Pencerah Kulit yang aman dengan produk Scarlett Whitenning

Assalamualaikum, Hallo…


Sebagai wanita asli Indonesia, cailah asli 😅 sudah tau kan warna kulit Indonesia itu sebenarnya eksotis dan kuning langsat. tapi nama nya perempuan pasti ada keinginan pengen punya kulit putih. padahal, kalau udah Gen nya  apa boleh buat? tapi, memang banyak jalan menuju roma. tapi kali ini lebih tepat dengan banyak jalan untuk mendapatkan kulit yang cerah. kenapa cerah sih gak putih aja? gais, please jangan mengada-ngada. kecuali kamu perawatan yang ekstra. hehehe


Gara-gara beberapa waktu yang lalu aku piknik ke pantai dan nemenin anak mandi dibawah terik matahari, mana gak bawa topi dan kaca mata. jadi lah kulitku jadi agak gelap dan belang. itu lah kenapa aku tuh males banget ke pantai (ngedumel dalam hati) Sebel banget tau..


Pencerah kulit yang cepat dan aman

Singkat cerita, karena aku pengguna sosial media yang lumayan aktif. lewat lah tuh produk Scarlett dimana-mana, karena memang sudah banyak banget yang me review produk-produk nya Scarlett. ditambah lagi para artis juga rame banget pakai ini, iseng lah aku untuk mencari tau tentang Scarlett Whitenning ini. Ahaa..ternyata di dalam produk Scarlett ada kandungan Glutathione dan Vitamin E yang sudah di yakini khasiat nya bagus banget untuk mencerahkan dan melembabkan


Lalu apa itu Glutathione? Aman gak?


Glutathione sendiri adalah antioksidan kuat (zat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh) yang memiliki efek antimelanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Sebab, semakin banyak pigmen melanin seseorang, maka akan semakin gelap warna kulitnya. (klik dokter) dan masih dengan sumber yang sama, untuk glutathione oral atau pun salep telah diuji aman, terbukti untuk memutihkan dan tanpa ada efek samping.  


Oke kita tinggalkan untuk Glutathione, silahkan kalian browsing sendiri ya...kembali membahas Scarlett Whitenning nih..


Rangkaian Produk Scarlett

Pengguna Produk nya, gak afdol kalau gak tahu Informasi lengkap tentang produk ini. nih aku infokan yang perlu kamu tahu tentang Scarlett :


  • Scarlett adalah produk body care atau perawatan tubuh yang dirilis oleh artis Indonesia, Felicya Angelista dengan produk yang berfokus pada pencerah kulit. Scarlett Whitening ini juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di tubuh kita. Berikut selengkapnya:


  • Produk dari Scarlett umumnya mengandung bahan aktif Glutathione (vitamin pencerah kulit). Glutathione sendiri adalah master antioksidan terbaik yang sudah terbukti paling ampuh dan cepat untuk mencerahkan kulit dengan penggunaan rutin.

  • Selain sebagai antioksidan, produk ini juga dapat membantu menangkal radikal bebas serta menutrisi kulit kita.

  • Produk ini juga sudah lolos uji BPOM dan juga halal.

  • Scarlett Whitening juga terbukti aman untuk diaplikasikan ke tubuh kita, juga nyaman untuk semua jenis kulit.

  • Aroma dari body care ini terasa sangat menyegarkan dan tahan lama sehingga tubuh terasa segar sepanjang hari. (sumber:iprice)


🌸🌸🌸🌸🌸


Btw, aku sudah hampir tiga minggu ini menggunakan  Body scrub, shower scrub sampai body lotion nya Scarlett ini jadi aku rasa sudah cukup waktu ya untuk di review. 


