N'PURE BALANCE ME FINE TONER (TONER UNTUK KULIT SENSITIF)

Assalamualaikum..

Hallo Semua nya..


Setelah aku cek-cek blog aku, ternyata cukup lama juga ya aku tidak menulis tentang skincare. Bukan tanpa alasan, sejak mengetahui hamil anak ketiga ini aku sangat membatasi penggunaan skincare, karena malas sih tentu nya. Hahaha…


Selama hamil, aku tidak mengalami masalah kulit yang mengganggu. Tapi karena aku mempunyai tipe kulit yang kombinasi cenderung kering ini, kalau tidak dirawat kulit wajah ku akan lebih sensitif, jika sudah sensitif yang akan aku rasakan ialah wajah jadi gatal dan merah.


Kali ini aku mau bahas, produk yang sedang aku gunakan dan ini salah satu produk terbaru N'PURE (((Hah? N'pure ada produk baru lag?))) iya nih, padahal aku cuti tidak kepo dengan dunia perbiutian hanya 8 bulan, ehh N'PURE ternyata sudah banyak mengeluarkan produk-produk terbaru nya. 


Emph terlalu panjang intro nya, langsung aja kita bahas produk nya ya 😊



Aku lagi hamil 35 minggu, jadi maap keun kalau agak bengkak ya 😅



KEMASAN 


Toner N'pure noni series


diberi nama N'PURE NONI PROBIOTICS "BALANCE ME"  FINE TONER, dan produk ini termasuk di dalam N’PURE Noni Probiotics Series. 



NONI Probiotics Series merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.



Noni Prebiotic Series ini tema kemasan nya berwarna abu-abu, dan untuk Fine Toner nya ini kemasannya transparan. Sekilas wadah nya terbuat dari kaca, padahal terbuat dari plastik kokoh yang transparan.


Wadah nya pun bukan plastik yang berbahan mudah penyok, tapi yang benar-benar tebal mirip dengan kaca. Makanya tadi aku bilang wadah nya itu kokoh.



Di bagian atas atau tutup nya berwarna putih, coba kalian tebak, aplikatornya berbentuk pump (dipencet) atau ulir (diputar) ? kalau kalian menjawab salah satu diantaranya, kalian (((Salah))) Toner N'PURE yang satu ini aplikator nya berbentuk Spray.


Ini sih toner yang praktis banget untuk dibawa bepergian ya, karena gak usah bawa-bawa kapas lagi.



Lubang aplikatornya pun kecil banget, pas dipencet nyaris tidak kelihatan si toner nya itu. Mirip-mirip nano spray gitu deh, toner ini tujuan nya ingin menembus pori-pori kita. Jadi, tidak sekedar membuat wajah terasa basah saja 



Bisa kalian lihat, toner ini warna nya bening seperti air kalau di kocok terlihat busa-busa nya.



Ini adalah desain kotak nya, pemilihan warna nya menurut aku agak-agak kontras ya jadi tulisan nya kalau di foto tidak terlalu jelas terlihat. 



Berikut apa saja yang tertulis di kotak kemasan nya




Semua tentang produk sudah tertulis jelas di kotak kemasan nya, kalian tinggal baca dengan teliti saja. Hehe


TENTANG PRODUK N'PURE NONI PROBIOTICS "BALANCE ME"  FINE TONER


Toner bi-phase yang ringan khusus untuk kulit sensitif yang cepat meresap ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi kemerahan, dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. Diformulasikan dengan 61% Natural Noni sebagai antioksidan yang kuat dan Probiotics 9 Complex yang menyeimbangkan skin microbiome.


1. Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni

Morinda Citrifolia Fruit Extract dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang

kuat.Sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C.


2. Probiotics 9 Complex

Probiotik atau dikenal dengan bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak

manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya

untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga

kulit tetap sehat.

 

Terdapat Manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series antara lain memperkuat


skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga

kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat

meredakan peradangan pada kulit.


3. Bisabolol

Bisabolol merupakan bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Bisabolol menjadi

bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan.


4. Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile

Anthemis Nobilis Flower Extract atau bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang

tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit,

terutama kulit sensitif. Molekul-molekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaansel, dan merangsang proses perbaikan kulit.


5. Betaine

Betaine adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan  mengontrol keseimbangan air dalam sel. Betain akan membentuk osmolytes yang menarik  air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan tetap dalam bentuk aslinya yang stabil.


6. Ceramide NP

Manfaat Ceramide NP bagi kulit antara lain: Mengembalikan fungsi skin barrier,melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaan bahan aktif lain


7. Allantoin

Manfaat Allantoin bagi kulit:

- Sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif

- Memiliki sifat antioksidan

- Melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal


TEKSTUR, BAU DAN KESAN PENGGUNAAN


Tekstur toner nya cair seperti air, ditambah lagi pemakaian nya yang praktis karena tinggal semprot aja. Dan tentu nya praktis juga dibawa kemana-mana.


Untuk bau nya, toner ini tidak menggunakan pewangi sama sekali ya. Jadi otomatis aman untuk aku yang kulit nya sensitif dengan yang ada kandungan pewangi. Yang gak kalah penting nya, toner ini non alkohol jadi kamu juga tidak akan mencium bau-bau kimia sama sekali 


Setelah beberapa kali mencoba NONI PROBIOTICS "BALANCE ME"  FINE TONER ini, bisa dibilang produk nya baik-baik saja di kulit ku tanpa membuat kulit ku iritasi ataupun masalah lain nya, yang paling jelas aku rasakan sih kulit ku jadi lebih lembab. Jika kulit ku sudah terjaga kelembabannya, otomatis kulit ku juga terhindar dari masalah seperti gatal dan mengelupas 


Di pertama kali penggunaan, maksudnya memang yang baru pertama kali mencoba di wajah, awalnya aku merasa ada sedikit hangat di kulit. Tapi aku juga belum menemukan penyebab nya, karena produk yang pertama kali aku gunakan ke wajah itu biasanya memang akan terasa hangat di kulit tetapi hanya bersifat sementara semacam perkenalan gitu lah ya.


Toner nya juga cepat meresap ke kulit, cukup melembabkan di area wajah yang kulit nya kering. Tapi di bagian Tzone terasa berminyak, normal ya karena memang kulit aku seperti itu. 


Hasil penggunaan N'pure balance me fine toner


Setelah toner nya meresap terlihat sekali kulitku terlihat glowing dan sehat.


CARA PAKAI


Kocong dulu kemasan nya

Lalu semprotkan ke wajah dengan jarak 15 cm


N'PURE NONI PROBIOTICS "BALANCE ME"  FINE TONER ini bisa juga dijadikan face mist, atau bisa digunakan kapanpun diperlukan


❣❣❣❣❣


Selain bagus untuk kesehatan, probiotik juga bagus untuk kulit yang sensitif bahkan untuk awet muda juga. Makanya gak heran ya sekarang skincare terdapat kandungan si bakteri baik ini, sebenarnya aku pengen ngasih lihat ke kalian hasil pemakaian Toner probiotik dari N'PURE ini setelah beberapa bulan pemakaian. Nanti kita update ya..


Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar