Tuesday, September 10, 2019

# Lipstik # Merk lokal

Review Wardah colorfit Velvet Matte Lip Mousse (04.Pink sweertheart)

Assalamualaikum...

Hallo semuanya, selamat datang di Blog ku...

Hari ini aku mau ngomongin soal Lipstik, btw pada sadar gak sih kenapa akhir-akhir ini racun produk baru bertebaran di sosial media ? aku tuh gak bisa diginiin bawa'an nya jadi penasaran dan akhirnya beli juga kan ? eim..

Salah satu brand lokal yang juga baru saja mengeluarkan produk baru adalah Wardah, perasaan dalam tahun ini wardah gencar banget ya ngeluarin produk baru, dari cushion, blush on sampai eyeshadow exclusive series. terus terang aku belum nyoba series ini sih, haha..

Karena lip cream wardah ku sudah habis, jadi kemaren itu aku emang sengaja ke toko kosmetik buat nyari lip cream begitu liat Wardah colorfit Velvet Matte Lip Mouses , jadi penasaran banget. setelah nyoba teksternya di tangan kok ya tekstur dan warna nya cantik-cantik. akhirnya ku beli juga lip cream ini.

Kemasan dan Shade


Kalau lip cream yang terdahulu kemasan nya banyak dengan wadah transparant yang warna lipstik nya bisa kita lihat dari luar, untuk Wardah colorfit ini kemasan nya gak transparant tapi warna kemasan nya menyesuaikan dengan shade nya. banyak yang bilang kemasan nya mirip dengan lip cream shanen, wkwkwk tapi menurutku gak mirip-mirip banget deh


walaupun banyak yang menyebut ini lip cream, tapi sebenarnya ini adalah lip mousse..


Aplikatornya bentuknya meruncing dan pas-pas gak bikin kelebihan kalau di oles ke bibir



Kemasan nya simple, dan waktu beli kemaren aku gak dapet box nya emang udah dari sana nya atau gimana aku kurang tau, Wardah colorfit Velvet Lip mousse ini ada 8 warna. tapi kali ini aku hanya me review Shade 04. Pink sweertheart






Keterangan Shade nya ada di bagian bawah dan juga di ditabung lip mousse nya dengan ditempel menggunakan stiker



Tekstur dan Review Pemakaian

Tanpa Flash
 Shade 04. pink sweetheart ini warna nya campuran pink dan cokelat, pas banget aku suka perpaduan warna nya dan pas banget dipakai untuk sehari-hari.
menggunakan flash
Tekstur dari lip mousse wardah ini powdery, creamy, lembut, dan nyaman ketika di aplikasikan. wangi nya juga enak wangi permen gitu. kalau ditanya pigmented atau enggak, untuk Shade 04 pink sweethear ini harus ku oles berlayer-layer supaya bisa menutupi warna asli bibirku. tapi kelebihan nya adalah walaupun di oles berlayer-layer Lip mousse wardah ini gak berasa berat dibibir dan masih terasa ringan dan hasilnya matte tapi bukan matte yang terlihat kering itu loh, ih suka deh..



Untuk daya tahan, tetap tergantung pemakaian sih menurutku. foto diatas adalah waktu pertama kali di aplikasikan dan setelah penggunaan 3 jam lama nya. hasilnya bisa dilihat sendiri, yang nanya warna nya nempel gak digelas? nempel tapi gak terlalu kelihatan, kalau kamu baru mengoles ke bibir tanpa menunggu kering sempurna langsung dibawa minum yaa bakalan nempel dong warna nya. tapi yang bikin gak enak dibibir adalah dia bikin bibirku pecah-pecah, huhu padahal aku menggunkan lipblam loohh. setelah ku perhatikan berkali-kali ternyata tetap sama, kulit bibirku mengelupas setelah menggunakan lip mousse ini. tapi aku gak terlalu meributkan itu , whehehe..

Dari segi harga Wardah colorfit velvet matte lip mousse ini sedikit mahal dari lip cream wardah yang sebelum nya. harga nya sekitar 70.000'an tapi ada juga yang dibawah 70.000, mungkin beda tempat beda harga juga. cukup mudah mendapatkan produk ini, dari ditoko kosmetik sampai e-commerce sudah banyak yang menjual produk terbaru wardah ini.


2 comments:

  1. Kemaren tergiur pengen beli ini, karena shade & packaging nya bagus2.. tapi dipikir2 biasanya Wardah ini kalau yg Matte suka crack di bibir.. jadi maju mundur mau beli 😅

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum..

    Salam ukwah dari saya untuk anda..

    Jom follow blog saya iya seo dan

    saya sudah follow blog anda #46

    Tinggalkan komen dan saya akan cuba membalas komen anda..

    Saya akan berusaha membalas kunjungan anda jika berkesempatan..

    Komen yang baik2 sahaja ye..

    Semoga ikatan ukhwah kita akan berterusan..

    Terima kasih sekali lagi..ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.