Scarlett Whitening Body Scrub (Romansa)

Harga : Rp.75.000


Packaging, tekstur dan wangi


Lulur atau body scrub Scarlett

Desain Kemasan nya lucu, dengan bunga-bunga warna pink disertai dengan dedaunan nya juga di tempel dengan stiker. jadi bukan yang terprint di kemasan ya. warna kemasan nya putih. mungkin warna dan desain lainnya menyesuaikan dengan variannya yaitu Romansa. dan menurutku kemasan nya simple tapi bagus, untuk ukuran nya besar. dengan berat isi??? hemphh aku tidak menemukan keterangan nya.


Lulur Scarlett Romansa

Sayang nya tutup nya itu terlihat seperti longgar atau kurang rapat. mungkin memang dari sana nya. keterangan seperti cara pemakaian, ingredients ada di bagian samping

Tekstur lulur Scarlett

Tekstur dari body scrub ini padat, dengan buliran scrub nya yang kecil-kecil tapi padat. jadi bukan buliran lulur yang besar-besar itu loh. biasanya tekstur nya seperti ini akan lebih maksimal hasil nya. dan scrub nya gak bikin sakit kalau di gosokkan ke kulit


Untuk wangi nya enak banget, manis dan lembut tidak menyengat di hidung. 


Ingredients dan Cara Pakai


Ingredients:

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.


Cara Pakai : 

Gunakan scrub keseluruh tubuh , diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.


Review Pemakaian 


Sebelum dan Sesudah menggunakan Lulur Scarlett

Tekstur body scrub ini walaupun banyak buliran kecil nya tapi sangat padat dan aman saja dikulit ku gak bikin iritasi. jadi ketika di oleskan di tangan atau badan daki atau pun sel kulit mati yang ada dikulit langsung terangkat. dan sangat mudah untuk dibilas, di foto After terlihat banget kalau kulit ku terlihat lebih bersih, dan bikin lembab juga. 


Ketahanan wangi nya lumayan tahan sekitar 2 jam, cukup bagus ya ketahan nya. biasanya kalau selesai luluran kulit ku terasa kering, tapi menggunakan body scrub ini aku tidak merasakan kulit ku kering.


Pilihan Varian 


Pilihan Varian Lulur Scarlett

Body Scrub Scarlett ini ada dua pilihan, ada Romansa yang sama dengan yang aku punya ini. satu nya lagi ada Pomegrante, untuk pomegrante aku gak tau ya. karena belum pernah mencoba. Hehe.. intinya sih kegunaan atau manfaat nya sama saja, hanya wangi nya yang beda.


Scarlett Whitening Body Scrub dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi! 


Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


🌸🌸🌸🌸🌸


Scarlett Whitening Shower Scrub (Mango dan Pomegrante)

Harga : Rp.75.000


Packaging, Tekstur dan Wangi


Body Shower Scarlett

Maafkan karena isi nya sudah tinggal separo. haha iya karena aku suka banget sama Varian sabun mandi scarlett berwarna kuning / mango ini. sebenarnya aku juga selang seling pakai pomegrante yang kemasan nya warna ungu itu log. tapi entah kenapa paling suka wangi dari mango ini, 


Kemasan body shower scrub nya ini transparan dan sama keterangan dan lain-lain nya di tempel dengan stiker. tutup body showernya ini flip top, enak nya kemasan seperti ini tuh kalau bunyi klik arti nya kemasan nya sudah tertutup rapat.


Dan enak nya kemasan transparan seperti ini kita juga lebih mudah melihat isi nya sudah sampai mana.


Tekstur body shower scarlett

Teksturnya Gel, dan ada butiran scrub kecil nya. kalau di rasa-rasa butiran scrub nya itu agak kasar ya tapi gak masalah sih menurut aku karena scrub nya gak banyak juga. 


kalau ditanya kemana butiran scrub nya ketika kita bawa sabunan, kemarin aku lihat ada yang bilang scrub nya menghilang atau pecah. kalau aku perhatikan gak juga sih, butiran nya gak pecah. mungkin hilang pas terkena bilasan air saja.


untuk wangi nya sendiri, sekali lagi aku tuh suka banget sama wangi nya varian mango ini. tapi kalau kamu mikir nya mango berarti wangi buah mangga dong? enggak sama sekali. menurut aku ini tuh gak ada wangi mangga sama sekali. malahan lebih tepat dibilang wangi parfum yang lembut banget. 


