5 Manfaat Internet Untuk Mamak-mamak Gabut

Assalamualaikum, Halo



Rata-rata sekarang udah pada punya smartphone dong ya? dari anak-anak sampai orang tua pegangan nya smartphone semua, dijaman sekarang seperti nya lebih gusar ketinggalan Hp daripada ketinggalan dompet, hahaha benar gak sih?

Para emak-emak jaman now juga tidak mau kalah, ya sama seperti anak muda dong gak mau ketinggalan hal update yang sedang viral.

Tapi, sebenarnya gak melulu soal berita viral, banyak manfaat internet bagi emak-emak yang 24 jam nya di rumah aja, mau tau ? Sini, aku kasih tau

Hiburan

Rutinitas sebagai ibu rumah tangga yang 24 jam hampir di rumah aja tuh kadang bikin jenuh, pengaruh jenuh pada emak-emak tuh gak bagus untuk semua yang ada di dalam rumah, Hahaha


Bad mood nya emak itu bikin seisi rumah kacau, makanya untuk menghibur diri sendiri tuh ya dengan adanya akses internet untuk buka aplikasi-aplikasi hiburan yang gak kerasa bikin ngakak, akhirnya mood pun kembali bahagia.

Kalau dirumah tuh Indihome kebetulan gak bisa bayar, waduh ! Semua yang ada di rumah jadi uring-uringan gak bersemangat, pokoknya gimana pun caranya bagi kami Indihome harus bayar setiap bulan nya.


Cari Cuan / Cari Uang

Setuju gak sih mak, Kalau internet bisa menghasilkan uang?


Ibu Rumah tangga sekarang sudah bisa menghasilkan uang dari rumah, caranya? Banyak sekali situs, game maupun aplikasi sekarang yang menghasilkan uang, tinggal kita nya harus rajin, tekun tapi juga harus pintar memilah ya.

Jangan sampai ujung-ujungnya malah kena penipuan, kan gak lucu ya mak?

Cari Inspirasi

Kadang kebingungan itu terjadi di bulan tua, ya gak sih mak? Hahahaha karena pas bulan muda atau pas lagi banyak uang gak bakalan ada kebingungan deh.

Kadang bingung mau masak apa, mau makan apa, mau menata rumah seperti apa lagi ya mak? Nah daripada pusing biasanya langsung searching di internet sebagai bahan referensi.

Memang Telkom Indonesia itu Jaringan tanpa batas, di saat mati gaya searching dimanapun pasti lancar. Mau di saat hujan badai pun tetap jaringan stabil.


Main Game

Jangan salah, Bukan hanya anak muda yang main game, mamak-mamak pun main game loh, hahaha

Contohnya aku juga masih main game karena walaupun sebagai ibu rumah tangga itu kadang bikin kepala mumet, tapi tetap juga nekat dengan tantangan-tantangan di game online, wkwkwk

Ada kepuasan tersendiri juga jika sudah memenangkan babak tantangan di game tersebut. Jeleknya, jika kalah malah semakin menjadi penasaran yang akhirnya membuat mamak juga sampai lupa waktu, hihi

Saran aku, kalau mau download game jangan yang terlalu berat ya cari kategori game yang ringan saja supaya rumah dan keluarga tetap terurus, jangan sampai gara-gara main game malah kerjaan rumah gak beres-beres


Belanja Online

Jaman sekarang serba canggih yang belanja pun bisa lewat online, emak-emak yang gabut kadang belanja nya gak kerasa dilihat gak pernah ke pasar padahal belanja lewat online, hahaha tau-tau paket sudah sampai rumah.

Katanya sih, belanja lewat online itu lebih murah selain itu juga lebih praktis karena gak perlu ke store dan lebih lengkap.

Belanja itu bukan melulu tentang sandang, biasanya juga keperluan pangan ataupun keperluan primer lain nya seperti popok bayi, minyak telon dll

Di dalam rumah tangga seorang ibu rumah tangga yang paling rentan stress, karena aktivitasnya itu-itu mulu dan jarang ada kesempatan untuk bertemu orang.

Untuk aku pribadi selama internet dirumah lancar jaya, gak bakalan galau hidupku sih mau itu di situasi gak ada duit pun tetap bisa senyum. Hahaha











Posting Komentar

0 Komentar