Sunday, April 14, 2019

# Review # skincare

Lip scrub Zoya Summer (Review)

Tertarik beli lip scrub Zoya ini karena apa hayoo? kalau aku tentu alasan nya karena packaging macaron yang lutu banget. mirip banget dengan macaron yang asli. alasan yang lain karena scrub bibir dirumah sudah abis sih jadi pengen nyoba merk Zoya ini

Ada yang sudah nyoba lip scrub nya belum ? yang belum simak tulisan ku sampai habis yaa...

Kemasan


 Kemasan baru nya di bungkus dengan kotak kecil transpart dan kotak nya ada motif polkadot gitu, untuk lip scrub summer ini macaron nya berwarna kuning


Untuk sisi tengah nya benar-benar mirip dengan macaron yang asli


Kemasan bungkusnya


dibagian depan ada keterangan varian lip scrub nya adalah Summer, dengan kode-kode yang aku berusaha untuk mengartikan nya kurang lebih seperti ini

Yang mirip dengan hurup "e" itu artinya : produk tersebut sudah sesuai dengan aturan atau regulasi yang dikeluarkan oleh Uni Eropa (EU) terkait dengan volume atau isi produk. Biasanya simbol ini ditempatkan setelah keterangan volume.  (sumber fimela.com)


dan untuk komposisi nya ada di bagian belakang.

Rawat kulit bibirmu agar lebih sehat dan cantik dengan scrub exfoliator beraroma manis dari Lip Scrub ZOYA Cosmetics. Mengelupas kulit mati di bibir dengan praktis, menutrisi dan menyamarkan garis halus, serta menjadikan warna bibir lebih cerah alami

Keterangan produk :

  • Menghadirkan aroma buah-buahan segar
  • Menghasilkan bibir lembut, kenyal dan lembab.
  • Tidak membuat bibir menjadi kering
  • Tidak mengandung Paraben dan Derifat Sulfat sehingga
    aman untuk bibir
  • Dapat digunakan setiap hari atau sebelum menggunakan
    lipstick, agar mengaplikasikan lipstick lebih halus dan
    merata.


baca juga : Felinz lip scrub #Cherrykiss (Review)

Lip Scrub Zoya ini, scrub nya kecil-kecil sebenarnya aku kurang tau butiran scrub nya terbuat dari apa, ini sih bukan yang terbuat dari gula karena warna nya merah dan ukuran nya kecil. untuk scrub ukuran segini gak ampuh untuk bibirku yang terlalu banyak sel kulit mati akibat menyukai lipstik yang matte. hehe makanya pakai lip scrub ini manfaat nya bagus banget untuk diri ku yang penyuka lipstik dengan hasil kering ini

baca juga : Lip Paint Zoya #ShadeGeranium (Review)

Untuk aroma nya jangan ditanya, wangiiii banget gemes pengen gigit...

Cara pemakaian 

Bersihkan bibir dari sisa lipstik, kalau kulit bibir mu termasuk yang sangat sensitif dan kering, oleskan pelembab bibir terlebih dulu. lalu oleskan lip scrub nya ke bibir, setelah itu gosok secara perlahan dengan arah memutar. Lalu bersihkan kembali bibir menggunakan tissu atau kapas


Review Produk

Seperti yang aku tulis diatas, untuk scrub kecil seperti ini gak terlalu ampuh di bibirku. sel kulit mati nya masih tersisa. Tapiii setelah menggunakan lip scrub zoya ini kulit bibir ku menjadi lembab, lembab nya bisa seharian penuh. hikssss keren abisss...jadi nya aku gak menggunakan pelembab bibir lagi selama efek lembab nya masih ada . hihii *jangan di tiru ya gaessss

baca juga : Lip Essence Zoya Cosmetic (Review)

Oh iya, Lip scrub Zoya ini bukan cuman Varian Summer looh..tapi ada 3 yaitu Zoya lip scrub sugar, Zoya lip scrub Matcha dan yang aku review kali ini adalah varian Summer.

Mungkin setiap varian mempunyai efek yang berbeda, aku kurang tau karena belum nyoba semua nya. mudah-mudahan dilain waktu bisa nyoba ya...untuk harga nya sekitar 50.000-an termasuk terjangkau lah ya...

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.