Busa nya gak terlalu banyak, kalau ingin menghasilkan busa nya tinggal kucurin pakai air. biasa nya tekstur gel seperti ini kalau pakai sponge busa nya pasti banyak.


Ingredients dan Cara Pakai


Ingredients :

Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut, Diethanolamide, Coco amido Propyl betaine, Ethyl diamin tetra acetic acid, Glycol Distearat, Steareth-20 methacrylate copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathoine, Water.


Cara Pakai : 

Basahi tubuh, usap sabun keseluruh bagian tubuh , lalu bilas dengan air.


Review Pemakaian 



Saking suka nya dengan Varian mango, sampai ku pakai setiap hari loh. hahaha...tapi aku juga pakai pomegrante tergantung mood nya pengen pakai wangi yang mana. hehe

tipe kulit ku kering, yang biasanya setelah mandi harus langsung menggunakan hand body. tapi setiap habis mandi menggunakan Shower Scrub Scarlett ini malah aman banget, se santai itu habis mandi gak langsung di olesi hand body gak bikin kulit ku gatal karena kering. yang pasti kulit ku juga terasa lembut dan licin.


Pilihan Varian



Dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuhmu


*Kegunaan nya sama saja, hanya beda di Warna dan wangi nya 


🌸🌸🌸🌸🌸

Scarlett Whitening Body Lotion (Romansa, Freshy dan Pomegrante)

Harga : Rp.75.000


Packaging, Testur dan Wangi


Body Lotion Scarlett Freshy

Body lotion Scarlett ini di desain sama dengan Body shower scrub nya, sama-sama dengan wadah yang transparan. beda nya hanya di tutup nya saja, untuk body lotion nya dengan tutup pump. 



Tutup nya pun dibuat Safety, yang mudah banget kalau mau dibawa travelling. karena ada lock and unlock nya. jangankan untuk bepergian, untuk di rumah pun perlu keamanan apalagi yang punya anak kecil seperti aku. jadi tutup kemasan yang bisa dikunci tuh bermanfaat banget, 


Walaupun Fresy ini warna kemasan nya sama berwarna kuning seperti mango, tapi untuk lotion ini warna nya putih ada sedikit warna kuning nya sih. lotion nya bertekstur cream, dan wangi nya enak banget 😍 kata nya sih wangi nya freshy ini terinspirasi dari parfum jo malone english pear and freesia (Koreksi ya kalau aku salah) jujur aja aku gak banyak tau soal parfum, apa daya cuman punya parfum yang beredar di pasaran dan yang kadang beli yang permili. haha 


Sebelum dan sesudah menggunakan Lotion Scarlett

Tuh kan, bisa dilihat before after nya. cerah nya pun benar-benar cerah yang alami loh..


Ingredients dan Cara Pakai


Ingredients:

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Methylchloroisothiazolinone,Methylisothiazolinone, Fragance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.


Cara Pakai :

Gunakan setiap pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal, tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan di suhu ruang.


Review Pemakaian


Selain karena hasil pencerah nya yang instan, aku juga suka banget dengan wangi-wangi nya produk Scarlett. karena benar-benar gak pasaran wangi nya, selain itu wangi nya tahan lama berjam-jam masih menempel di kulit.


Untuk tekstur nya, agak susah untuk diratakan dalam arti membutuhkan waktu agar rata ke seluruh bagian tubuh yang kita oleskan. tapi, menurut ku wajar ya. karena tekstur lotion whitening yang hasil nya langsung nyata tuh tekstur nya memang seperti ini. untuk body lotion scarlett ini malahan masih mending karena lebih cepat dibaurkan daripada merk lain.


yang gak kalah penting, lotion nya gak cepat kering ketika mau dibaurkan, mudah meresap setelah di apply dan gak lengket sama sekali. 


