Hallo Banjarmasin, Akhirnya HokBen Hadir Disini 

Assalamualaikum…Hallo…


Kali ini halo nya semangat banget nih, pokoknya kalau ada yang baru-baru tuh rasa nya seneng banget.  



Bagi aku yang belum pernah sama sekali mencoba HokBen tentu nya penasaran banget dong dengan rasa makanan ini, tapi bagi kalian yang mungkin pernah mencoba makanan ini di luar pulau pasti ada rasa kangen dengan salah satu makanan favorite kalian di HokBen buka?


Bagi yang belum pernah nyobain HokBen sama sekali, tenang aja HokBen sekarang sudah bisa nikmati gak perlu jauh-jauh ke luar pulau karena sudah ada di Duta Mall Banjarmasin, yeayy kalau kata follower instagram aku mah katanya "Alhamdulillah akhirnya" Hahaha…


Tanggal 9 Maret 2023 kemarin aku berkesempatan untuk bisa hadir di Soft Opening Gerai HokBen yang ke  350 di Duta Mall Banjarmasin, kemarin sih belum rame ya karena yang hadir cuman tamu undangan tapi sebenernya udah dibuka untuk umum sih, banyak sekali nitizen yang protes di medsos nya Duta Mall "loh bukannya opening nya tanggal 10 ya" hahaha karena mereka sudah lama menunggu kehadiran HokBen disini. Siap-siap bakalan rame banget loh nanti.


Menu-menu yang ditawarkan disini didominasi makanan khas Jepang berbentuk bento seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen  seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen


Tapi aku kurang tahu ya, apakah ada beberapa menu yang kalian dapatkan di luar kalimantan tapi disini menu nya tidak tersedia.


Menu yang aku coba kali ini Bento Special 1, kenapa harus menu ini? Karena kebetulan aku dapet yang ini, wkwkwk



Jadi untuk menu ini, isi nya seperti ini ada nasi, chicken teriyaki, ebi dan tori no teba, dan tentu nya sayur salad.



Untuk aku yang tidak terlalu tahu makanan khas Jepang untuk ayam teriyaki sama ebi sih masih lumayan sering nyobain ya tapi untuk tori no teba masing asing buat aku, wkwkwk ternyata itu kalau semacam sayap ayam yang ada isi nya ya? I see okay.


Gak salah sih salad di HokBen katanya paling banyak yang suka, ternyata memang seenak itu! Salad disini cocok buat kamu yang tidak menyukai salad yang hambar, karena disini saladnya tuh ada tambahan semacam cuka gitu gak sih? Ditambah mayonaise nya enak banget, cobain deh


Oh ya, di dalam satu box ini kita sudah mendapatkan tisu, sambal bungkus, sama sumpit nya. Untuk aku yang tidak terbiasa menggunakan sumpit aneh nya malah bisa-bisa aja kok, Hahaha mungkin sumpit di HokBen sudah menyesuaikan untuk orang yang masih asing dengan sumpit ya.


Tapi sebenarnya HokBen menyediakan sendok juga gak sih? Mungkin kalian yang sering kesini bisa bantu jawab? 


Karena di Banjarmasin  khusus nya Kalimantan Selatan ini didominasi oleh umat muslim yang kami sangat aware dengan label Halal pada restoran jadi gak salah dong ya kalau mempertanyakan "HokBen itu halal gak sih?"



Sedikit berbagi informasi berdasarkan yang aku dapatkan kemarin, HokBen ternyata merek asli Indonesia, yang awalnya aku kira HokBen adalah merek luar, jadi jika ditanya Halal atau enggak, sependek pengetahuan aku makanan merek Indonesia apalagi brand besar seperti HokBen ini tentunya bisa dipastikan HALAL 


HokBen selalu  mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.


HokBen berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan 

bangunan roster yang kemudian di gunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari disain interior  HokBen Duta Mall Banjarmasin. 1 roster menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen. Saat ini sudah  ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika. 



Bapak Sugiri Willim selaku Operational Director PT. Eka Bogain, meyakini Warga Banjarmasin sangat menantikan kehadiran HokBen disini, benar sekali Warga Banjarmasin khususnya Kalimantan Selatan ini kalau ada Gerai yang buka tuh pasti antusiasnya luar biasa banget, dan pastinya bakalan membludak banget.


HokBen Duta Mall Banjarmasin ini letaknya di lantai satu dan akan membuka layanan makan di tempat (dine in) dengan kapasitas kursi sebanyak 76, makanan dibawa  pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online.


Buruan deh ke HokBen Duta Mall mumpung lagi banyak promo dan hadiah Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Banjarmasin tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.


Promo-promo menarik HokBen di Duta Mall Banjarmasin :

  • Pada tanggal 10, 13 dan 16 Maret 2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 & 4).
  • Untuk tanggal 11, 14 dan 17 Maret 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Tanggal 12, 15 dan 18 Maret 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).
  • Tanggal 19 Maret 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai
  • tanggal 20 Maret 2023 – 7 April 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- nett.
  • Pada tanggal 10 Maret 2023 - 31Maret 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).


Yuk, buruan ke HokBen..





Posting Komentar

0 Komentar