Sunday, September 8, 2019

# Lipstik # produk lokal

Lip Cushion Emina, Shade 01. Let it peach (REVIEW)

Assalamualaikum...

Apa kabar nih ? udah lama ya aku gak nulis tentang Perbeauty-an, beberapa bulan ini untuk postingan sosmed maupun blog lebih banyak soal mom and kids ya. karena ku punya bayi usia 1 tahun dan anak ku yang paling besar juga sekarang sudah masuk sekolah TK jadi nya waktu ku terbagi-bagi dari nungguin anak disekolah, mendampingi dia belajar ditambah kerjaan rumah lain nya. mak-mak yang anak nya baru masuk sekolah drama nya sama gak nih ?

Okey, itu hanya sedikit cerita alasan ku kenapa sekarang jarang nulis. hehe

Kembali ke topik deh gaes, dijudul sudah tertulis ya kalau kali ini aku akan mengulas tentang Lip cushion Emina yang sempat rame dibicarakan para beauty anthusiast pecinta produk lokal. *Produk nya udah dari berbulan-bulan yang lalu, kamu baru review ?????* whahaha iya banget aku beli lip cushion ini sebelum puasa kemaren tapi baru nge review sekarang nih. mudah-mudahan gak basi ya ? gak dong ya 😂😂 Mudah-mudahan masih ada yang penasaran dengan lip cushion lokal ini dan langsung mampir ke blog ku.

Packaging


,Bukan Emina namanya jika kemasan nya gak unyu dan lucu, awalnya aku mikir karena namanya cushion ya jadi ku fikir ya kemasan nya gimanaaa gitu waktu itu aku emang sengaja gak buka review teman-teman beauty blogger dulu. kemasan nya mirip banget sama blush on cheek lit nya itu, untuk warna kemasan lip cushion nya peach karena menyesuaikan shade, 

jadi untuk kamu yang belum tau, Lip Cushion Emina ini punya 2 Shade...tapi kali ini aku hanya akan me review Shade 01 Let it peach.

Kemasan 



Kemasan Lip Cushion emina ini cukup mungil dengan di dominasi warna kalem orange ke cokletan, dibelakang kemasan nya terdapat Keterangan produk dan cara pakai nya juga ada.

Keterangan yang ada dibox




Shade dan Tekstur 



Tutupnya bentuk ulir, dan ketika dibuka kamu akan melihat busa. tapi kalau dipencet akan terasa keras sepertinya itu bahan plastik tapi bagian luarnya di beri busa sedikit. Nah, itu adalah aplikator nya. untuk mengeluarkan isi nya cukup dengan cara dipencet dibagian tengah lip cushion ini. maka isinya otomatis keluar,


menurut ku aplikatornya agak besar dibibirku, jadi setelah isinya aku keluarkan dan ku aplikasikan ke bibir, sisanya aku menggunakan jari kelingking untuk meratakan warna nya keseluruh bibir. untung nya teksturnya powdery dan sangat mudah di ratakan.



Emina Lip Cushion Let it peach ini warna nya sesuai dengan namanya yaitu Peach, yang sangat cocok digunakan untuk pemilik warna kulit fair to medium. warna nya cukup menutupi warna asli bibirku dan sangat ringan dibibir dan hasil akhirnya Matte.

untuk ketahanan lip cushion nya bisa sampai 3 jam dibibirku, tergantung apa yang sedang ku makan atau ku minum sih. whehehe kalau berminyak ya bakalan cepat pudar juga kalau makanan nya masih normal bisa bertahan sampai 4 jam.

Secara keseluruhan aku menyukai Lip Cushion Emina ini dari kemasan nya, Shade dan teksturnya. kaya nya supaya lebih Oke Shade nya perlu ditambahin nih biar banyak pilihan nya. hehe dari segi harga juga masih sangat terjangkau sekitar 50.000'an dan produknya juga mudah didapatkan di toko kosmetik atau pun e-commerce, kalau belanja onlie aku lebih senang belanja di Sociolla 


Semoga Bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.