4 Produk eBright Skin Ini Wajib Kamu Coba

Assalamualaikum...
Haloo...

ebright skin

Di suasana sedang mendekati HPL anak ke tiga aku ini, gugup banget ! hiks..walaupun gugup aku coba mengalihkan nya dengan menulis satu artikel deh, itung-itung ya daripada scroll sosmed yang ujung-ujung menambah ketakutan menjelang lahiran. Wkwkwk...

Baik lah...
Hari ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan Produk nya eBright Skin, btw kalian sudah pernah mendengar ataupun mencoba produk eBright Skin belum si? Kalau aku jujur aja baru dengar tentang Brand yang satu ini. Makanya semangat banget pas dapat kesempatan untuk mencoba.

Sedikit Informasi yang aku dapat tentang brand ini ialah :

eBright Skin, merupakan kepanjangan dari  Egyptian Beauty Skin ini telah proaktif dalam industri kecantikan di Indonesia sejak tahun 2010 dengan mengembangkan sejumlah produk perawatan kulit terbaik dan terbaru yang dibutuhkan oleh kulit tropis seluruh masyarakat di Indonesia.

Produk-Produk eBright Skin ini mengusung konsep Natural Skin Care based on Technology yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif bermutu tinggi dan diolah menggunakan alat-alat kecantikan berteknologi terbaru.

Nah, setelah tau tentang brand nya, sekarang langsung aja ke review pemakaian aku tentang 4 produk eBright yang sudah aku pakai kurang lebih hampir dua minggu ini ya..


Disini aku punya 4 produk :
❤Moist Plus
❤First Preparation AHA Probiotic Face Toner 
❤Mugwort O’Cica Hydrating Toner
❤Sunscreen Cream

Yuk, langsung saja aku bahas satu-satu..

Mugwort O’Cica Hydrating Toner


Mugwort O'cica Hydrating Toner ini, sebenarnya masuk di Acne series, tapi jangan khawatir karena fungsi hydrating toner eBright ini bukan saja untuk yang mempunyai kulit berjerawat ya, bisa juga dipakai untuk semua jenis kulit.




Toner ini kemasan nya berwarna hijau, mungkin menyesuaikan dengan si Cica nya itu ya. dan aplikator nya ini berbentuk semprot, 


Dibagian belakang kemasan, tertulis keterangan produk, komposisi beserta cara pakai nya.

Fungsi dari INGREDIENTS pada produk :

Centella Asiatica Leaf Extract: menenangkan jerawat dan kulit iritasi
Galactomyces Ferment Filtrate: memperkuat skin barrier dan anti aging
Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water: meredakan jerawat dan komedo
Artemisia Vulgaris Extract (Mugwort): menenangkan peradangan, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah
Allantoin: meredakan iritasi




Aplikator nya ini lobang nya besar, jadi jika disemprotkan ke wajah bakal basah banget dan bikin lama kering nya. Tapi opsi lain nya bisa menggunakan kapas juga kok, cara nya semprotkan toner ke kapas, tinggal tap-tap deh ke kulit wajah.


Bisa di lihat, sebelum menyemprotkan hydrating toner ini ke wajah ku, terlihat banget kulit ku sangat kering karena memang belum menggunakan apa-apa setelah mencuci wajah. 

Setelah toner nya aku semprotkan ke wajah, kulit wajah ku terlihat lebih segar ya 😊

Mugwort O’Cica Hydrating Toner ini menurut ku cocok banget untuk kamu yang gak suka toner yang berat, maksudnya kan ada tuh toner yang kalau di aplikasikan ke wajah terasa banget kalau kita sedang menggunakan suatu produk.

Sedangkan Hydrating toner nya eBright Skin ini aku merasa seperti mencuci wajah dengan air biasa, tapi terasa banget khasiat nya membuat kulit wajah cukup lembab.

Selain itu, toner ini gak bikin kulit wajah ku bermasalah jadi sempai sekarang kulit ku aman-aman saja 😊 terutama untuk wajah ku yang gampang di tumbuhi komedo, toner ini sama sekali gak bikin kulit wajah ku berkomedo, mungkin karena ada Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water nya kali ya.

Mugwort O’Cica Hydrating Toner ini aman digunakan untuk aku yang sedang hamil, dan bisa di gunakan dari para remaja umur 14 tahun.


First Preparation AHA Probiotic Face Toner


Terus terang saja, untuk Produk yang satu ini aku hanya bisa menshare pengalaman pertama aku mencoba toner AHA Probiotik ini ya..

Untuk bentuk kemasan sama saja dengan hydrating toner tadi, hanya warna kemasan nya yang berbeda.

Walaupun Toner yang mengandung AHA bisa dan boleh digunakan untuk ibu hamil, tapi aku memilih untuk menghindari untuk sementara waktu, nanti kalau sudah jadi busui baru deh aku pakai lagi. Hehehe...

Toner ini terasa clekit-clekit di kulit wajah ku, walaupun toner yang ada kandungan AHA nya biasanya membuat kulit wajah kering, tapi First Preparation AHA Probiotic Face Toner ini tidak membuat kulit wajah ku kering maupun iritasi.

