Thursday, June 13, 2019

Kemudahan Berlangganan di Ruang Guru


Begitu mendengar kata Ruang Guru, yang pertama di ingat pasti Iqbal si Dilan kan ? hahaha actor seganteng dia mana mungkin gak ada fans nya. Sampai Nuraini jadi viral karena video nya yang “Lagi pengen dimanja, pengen berduaan dengan dirimu iqbla” hahaha sudah lah…rasanya geli-geli lucu banget ya Nuraini.

Btw, aku gak membahas tentang iqbal mantan personel Coboy junior  ini, tapi aku akan membahas tentang Ruang Guru yang kalau gak salah, dia menjadi brand ambassador nya ..




Kira-kira apa sih Ruang guru ? PT RUANG RAYA INDONESIA ("Ruangguru") adalah perseroan terbatas yang bergerak di bidang pendidikan non formal yang didirikan menurut dan berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia serta telah memperoleh Izin Pendirian Satuan Pendidikan Non Formal dan Izin Operasional Lembaga Kursus Pelatihan dengan Nomor 3/A.5a/31.74.01/-1.851.332/2018.

Dan perlu kamu tau, Ruangguru ini merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia, Waww masih muda sudah sukses ya..

Lalu, kenapa Ruang guru diciptakan ? jangan-jangan hanya untuk bisnis nih. Jawaban nya ada benar nya juga. Tapi, Ruangguru bukan hanya hadir sebagai sebuah bisnis, tetapi juga kami bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan tambahan penghasilan bagi guru di Indonesia. Ruangguru percaya, dengan meningkatnya kualitas guru, maka mutu pendidikan di Indonesia juga akan menjadi lebih baik.




tampilan ruang guru untuk PC/Laptop

tampilan ruang guru untuk Hp
Video belajar
Lalu, kira-kira apa yang membuat ruang guru banyak diminati oleh pelajar dan bahkan para orang tua yang mempunyai anak usia sekolah SD sampai SMA ? Aku sudah sering membahas ini di tulisan ku sebelum nya. Di Ruang guru, akses belajar menjadi lebih gampang. Kita bisa membuka lewat Handphone maupun lewat PC/Laptop, Dikemas dengan animasi dan diajarkan oleh tutor terbaik yang memudahkan anak untuk memahami setiap materi lalu ada latihan soal dan pembahasan nya, Setiap materi yang disajikan menarik secara visual dan dapat diunduh sebagai bahan untuk belajar.




biasanya, aku selalu ditanya berapa biaya berlangganan di Ruang guru dan bagaimana cara berlangganan nya. okey, aku jelas kan.

Cara berlangganan :

Klik pembelian
Berlangganan ruang belajar
Pilih Kelas
Pilih paket bulanan atau pertahun (masukkan kode kupon atau diskon)
Pilih metode pembayaran, untuk pembayaran ruang guru ini ada beberapa opsi..bisa lewat minimarket (indomaret,alfamart,alfamidi,Lawson dan dandan
Transfer Virtual : BNI, BCA, Mandiri, dan Bank BRI (dengan kode unik)
Transfer bank : BCA
Kartu kredit : Visa, Master Card, JCB dan American express
GOPAY

Untuk harga paket berlangganan nya juga terjangkau, untuk paket 2 tahun sekitar 1,5 juta’an, paket 1 semester sekitar 600 ribu’an, paket 1 bulan sekitar 300.000. tapi tergantung jenjang pendidikan nya ya semua nya gak sama.

Biasanya setiap minggu ruang guru ada di Tv, Nah..biasanya ada kode voucher kan ? gunakan kode voucher nya itu untuk mendapatkan diskon 40 %. Diskon sebesar itu lumayan banget loh. Gimana ? setelah membaca tulisan ku tentang Ruang guru kali ini. Makin menambah minat untuk berlangganan kan?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.