30 October 2020

DASH, Aplikasi Chat yang Asik

Di masa pandemi seperti ini mau gak mau kita harus menjaga jarak dan lebih banyak berada di rumah. Untuk aku yang pada dasarnya memang anak rumahan, pastinya gak terlalu berpengaruh hehe. Eh, tapi kebayang gak sih untuk orang-orang yang energinya akan tercas kalau bertemu dengan banyak orang. Sayangnya untuk sementara mesti ditahan dulu ya. Bosan? Iya, pasti bosan. 


Tapi gais, sekarang kita di zaman yang serba canggih. Pakai aplikasi chat aja keles, biar gak bosan bisa sekalian nyari teman baru lewat aplikasi chat. Syukur-syukur nanti ujung-ujungnya bisa jadi gebetan, ya gak sih?


Sebelumnya, aku sarankan kalian untuk download rekomendasi aplikasi chat-nya dulu dengan ketik "DASH CHAT" di Google Play Store atau kalian tinggal klik di sini ya.


Aplikasi Chatting Dash


DASH Anonymous Chat adalah aplikasi chatting terbaru yang mengedepankan fitur anonymous chat, secure, dan location based. Mungkin masih banyak yang belum tahu dengan aplikasi ini, makanya kali ini aku mau mengulas tentang aplikasi Dash ini. Simak ya..


Privasi yang Aman


Jika kamu mencari aplikasi chat yang aman dari pesan-pesan senonoh, DASH bisa jadi pilihan. Sekarang kan lagi marak-maraknya screenshoot. Nah, DASH Chat ini gak bisa di-screenshoot sama sekali. Plus pesan kamu dan dia gak tersimpan di server. Jadi, kalau pesan kamu suatu hal yang sangat rahasia, tenang aja gak bakalan bocor ke mana-mana. Pokoknya Cuma Aku dan Kamu yang Tahu.


Kadang kita takut dengan pelecehan lewat chatting. Maksudnya yang mengirim pesan senonoh, pornografi, ataupun yang keterlaluan. Di aplikasi ini pesan yang tidak pantas akan di-banned. Jadi berasa aman kan? hehe


Memilih Nick Name


Seperti kata orang-orang tua, pilihlah nama yang bagus karena nama adalah doa. Betul sekali. Bedanya, kalau di DASH harus memilih nama yang baik kalau kamu tidak ingin ditolak atau gagal membuat akun. Kamu bisa kok pakai ID anonim kalau kamu mau. Namanya juga anonymous chat. Wah, jadi makin aman kan.


Ngomong-ngomong masalah akun, misalnya nih kamu bosan terus mau menghapus akun juga mudah banget. Tinggal pencet unregister maka akun kamu sudah terhapus. Segampang itu karena gak perlu register yang ribet-ribet di awalnya. Tapi masa iya sih aplikasi seseru ini bisa bikin bosan.


Nyari Teman di Lokasi Terdekat


Biasanya kalau nyari teman lewat aplikasi chat itu lebih asik yang dekat dari lokasi kita aja kan? Ya gak sih? Lebih real aja gitu hihi, karena ini aplikasi chat yang tentunya beda dengan media sosial. Kalau media sosial kan kita bisa melihat profil dan sebagainya. Nah, kalau aplikasi chat ini kita hanya bisa berbincang-bincang lewat pesan singkat. Jadi, akan lebih bagus kalau nyari teman chat yang lokasinya gak jauh dari kita. Yah, minimal satu pulau atau satu provinsi lah ya.


Status (Talk) yang Gak Akan Alay


Suka risih gak sih lihat status (talk) orang yang alay? Kalau iya, di DASH kamu gak akan nemuin status yang seperti itu. Karena kita gak harus nulis status secara manual alias sudah tersedia. Kita tinggal pilih aja topik talk apa nih yang mau dipakai. Kalau mau respon status yang ada, bisa langsung pilih aja talk dari user yang mana. 


Topic talk yang sudah tersedia juga bermanfaat supaya gak garing dan gak bingung mau update apa hari ini? Tinggal klik aja. Gak pakai mati gaya gara-gara kehabisan ide bikin status mancing orang buat nge-chat kamu hahaha... 


DASH itu Berbayar Gak Sih?


Setiap mau download aplikasi pasti ada pertanyaan, berbayar gak sih? Iya berbayar, tapi gak mahal kok. Yang berbayarnya apa saja? Setiap merespon talk orang lain, koin yang kita punya akan berkurang 900C untuk setiap pesan pertama (untuk reguler user)



Untuk mengirim pesan ganda (multiple message) di DASH perlu coin sebesar 22.500C (penerimanya 25 orang terdekat) dan 13.500C (penerimanya 15 orang yang login terakhir). Saldo koinku 2.000C dan bisa banget ditambah dengan membeli coin dari minimal 10.000C seharga Rp.3.000,- hingga maksimal 700.200C seharga Rp.99.000,-. Metode pembayarannya bisa lewat saldo Google Play, pulsa, atau GoPay.


Walaupun berbayar, tapi kalau kamu memasang foto profil kamu, otomatis koin kamu akan bertambah 2.000C gratis tiap hari loh. Ada juga fitur DASH Teleport untuk VIP User yang bisa bikin kamu pindah lokasi ke mana saja dan chatting bareng teman di seluruh dunia.


Follow Instagram DASH yuk.. 


๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ


Oiya, untuk kamu yang gak mau download aplikasi DASH Chat, mungkin karena memori HP sudah penuh, kamu bisa kok membuka DASH lewat aplikasi Cashtree. DASH bisa kamu temukan di pojok kanan bawah, yang loncat-loncat itu loh logo aplikasinya hihi. Lucu ya. 


Aplikasi penghasil uang Cashtree

Jangan bilang kamu gak punya aplikasi Cashtree ya. Rugi banget loh karena di Cashtree banyak banget hadiahnya. Cara dapat hadiahnya juga gampang banget hanya dengan banyak-banyakin poin. Cara mendapatkan poinnya juga gampang. Tinggal klik-klik banner dan selesaikan misi doang sudah dapat poin. Nanti poin yang kamu kumpulkan ini juga bisa langsung ditukarkan jadi pulsa.

Fitur Cashtree



Di Cashtree juga bisa main game, baca komik, baca artikel, jadi influencer, cek horoskop, dan banyak lagi. Wah, seru deh pokoknya.


Download Cashtree di sini


๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ


Nyari teman di zaman sekarang mudah banget ya. Untuk saat ini gak perlu nongkrong dulu. Ngobrol dan nyari temannya pakai DASH aja dulu ya. Selamat mencoba aplikasi chatting yang keren ini ya. Say Hi Sekarang, yuk!






No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)