20 July 2020

Review Rangkaian Nurish Organiq 24k Gold

Assalamualaikum...


Hallo semua nya, senang banget nih karena lagi-lagi aku mau bahas skincare Halal dan organic. pokoknya kalau sudah masalah tentang yang berbau-bau halal atau pun organic pasti dehh bikin semangat untuk Sharing ke kalian (pembaca blog ku)..

ada yang bertanya, memang apa sih beda nya skincare berlabel halal sama yang biasa? emphh kenapa ya..jadi gini, kita sebagai muslim menunaikan Sholat 5 waktu dan kita juga harus dalam keadaan bersih. jadi apapun yang kita pakai harus bebas dari najis, tapi kalau dalam skincare berdasarkan yang aku baca. Skincare halal itu dari proses pembuatan, ingredients nya sesuai dengan syariat Islam. hemphh nanti sambil jalan, sambil aku kasih tau deh..



Fyi, kamu udah tau dengan produk Nurish? Jadi, Nurish ini adalah Brand dari Negeri Jiran Malaysia yang mengandung 100% natural dan organik. Nurish Organiq dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan setiap individu, terutama wanita  Indonesia. Masing-masing kandungan pada rangkaian Nurish Organiq ini mampu  merawat dan melindungi kulit tanpa menghilangkan kekuatan alami kulit. 




Lihat postingan ini di Instagram

Nurish Organiq memiliki dua rangkaian untuk melindungi dan mengembalikan kesehatan alami kulitmu, yaitu: Nurish Organiq Brightening dan Nurish Organiq 24K Gold. Nurish Organiq Brightening memiliki kandungan utama ekstrak Bunga Kamboja, Bunga Sepatu, Bilberi dan Timun. Kandungan utama ini bekerja sebagai antioksidan dan AHA alami yang dapat membantu membersihkan sel kulit mati, meningkatkan regenerasi sel kulit dan mengembalikan cerah alami kulit wajah. Rangkaian Nurish Organiq Brightening memiliki varian Oil Control untuk Micellar Cleansing Water dan Foamy Cleanser, cocok bagi kamu dengan jenis kulit berminyak dan ingin mengembalikan cerah alami kulit. Kemudian rangkaian Nurish Organiq 24K Gold dilengkapi dengan kandungan utama 24K Gold, AquaCollagen, Multivitamin (B, C & E), dan Hexapeptide. Kandungan utama ini bekerja untuk meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan, sebagai antioksidan alami dan mampu menyamarkan pori-pori kulit. Rangkaian Nurish Organiq 24K Gold cocok bagi kamu yang sudah memiliki tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis halus atau keriput. Seluruh rangkaian Nurish Organiq Halal, mengandung bahan natural dan organik dan teruji secara dermatologis. _ #NurishOrganiqID #HalalSkincare #OrganicSkincare #NaturalOrganic
Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurish Organiq Indonesia (@nurishorganiq_id) pada


oh ya, Nurish Organic punya 2 Seri perawatan wajah yang tersedia di Indonesia. ada Brightening dan 24k Gold, apa perbedaan nya? seperti nama nya tentu saja dia konsen ke mencerahkan kulit, dengan kandungan Bilberi, Bunga Kamboja, Frangipani dan Mentimun. selain itu, awal nya aku pengen banget kan satu set Nuris Organic brightenning ini, ternyata  rejeki nya dikasih  kesempatan clozette untuk mencoba yang 24k Gold dong. gak apa-apa anti aging loh ini, wkwkwk

Oke opening nya udah panjang banget nih, aku langsung ke produk aja yaa..

Nurish Organic 24K Gold ini semua nya dikemas dengan warna emas, dan semua nya mempunyai wangi yang sama Semua nya Mengandung ekstrak natural dan organik:

  • Aqua Collagen - Membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. 
  • 24K Gold - Meningkatkan elastisitas kulit wajah. 
  • Pomegranate (Organik) - Sebagai anti-oksidan alami dan mampu menyamarkan pori-pori kulit. 
  • Multivitamin -Menyamarkan bintik-bintik hitam dan pigmentasi. 
  • Hezapeptida - Memperlambat proses penuaan. 


