LORE Intimate Skin , Pencerah Area Sensitif


Cream pencerah area sensitif

Assalamualaikum, 
Hallo...

Banyak yang medambakan kulit cerah, terutama di daerah wajah dan badan. Tentu karena daerah tersebut yang paling terlihat ya? hehe.. Makanya tidak heran kalau area lipatan dan area sensitif malah menjadi hitam dan kasar akibat luput dari perawatan, karena kita lebih fokus untuk merawat area tubuh yang terlihat. Nah makanya, Sekarang aku akan memperkenalkan krim pencerah untuk area sensitif yang tentu nya aman, Halal dan mengantongi persyaratan BPOM.


Taraa....

Cream pencerah area lipatan yang aman

Nama produk nya adalah LORE Intimate Skin Lightening Cream.

DLORE Intimate Skin Lightening Cream. adalah Krim yang membantu mencerahkan dan menutrisi kulit di sekitar area intim. Diformulasikan dengan Forsythia Extract, PHA, Shea Butter, Borago Seed Extract yang dapat membantu mencerahkan dan melembabkan sehingga kulit terasa lebih lembut. Telah melewati uji dermatologi dan uji sensitivitas”


Kemasan 



Kemasan Lore Intimate Lightenning Cream ini berbentuk tube dengan berat isi 50 gram, yang ukuran kemasan nya masih tergolong gampang dibawa bepergian. Dengan perpaduan warna yang dominan hitam dan putih. Memang untuk produk Lori yang varian Lightenning ini kemasan nya bertema ala-ala monokrom.


Dibelakang kemasan terdapat keterangan produk, Ingredients, BPOM, dan Exp produk


Exp date produk nya masih lama ya gais, hehe


Tutup nya berbentuk flip top, yang cukup mudah untuk dibuka. Dan lubang nya juga sedang , tidak terlalu besar ataupun kecil, jadi pas saja isi nya keluar tidak kelebihan atau kekurangan.

Kemasan nya juga mudah untuk dipencet karena lentur, jadi bukan kemasan yang keras ya.

Tekstur dan Bau



Teksturnya berbentuk cream lembut yang wangi nya enak dan lembut juga, Cream nya mudah untuk di baurkan, ringan dan ada terasa sedikit sensasi dingin ketika dibaurkan ke kulit.

Ingredients

Phenoxyethanol, Polyscrymethy! ProCa elycerin, Forsythia Suspensa Fruit Extract, F Alcohol, Butyrospermum Parkin Butter, Gluconolactone, PEG he Ingredients : Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceri a Stearste, Cetearyl Alcohol. Dimethicone, Ethoxydiglycol, S Crosspolymer Rutylene 20, Officinalis Seed Oil, Disodium EDTA, Fragrance, Aesculus Hi Seed Extract, 4-butylresorcinol, Dextrin, Aléohecah Polysorbate 20, Tocopherol, Inositol, Calcium Pantothen Palmitate, Linoleic Acid, Diethyl Phthalate, Biotin.

Cara Pakai : 

Aplikasikan produk pada kulit yang sudah dibersihkan, di sekitar area atim hingga meresap. Untuk hasil yang terbaik, gunakan krim 2 kali sehari


Review Pemakaian




Jujur saja, aku termasuk orang yang cuek untuk merawat daerah lipatan ataupun area-area tubuh yang tertutup, tapi yang nama nya seorang istri kadang merasa risih bahkan tidak percaya diri di depan suami karena warna kulit belang (sebut saja belang ya). Mau tidak mau, untuk kelihatan seksi di depan suami itu kita nya harus percaya diri bukan? karena cuman para suami yang bisa melihat keseluruhan yang ada di tubuh kita.

Terus terang, aku belum terlalu lama mencoba produk pencerah ini, jadi hasil nya belum keliatan, tapi yang aku rasa kulit di area tubuh seperti lipatan siku dan lutut terasa lebih lembut dan lembab.

Oiya perlu di catat ya, Selain digunakan untuk mencerahkan area intim wanita, produk ini juga bisa digunakan di ketiak, siku, lutut, selangkangan, bokong. Selain untuk mencerahkan area tersebut, Lore Intimate Skin Lightenning cream ini juga manfaat nya untuk menghidrasi dan meregenerasi area intim
Tidak perlu takut menggunakan Lore Intimate ini, karena tidak ada efek samping nya. 

Untuk yang mempunyai kulit sensitif juga aman banget, karena tidak berpotensi untuk menyebabkan iritasi. Bukti nya kulit aku tidak kenapa-napa kok, hehe...karena terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah dengan teknologi terkini.

Akun instagram Lore
Akun instagram resmi Lore

Produk Lore bukan hanya Intimate Skin Lightenning, tapi banyak juga produk-produk lain nya ada make up dan body mist dan lain-lain nya. Makanya buruan follow akun instagram nya Loreluxurious dan beli produk-produk nya di Shopee, Tokopedia dan Lazada 

Jangan hanya fokus mencerahkan wajah , rawat juga area tubuh yang tertutup Sunny Side of You gaisss..





Posting Komentar

0 Komentar