, jangan sampai gak rata yaa waktu mengaplikasikan ini.

Untuk bau, dia wangi buah gitu..ada wangi cherry nya mana teksturnya cair kan jadi mirip minuman cherry deh. Hahhaa tapi seriusan jadi pengen ku jilat, hihi..


Lip tint Goban molita Lin ini mempunyaI 3 Shade, menurut ku warna nya menyesuaikan banget untuk segala situasi. misalnya kalau pengen yang berani pakai Shade Daring atau i'm loving, kalau untuk suasana kalem pakai i'm graceful. kemasan per shade itu sama, yang membedakan hanya dibagian tengah kan ada warna nya jadi mudah sekali untuk memilih Shade karena warna nya udah keliatan dari luar.

Review

Cara Pakai lip tint :

Bisa dipakai tipis dulu diseluruh bibir, lalu pakai lebih banyak di bagian tengah bibir. atau bisa juga dipakai untuk seluruh bibir (tanpa di buat ombre)

untuk daring ini, warna nya ungu dan ada pink tua nya. terus terang aku gak terlalu pede pakai warna ini, karena aku merasa terlihat tua. Hahaha mungkin dilain waktu aku akan beli warna lain lagi, karena lip tint nya ini enak dipakai di bibir, gak merasa kering, ditambah lagi gak berat di bibir dan yang pasti awet banget dibibir sampai susah untuk dihapus. Hedeeh 🤭

Foto ini diambil waktu aku pulang kampung Ke Barabai HST, yang kira-kira 4 Jam dari Banjarmasin. ditambah lagi, sepanjang jalan aku gak berhenti nguyah karena sering stop untuk sholat dan beli jajan. Hahaha yaa namanya juga ibu menyusui lapar terus gaess...tapi bisa di lihat kan warna nya awet banget.

Cuman..kalau warna nya udah mau hilang, warna nya nyelip digaris bibir dan itu bikin guratan dan terlihat seperti seperti mengelupas dan itu gak enak di lihat sama sekali. mana susah banget dihapus, jadi nya kalau diluar rumah aku sarankan kamu untuk bawa serep'an / minimal bawa lipstik buat menutupi nya.

Secara keseluruhan, antara suka dan gak suka nya lebih banyak suka nya. pernah kapok beli lip tint lokal, tapi untuk Goban molita Lin ini aku gak kapok dan masih mau beli shade lain nya. Harga nya memang lumayan lah sekitar 100.000'an waktu itu aku beli di sociolla. Gimana? kamu mau coba beli lip tint ini juga? kira-kira mau beli shade apa nih? yang udah pernah beli shade selain yang aku beli ini boleh kasih komen dong..

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)