26 Agustus 2021

(Review) Bantal Ibu Hamil Omiland


Bantal hamil omiland

Assalamualaikum...
Hallo...

Awal nya agak ragu untuk membeli bantal hamil karena dirasa gak perlu, tapi akhir nya aku memutuskan untuk membeli bantal khusus ibu hamil ini. Tapi sebelum membeli, aku brosing terlebih dulu sebagai bahan pertimbangan, kira-kira bantal hamil merk apa ya yang bagus dan harga nya terjangkau.

Akhirnya aku memutuskan untuk untuk membeli bantal hamil merk Omiland yang alasan dan review nya akan aku tulis disini ya. Makanya simak tulisan aku sampai habis ya moms..

Bantal hamil Omiland feather series


Apakah penting membeli bantal hamil?


Sebelum nya mungkin ada pertanyaan, Bantal hamil itu perlu gak sih? hemphh menurut aku sih balik lagi ke setiap orang, merasa perlu atau tidak membeli bantal hamil. Kalau menurutku, perlu! tapi gak terlalu penting juga. hehe susuai kebutuhan masing-masing ibu hamil saja.

Alasan aku membeli bantal ini karena anak aku yang nomor dua sedang aktif-aktif nya dan kadang becanda nya sampai nendang ke perut. belum lagi pas lagi tidur biasanya dia tidurnya muter-muter 😁hehe nama nya anak-anak, belum paham mama nya lagi hamil ya.

Alasan kedua karena pinggang aku semakin pegal, jadi setiap rebahan itu memerlukan penyangga tubuh bagian belakang. Selain itu bagian perut juga lebih aman tidak lagi tertendang si kaka

Jadi Itu lah alasan aku membeli bantal khusus untuk ibu hamil ini, karena bentuk bantal hamil ini di desain senyaman nya untuk kita para bumil.

manfaat menggunakan bantal hamil


Kenapa membeli Bantal Hamil merk Omiland?

Kenapa aku membeli merk Omiland? padahal banyak merk-merk bantal hamil yang lain nya. alasan nya karena :


Sarung bantal nya bisa dilepas, yang artinya sarung nya bisa di cuci. Bantal nya pun masih bisa di cuci.


Isi Bantal bisa di isi ulang
Jika dirasa bantal nya sudah terasa kempes, bantal masih bisa di isi ulang. Caranya tinggal membeli dacron dan mengguting sedikit bagian bantal untuk di isi.

sarung bantal berbahan katun

Sarung bantal nya terbuat dari katun
Sarung bantal nya kalau cuaca dingin akan terasa adem, dan dicuaca panas gak bikin gerah

❤❤❤❤❤

Review Pemakaian

Aku menggunakan bantal hamil Omiland ini kurang lebih hampir dua bulanan jadi aku rasa sudah cukup untuk menulis review tentang bantal hamil ini.


Selama pemakaian yang aku rasakan sangat membantu kualitas tidur ku, selain lebih nyenyak tanpa takut perut kena tendang si kaka. Aktifitas yang aku lakukan sambil duduk, misalnya lagi ngedit video ataupun sekedar main hp juga lebih nyaman.

bantal hamil dan bantal menyusui

Bantal ini bisa digunakan dengan dua posisi, maksudnya bisa digunakan rebahan dan penyangga ketika duduk. 

Menurut aku bantal hamil ini worth it banget untuk di beli dan termasuk bisa dipakai dalam jangka panjang karena masih bisa digunakan ketika sudah melahirkan sebagai bantal menyusui.

Kalau pulang kampung pun bantal nya mudah untuk dibawa, karena mudah untuk dilipat. Apalagi kalau tas pembungkus nya masih tersimpan dengan baik lebih memudahkan lagi untuk dibawa bepergian jauh.

Kelebihan
Nyaman digunakan
Gampang untuk di cuci
Bisa digunakan setelah melahirkan
Mudah dilipat

Kekurangan
Untuk aku bantal nya kurang padat, tapi gak masalah karena masih bisa di isi dacron lagi.
Kalau dipakai untuk menyusui diperjalan seperti nya agak repot kalau diliat dari ukuran nya

Harga dan Beli dimana?
Rp. 244.000
Di Alan Baby Shop Banjarmasin

❤❤❤❤❤

Bagaimana moms? apakah tertarik membeli bantal ibu hamil ini? Saran aku tidak ada salahnya untuk membeli, dicoba dengan membeli bantal hamil Omiland yang harga nya terjangkau tapi berkualitas.

Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)