Wednesday, December 12, 2018

# Review # skincare

Bubble mask Everwhite (Review)

Hallo apa kabar ?

Kaya nya masker bubble lagi rame banget ya,kalau aku jujur baru nyoba satu produk dulu nya bingung dan awalnya aku juga belum mau beli masker kaya gini,aku orang nya emang gitu guys kalau lagi rame gak tertarik buat beli tapi kalau udah basi baru deh mulai nyari produknya.sama kaya ini nih produk yang bakalan aku review kali ini adalah Bubble mask everwhite.

baca juga : Lip bubble peeling Amittie,Cara Mudah mengatasi bibir pecah-pecah (REVIEW)


Kalian udah nyoba belum ? untuk yang belum simak tulisan aku sampai habis yaa...

Kemasan,klaim produk

Sekilas dilihat dari kemasan Everwhite ini brand lokal atau korea?hayoo?ada yang menjawab brand korea? awalnya aku juga mengira ini adalah brand dari korea karena ciri khas kemasan korea itu kan lucu-lucu gichyuuu tapi perlu diketahui Everwhite ini adalah brand atau produk lokal tapi mereka mengakui berkualitas premium yang artinya Everwhite ini mengangkat konsep dan formulasi brand-brand korea.

oh,pantes yaa dari kemasan nya aja udah mirip-mirip brand korea...



kemasan masker bubble ini berbentuk tube,pastinya seperti kemasan masker pada umumnya dong pastinya dan ukuran nya sepertinya cuman satu aja 50 ml kemasan nya itu gendut bahkan kalau menurut aku lebih banyakan angin nya daripada isi nya.hehehe



dibagian depan kemasan ada gambar cewe yang lagi maskeran dengan busa yang melimpah.yang baru lihat kemasan nya bayangan nya udah seru nih bakalan mandi busa.hahaha ekspetasi yang berlebihan kalau itu mah.


dibelakang ini ada tulisan dengan tiga bahasa,dibagian atas tertulis dalam bahasa Inggris,lalu tulisan hangul sepertinya *sepertinya* tapi untuk komposisi dan cara penggunaan aman karena menggunakan bahasa Indonesia.

keliatan gak sih ? nih aku perbesar aja ya tulisan nya


atau gini aja biar lebih terpampang nyata ↓↓



Tekstur dan Bau


begitu kita membuka tutupnya langsung akan tercium bau nya,bau nya itu wangi-wangi asem.hahaha *serius loh*  tapi enak kok gak bikin risih tapi tergantung indera penciuman perorang ya mungkin ada yang gak suka sama bau nya tapi aku biasa aja sih



Maskernya itu berwarna hitam sekilas mirip masker lumpur yang sempat hits beberapa tahun yang lalu,tapi bukan ya.untuk teksturnya agak lengket sedikit tapi bukan lengket yang kaya masket lumpur itu.warna maskernya ini hitam ke abu-an tapi kalau dia sudah jadi bubble warna nya akan berubah jadi abu.

harus agak tebal supaya busanya keluar,kalau tipis akan terlihat seperti masker biasa.dan jangan mengharap bubble nya akan terlihat seperti gambar yang ada dikemasan ya.hihihi karena bubble nya muncul dikit aja kok dan kalau kita basuh maskernya akan berubah menjadi sabun yang artinya kita gak usah pakai sabun lagi untuk membersihkan sisa maskernya.tapi aku agak geli waktu bilasan pertama berasa pegang lendir,karena semakin tebal masker yang berubah menjadi busa tadi busanya juga bakalan banyak dan itu yang mengharuskan kita lebih ekstra membersihkan nya

setelah dibilas kulit wajahku terasa licin dan lembut,tapi ada sedikit rasa hangat dikulit ku tapi gak masalah karena itu gak berlangsung lama.dan yang aku suka setelah wajah dicuci kulit berasa bersih banget.


Nilai plus

Bikin wajah lembab
bikin wajah lembut dan licin
wanginya cukup enak
kemasan lucu

Nilai minusnya

Kemasan nya kecil dan kebanyak angin daripada isinya
harganya lumayan

masker bubble ini cara maskeran yang menyenangkan karena bisa maskeran sekalian mainin bubble diwajah,untuk kualitas produk lokal lumayan bagus soalnya.kamu tertarik beli Bubble mask everwhite ini kah ? untuk yang bertanya harga Bubbel mask everwhite ini berapa sih ? aku beli sekitar 100.000-an tapi entah ya kalau ditempat lain.

Semoga bermanfaat :)

Follow akun sosmed aku yaa untuk update tulisan terbaru




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.