14 September 2021

Review Vienna Lip Matte Kemasan Doraemon (Shade 01 dan 06)



Penggemar Doraemon, si kartun asal jepang ini. ngacunggg ?? nih aku punya Lip Matte lucu dengan kemasan Doraemon dari brand lokal yaitu Vienna Beauty.

Kira-kira kualitas Lip matte nya gimana ya? jangan sampai yang bagus hanya kemasan nya, tapi kualitas lip cream nya gak bagus. Penasaran? Yuk simak review aku sampai habis

Kemasan 


Doraemon Matte Vibes Lip cream ini dikemas dengan wadah transparant yang berbentuk persegi panjang yang pipih.



ini adalah kemasan bagian belakang, disini terdapat ingridients, ukuran dan keterangan lain nya


Tutup nya berwarna putih, dengan berbentuk persegi panjang, membuka produk ini dengar cara di putar, karena tutup nya berbentuk ulir.

Gambar Doraemon nya tertanam pada kemasan, jadi bukan yang berbentuk stiker ya. Makanya, kamu yang suka mengkoleksi barang-barang bergambar Doraemon wajib punya ini untuk menjadi salah satu koleksi kamu.


Untuk Shade nya juga bisa dilihat dibagian bawah wadah.


Keterangan Shade nya ada dimana-mana nih gais. Haha..


Aplikatornya berbentuk lurus pipih, tapi gak pipih-pipih amat, menurut ku bentuk aplikator seperti ini agak susah ya untuk mengaplikasikan ke bibir, tapi gak masalah sih pelan-pelan aja pas mengoles ke bibir biar gak blepotan

Tekstur dan Bau


Tekstur Lip cream nya ya sesuai nama nya berbentuk cream, ada wangi permen tapi bukan permen Vanilla seperti kebanyakan bau lip cream lain nya, kalau kata aku sih bau lip cream nya mirip permen kacang gitu. whehe...


Warna nya nutup banget, untuk warna nude seperti ini, 


Apalagi untuk shade Tangerine yang warna nya merah agak orange seperti ini, warna nya lebih nutup lagi.

Review Pemakaian


Btw, aku lebih cocok pakai shade apa nih? ๐Ÿ˜„

Kembali ke review....

Aku sebenarnya agak jarang menggunakan lip cream Vienna ini, karena menurut ku lip cream nya bisa disebut lip cream dengan hasil semi matte, kenapa? karena yang aku rasakan ketika digunakan ke bibir lip cream nya gak nempel banget ! maksudnya masih terasa basah, itu yang lumayan mengganggu kalau dibawa makan dan minum.

Bibir juga terasa lebih berat, dan aku harus rajin ngaca karena takut warna lip cream nya belepotan. 


Untuk daya tahan juga standar aja, warna nya ilang kalau dibawa makan dan minum, tapi lumayan masih ada warna nya maksudnya gak langsung hilang.

Keterangan gambar :
❤ Ketika warna lipstik nya memudar
❤Ketika warna nya hilang sama sekali, setelah digunakan hampir setengah hari

Kesimpulan

Lip cream Doraemon Vienna ini, gak terlalu jelek kok untuk kamu coba. Hanya perlu trik aja, biasanya setelah mengaplikasikan ke bibir, aku langsung menempelkan tissu ke bibir biar warna lip cream nya lebih matte dan lebih ringan dibibir.

Atau oleskan tipis-tipis saja ya, karena sedikit pun warna lip cream nya udah nutup banget ❤

Kedua Shade yang aku punya ini, sangat cocok untuk dijadikan Ombre Loh..Btw, aku suka banget dengan shade 01. Ginger karena warna nya cocok untuk dipakai sehari-hari ๐Ÿ˜

Overall, Untuk kamu yang mencari Rekomendasi lip cream untuk bibir kering, aku saranin Cobain deh Lip cream Vienna ini, karena bibir aku tipe yang kering tapi aman-aman saja menggunakan lip cream ini walaupun tanpa menggunakan lip blam sebelum nya.

Harga dan Beli dimana??

Di toko-toko kosmetik juga banyak yang menjual produk Vienna, Lip cream Doraemon ini di Bandrol seharga 60.000



Tapi kalau kamu mau kemasan ekonomis nya juga ada, harga nya cuman 18.000

Semoga Review nya Bermanfaat ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)