Fungsi dari INGREDIENTS pada produk :

Galactomyces Ferment Filtrate: memperkuat skin barrier dan anti aging
Alpha Arbutin: memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
Lactic Acid: mengatasi hiperpigmentasi dan darkspot
Allantoin: meredakan iritasi
Glycyrrhiza Glabra Root Extract: menyerap produksi minyak berlebih dan sebagai antioksidan

 Moist Plus


Nah ini nih si mungil, salah satu produk Ebright Skin andalan dan favorit aku yaitu Moist Plus, karena produk ini multifungsi, arti nya bisa digunakan untuk daerah tubuh yang lain selain untuk wajah tentu nya.


Dibagian belakang tentu nya tertulis komposisi dan juga keterangan produk nya 



Moist Plus ini teksturnya blam, jadi mirip balsem gitu gais, 


Walaupun bentuk nya blam, mungkin sebagian ada yang berfikir "Wah bakalan berat nih di wajah" tenang ! Moist Plus Ebright Skin ini blam yang bertekstur ringan, mudah menyerap ke kulit dan kalau di oles le wajah gak bikin wajah terlihat berminyak. 


Kalau ingin Moist Plus nya cepat meresap ke kulit, gunakan blam nya secukup nya saja ya. Aku kalau malam hari ambil yang banyak, karena hasilnya membuat kulit wajah ku halus, lembut dan lebih lembab ketika bangun tidur pagi 😁 

Kalau siang hari ya secukup nya saja, sekarang aku gak pakai produk pelembab, cukup menggunakan Moist plus aja sebagai pelembab, karena kulit wajah ku kan jenis kulit yang kering, kadang pakai produk pelembab tuh gak ada efek nya sama sekali jadi memang butuh yang bentuk nya minyak seperti Moist Plus ini.

Moist Plus Ebright Skin ini aman digunakan untuk semua umut karena terbuat dari bahan alami seperti madu, olive oil, propolis, royal jelly dan vitamin E. 

Karena terbuat dari bahan alami, jadi sangat aman digunakan untuk bayi yang terkena ruam, bisa juga digunakan untuk area bibir, mencegah efek sunburn pada kulit, digunakan sebagai base makeup, bisa digunakan untuk lipbalm sehingga bibir menjadi lebih lembab dan sehat. Gunakan pada area-area kering pada tubuh, tidak hanya pada wajah, serta dapat digunakan untuk soothing cream after waxing.


Sunscreen Cream


Kenapa aku memilih Sunscreen Cream Ebright Skin yang kemasan ini? karena aku suka packaging nya 😭 lucu banget tau...


Kemasan Sunscreen itu kan biasa nya berbentuk tube, kalau Sunscreen Ebright Skin ini kemasan nya pot yang cukup besar sih menurut aku.

Dibagian belakang kemasan, tertulis komposisi dan keterangan produk.


Walaupun kemasan nya berbentuk pot, tapi mereka tidak mengabaikan ke sterilan nya. Untuk mengeluarkan isi nya, kita tinggal memencet aplikator nya.


Tekstur sunscreen Ebright Skin ini bentuk nya cream, warna nya mirip BB Cream, awal nya aku mengira ini tuh sunscreen dengan perpaduan bb cream / cc cream, ternyata enggak sama sekali.


Teksturnya juga benar-benar ringan banget ! mudah di baurkan, gak berat di wajah, gak bikin wajah jadi abu-abu, tidak meninggalkan whitecast, pokoknya enak banget di kulit 😭 ditimpa dengan bedak juga hasil nya jadi smooth loh.

Untuk aroma nya, jujur ada..ada sedikit aroma pada sunscreen ini, kalau kata ku sih mirip dengan wangi bunga melati, tapi wangi nya sekelebatan doang, maksudnya wangi nya bisa hilang kok. Untuk aku yang alergi dengan produk yang ada wewangian ini tuh aman-aman saja, gak ada masalah sama sekali.

Sunscreen Ebrigh Skin ini merupakan sunscreen dengan kandungan Dioxide dan Vitamin E. Seharusnya aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, sunscreen ini juga aman digunakan untuk remaja dari usia 13 tahun 


❤❤❤❤❤

Kadang kita gak cocok dengan produk dengan merk-merk yang beredar dipasaran kan? aku nih salah satu orang yang belum menemukan produk yang dijual di pasaran. huhu...

Walaupun tidak tepat untuk di katakan Baru, Mungkin brand Ebright Skin, masih asing untuk kamu. Makanya aku bikin kan tulisan ini, supaya kamu bisa mencari tahu dulu dengan brand yang satu ini. Produk-produk nya Ebright Skin ini sudah ber BPOM.

Ebright Skin, salah satu brand yang mengutamakan produk non Alcohol, Sulfate, Paraben, Parfume

Kamu bisa mencari tau tentang produk-produk nya di Website  atau di instagram nya 

Semoga Bermanfaat ❤





Posting Komentar

0 Komentar