Kalau ada yang bertanya, body lotion nya melembabkan gak? untuk kulitku yang super kering ini. lotion nya masih kurang melembabkan tapi gak bikin kulit ku kering sama sekali, Nah gimana tuh? ya maksud nya walaupun kurang melembabkan tapi kalau aku pakai body lotion ini gak bikin kulit ku kering dan gak terlalu melembabkan juga. kesimpulan nya aman lah pokok nya. 😁


Pilihan Varian


Pilihan Varian Lotion Scarlett

Body Lotion Scarlett ini ada empat pilihan, Warna pink untuk Romansa, hijau untuk Fantasia, Kuning untuk Fresy, dan ungu untuk Charming. yang diantara empat ini yang belum pernah aku coba cuma Fantasia. walaupun ada empat pilihan, tapi mereka punya fungsi dan manfaat yang sama. beda nya hanya di pilihan wangi nya saja.


Aku juga menggunakan secara bergantian, sesuai mood dengan menyesuaikan situasi dan kondisi. misal nya kalau lagi pengen pakai wangi yang setrong pakai Charming, untuk wangi yang sedang pakai Freshy atau wangi yang lebih kalem pakai Romansa. 


Dari tiga varian yang aku punya, Romansa dan Fresy yang paling sering aku pakai. karena untuk body lotion scarlett yang warna ungu itu / Charming wangi nya terlalu setrong untuk hidung ku. hihi tapi suami ku malah suka aku pakai varian charming loh. hahaha yang aku tau untuk Charming wangi nya seperti seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.


🌸🌸🌸🌸🌸


Mungkin Scarlett harus ada kemasan mini nya, karena untuk dibawa bepergian walaupun didesain aman dari insiden. tapi kemasan nya terlalu besar, jadi agak memakan tempat sih menurut ku. 


Tips ku untuk kamu yang gak mau ketinggalan produk Scarlett ketika bepergian masukkan aja ke botol kecil yang bisa kamu beli di toko kosmetik. jangan Khawatir, karena Kemasan produk-produk nya Scarlett juga di desain mudah untuk di memindahkan isi nya. jadi praktis bukan? 


🌸🌸🌸🌸🌸


Yang kamu Perlu tahu tentang Scarlett Whitenning :

  • Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit
  • Registered by BPOM
  • Not tested on animals
  • Aman Untuk Bumil/Busui

Selain Body shower, body scrub dan Body lotion. Scarlett juga ada Facial wash, Serum wajah, dan Sea Salt Shampo. btw, aku jadi penasaran dengan semua produk nya ih..mudah-mudahan nanti ada kesempatan untuk nyobain dan kesempatan mengulas produk Scarlett lagi ya.


Jadi, setelah membaca tulisan ku sampai habis. kira-kira sudah kepikiran mau beli yang mana nih? kalau sudah, sekarang aku mau ngasih tau dimana kamu bisa membeli Produk lengkap nya Scarlett di :


(087700163000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) PILIH SALAH SATU AJA


Harga Produk Scarlett rata-rata Rp.75.000 (Satuan nya) Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)


Paket Scarlet datang dengan Box cantik

Jadi kemaren aku dapt box cantik dan tebal, pengiriman produk nya juga disertai dengan buble wrap jadi aman banget. 


Produk Scarlett yang mengandung Glutathione ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang penasaran dengan glutathione tapi gak mau yang dengan cara di minum atau pun di suntik loh. ayo deh jangan banyak mikir, rugi loh orang-orang sudah pakai produk pencerah yang lagi Viral ini. masa tinggal kamu yang belum nyobain? hihi..


Semoga Bermanfaat 😁






Posting Komentar

0 Komentar