Friday, October 18, 2019

# produk lokal

Posy, Lipstik Lokal yang ringan Abis (Shade Lusy dan greed)

Assalamualaikum...

Hallo semua nya, apa kabar ? Mudah-mudahan baik yaa...

Sepertinya bulan ini aku bakalan mandi lipstik, kenapa dibilang mandi lipstik ? Karena dalam sebulan ini ada 2 kerjaan yang mengharuskan aku untuk me review lipstik. Aku sih senang banget tanpa ada rasa keberatan sama sekali. Hahaha secara aku kan pencinta lipstik, bibir nya satu lipstik nya banyak.

Oke, kalau kalian biasa baca blog ku yang isi nya kebanyakan mereview produk lokal. Nah kali ini aku juga akan mengulas lip cream lokal lagi, bukan produk baru sih tapi  kalau pencinta lip cream lokal wajib dan kudu nyoba deh, kira-kira kenapa ? Simak tulisan ku sampai habis yaa..

 Kemasan dan Ingredients

Sekilas ketika melihat kotak nya, aku jadi ingat dengan merk urban implora. Tapi gak mirip-mirip banget sih, untuk kotak nya ini ada bagian bolong nya yang kita bisa liat "ini tuh shade apa sih" maksudnya kalau ditoko kosmetik nya gak ada testernya, kita bisa liat warna real alias nyata nya lip cream ini. Karena biasanya kan ada gambar shade nya di kotak tapi begitu diliat gak sesuai sama warna nyata nya

ingredientsnya tertulis di kotak nya juga yaa..dan warna tulisan nya tuh putih jadi cukup terlihat jelas dengan warna kotaknya yang hitam dengan pattern berwarna pink gitu. Eh itu pink atau apaan sih ?

Nah ini nih kemasan lip cream nya gak neko-neko, sederhana dan menurut ku tetap terlihat cantik dengan tulisan Posy nya yang segede gaban ini. Wkwk gede batt tulisan nya, tutup nya hitam dan botol lip cream nya gendut pipih gak terlihat seperti kemasan lip cream biasanya. 

Untuk bahan nya plastik kaca dan bisa diliat ini tuh transparant makanya kata ku kalau beli posy gak bakal salah pilih shade deh..

Teksturwangi dan Review


Teksturnya smooth dan lembut deh sukaa..btw smooth sama lembut beda nya apa ya. Haha dan wangi nya juga enak gak lebay. Menurutku bentuk lip cream nya ini cair tapi ya gak cair kaya air juga lah maksudnya memang beda dari lip cream kebanyakan, dan hasil akhirnya soft matte

Untuk lip cream Posy Shade Lusy dan Greed ini cakep dan aku suka banget. Warna nude greed ini cakep cocok banget di pakai sehari-hari misalnya cocok untuk kamu pakai untuk kuliah atau sekedar jalan-jalan aja, sedangkan Shade Lusy nya juga oke untuk dipakai sehari-hari karena warna nya gak ngojreng. Untuk dirumah aku lebih suka pakai Lusy sih, karena dirumah kan aku gak dandan jadi supaya keliatan lebih fresh dan lagi males pakai alis tinggal pakai deh shade ini. Kenapa aku bilang cocok untuk dipakai sehari-hari ? Karena ringan dibibir, jadi berasa gak pakai apa-apa. Kata teman ku yang pernah me review Lip cream posy yang keluaran pertama  katanya tekstur produksi terdahulu dengan sekarang tuh beda yang dulu lengket tapi yang sekarang ringan.

Tapi entah lah, kalau kamu pernah nyoba juga boleh komen ya dibawah kalau emang aku salah..

Apalagi, pigmentasi nya Posy ini luar biasa mampu menutup warna asli bibir ku. Dan hasil nya riiiiiiiiiingaaaannn baaangett, ampun deh takjub asli sama Lip cream ini "aduh tengkiyu banget deh Beauty zone Borneo dan posy" aku bisa kenal lip cream kece ini. Asli gak lebay jarang-jarang aku muji produk sampai segini nya. Wkwkwk

Biasanya kalau pakai lip cream itu ya, udah dipakai-in lip blam masih juga terasa lengket, bikin bibir kering dan mengelupas. Nah, kalau posy ini gak bikin bibir kering walaupun di oles berlayer-layer dan juga cepat kering loh..

Duh gak ngerti lagi deh sama lip creak Posy ini..haha

Daya tahan nya, walaupun klaim nya tahan 24 jam. Menurut ku enggak, dan mungkin tergantung sama yang kamu makan. Kalau makan bakso ya bakal cepat ilang warna nya, tapi memang warna nya gak hilang sama sekali ada sisa-sisa nya lah..tinggal touch up dikit-dikit.

Walaupun kamu asing dengan Brand posy tapi jangan ragu kalau mau beli ya, karena Posy sudah tentu aman, Halal dan terdaftar di BPOM setiap shade nya sudah ada BPOM nya gaess..dan tentu nya juga Vegan Formula, cruelty free. Bukti nya ? Kalau gak, gak mungkin lip cream posy ini bakalan kita liat di ecommerce Terkenal di Indonesia.

Dari segi harga sih memang yaa agak berat dikantong, tapi untuk ukuran 5,8 ini harga nya 140.000'an per satu biji nya menurut kalian ini mahal atau enggak ? Kalau menurutku dengan kualitas seperti ini bisa dikatakan gak mengecewakan sih. 

Gimana ? Mau beli tapi ragu karena harga nya gak cocok sama kantong ? Tapi menurutku mending beli giihhh gak rugi lohh..hahaha racun deh..

Terima kasih sudah baca tanpa skip, Semoga Bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.