Wednesday, October 2, 2019

Perhatikan hal berikut agar apapun yang kamu inginkan dikabulkan Suami

Assalamualaikum...


Hallo semua nya, apa kabar nih ? Jangan bilang lagi galau karena lagi liat diskonan terus pengen minta belikan sama suami tapi gak dikasih, ciyehh kacian deh lo *eyak aku langsung ditimpuk massal* mungkin sistah salah waktu atau mungkin cara penyampaian nya yang gak meyakinkan atau mungkin pakai cara ngambek. Tenanggg...tenanggg sabar, segala sesuatu pasti ada trik nya mau tau gak gimana trik nya supaya apa yang kamu inginkan dikabulkan suami ? Simak deh tulisan ku sampai habis..

Lihat waktu nya

Yang namanya mau nagih apapun harus lihat waktu nya ya sistah, misalnya kamu pengen belikan baju walaupun lagi diskon tapi kondisi keuangan memang lagi belum stabil, katakan saja lagi bulan tua mungkin. Mau diapakan lagi ? Ya udah tunggu aja sampai bulan muda atau nunggu rejeki lebihan. Terus, situasi dan kondisi saat minta sesuatu itu juga perlu diliat. Kira-kira suami baru pulang kerja kah, disaat di a sedang capek-capek nya tahan dulu lah. Mungkin untuk tipe suami yang sabaran gak masalah ya kamu bisa sambil bercanda "Mas, aku tadi liat diskonan. Coba deh ada yang mau beliin aku pasti hatiku senang banget" 

Tapi, beda kalau suami kamu tipe yang sedikit pemarah. Hindari situasi disaat dia pulang kerja wajah nya sudah kusut, Nah...jangan coba-coba bukan nya dapat apa yang kamu inginkan, ujung-ujung nya malah kena semprot. Tapi, sebenarnya kalau kamu pintar disaat ini lah waktu nya untuk cari muka, kamu gunakan kata-kata semanis mungkin hindari terlihat peres yah haha ! Misalnya obrolan dimulai dengan 
Sekedar bertanya gimana dikantor tadi apakah baik-baik saja, jadilah teman berceritanya.

Yakin kan kalau kamu lagi butuh banget

Kurang lebih sama dengan kalau lagi mau bikin acara kan pakai kirim proposal dulu, nah untuk suami pun sama kita harus bisa meyakinkan kalau kita lagi perlu dengan benda ini, biasanya kalau sekedar minta belikan baju, sepatu atau tas. Suami gak mungkin mikir terlalu lama kan ? Beda kasusnya kalau kamu lagi pengen minta belikan benda yang bernilai besar misalnya, Gadget! Memang ada beberapa tipe suami yang kita harus lebih meyakinkan kalau kita lagi butuh banget dengan benda tersebut, misalnya nih karena yang dulu udah gak bisa dibuat kerja. Nah, kalau untuk kerja sebaiknya kamu pun harus janji akan menggunakan nya dengan baik dan akan lebih rajin dan produktif lagi. Jadi bukan sekedar pengen ganti karena bosan doang.

Hindari Ngambek atau pakai cara memaksa

Hasil karena terpaksa dengan ikhlas itu sangat beda sistah, jangan dibiasakan untuk memaksa kan kehendak yah. Kalau misalnya bujukan pertama dan kesekian kali nya belum berhasil coba lagi sampai akhirnya hati suami melunak, pokoknya hindari kata-kata memaksa. Misal, "kalau gak dibeliin aku pulang kerumah orang tua ku nih" gak usah begitu ya..

Banyak menimbang sambil menunggu apa yang kita ingin kan dikabulkan

Daripada ngamuk gak jelas mending sambil liat-liat barang yang lain, atau banyakin liat review tentang barang yang mau kamu beli. Kadang, Tuhan menegur kita bisa dari mana saja. Contohnya waktu kamu liat review di youtube atau blog eh ternyata yang kamu inginkan itu banyak minus nya, kalau aku sih bakalan liat review sebanyak-banyak nya sebelum beli. Karena gak mau ada penyeselan di lain waktu, jadi sambil nunggu rejeki nya dibelikan sambil banyakin liat review aja ya. Tapi melihat review akan jadi 2 kemungkinan, kamu bakal tambah pengen atau bakal gak jadi pengen 藍

李李李

Memang ya yang namanya perempuan paling mudah di pengaruhi iming-iming iklan, tapi kadang kita harus lebih cerdas menimbang-nimbang selain supaya apa yang kita beli gak akan jadi mubazir hanya karena lapar mata dan terpengaruh teman yang baru beli barang. Sedangkan ekonomi setiap rumah tangga itu beda-beda, jadi gak sia sia dong mampir ditulisan ku kali ini ? Mudah-mudahan bermanfaat ya..dan sedikit memberikan kecerahan hati sistah yang terlanjur bingung kehabisan akal karena belum juga dibeliin suami nya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.