Nurish Organiq 24k Gold Deep Cleansing Milk
Harga : Rp 69.000


deep cleansing  Nurish 24k Gold

Jujur saja, awal nya aku sempat mikir *duh, dapat 2 sabun wajah nih..yang ada aja belum habis* yapp..pada waktu itu aku gak ngeh kalau ada tulisan Cleansing Milk nya, ternyata ini berguna banget untuk double cleansing. 


di bagian belakang ada keterangan produk dll nya, dengan dilapisi stiker tulisan nya cukup jelas dilihat. 

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, C12-15 Alkyl Benzoate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Fragrance, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Glycerin, Caprylyl Glycol, Pentapeptide-18, Acetyl Hexapeptide-8, Punica Granatum Fruit Extract, Hydrolyzed Collagen, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Propanediol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA.



Deep cleansing Milk Nurish Organic 24kini kemasan nya panjang dengan tutup nya yang berbentuk pump. jika kondisi masih baru pump nya akan seperti digambar sebelah kiri. nanti di puter-puter jadi nya seperti sebelah kanan, kenapa begitu? karena fungsi nya supaya kalau beli online produkny tetap aman walau ke gencet. sayang nya dia gak ada buka kunci gitu, jadi kalau sudah dibuka mohon hati-hati ya..



iya deep cleansing ini adalah Susu pembersih wajah yang fungsi nya untuk membersihkan kulit wajah dari minyak dan kosmetik serta tetap menjaga kelembapan kulit.

Cara pakai

Busakan Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk kemudian pijat lembut dengan gerakan melingkar pada area wajah dan leher. Bilas dengan air hingga bersih. Lanjutkan dengan penggunaan rangkaian produk Nurish Organiq 24K Gold lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal.

tekstur deep cleansing ini sama seperti susu pembersih lain nya, tapi kalau pas di aplikasikan kewajah harap langsung di pijat-pijat kan kewajah jangan menunggu terlalu lama karena teksturnya cepat kering. tapi walau pun misal nya sudah berubah tekstur, tetap gak masalah karena cukup mudah di angkat dengan kapas. dan kamu akan melihat hasilnya, kotoran di wajah terangkat.

kebetulan kulit ku jenis nya kering dan sensitif. berdasarkan artikel  yang  pernah aku baca. malah untuk kulit sensitif lebih disarankan membersihkan kulit dari kotoran maupun sisa make up sebaik nya menggunakan susu pembersih. tapi ingat harus memilih yang bertekstur lembut, tanpa pewangi buatan, dan juga alkohol. Nah, Deep cleansing nya bisa di pakai untuk semua jenis kulit dari tekstur dan walaupun ada wangi nya tapi Alhamdulillah nya gak masalah buat kulit ku. dan dia cukup mudah dibilas dengan air, tapi walaupun begitu tetal harus cuci wajah menggunakan facial wash. karena susu pembersih yang gak dibersihkan takut nya akan membuat masalah baru yaitu Komedo πŸ™ˆ


Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser 100ml

Harga : 69.000


Setelah proses mengangkat kotoran dan make up di wajah, Selanjutnya adalah mencuci wajah dengan foamy Cleanser nya Nurish Organic 24K Gold. 


Foamy Cleanser Nurish Organiq 24k Gold

Produk ini dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip top. kemasan nya cukup mudah untuk dipencet, begitu pun dengan tutup nya juga mudah untuk dibuka. lobang tempat keluarnya produk juga lumayan besar.


Pembersih wajah yang diformulasikan dengan esktrak natural dan organik mampu membersihkan wajah secara efektif.

Ingredients
Water, Glycerin, Myristic Acid, Stearic Acid, Palmitic Acid, Potassium Hydroxide, Acrylates Copolymer, Disodium Cocoyl Glutamate, Sodium Lactate, Sodium Gluconate, Polyquaternium-39, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Caprylyl Glycol, Acetyl Hexapeptide-8, Pentapeptide-18, Punica Granatum Fruit Extract, Hydrolyzed Collagen, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Propanediol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Tetrasodium EDTA, BHT



Tekstur foamy Cleanser nya lembut, creamy dan busa nya bisa disesuaikan sesuai kebututuhan. maksud nya, contoh aku kan tidak suka sabun pencuci wajah yang banyak busa nya. jadi aku hanya mengeluarkan produk nya secukup nya, nanti busa yang dihasilkan juga sedikit.


Selama mencuci wajah kamu akan merasakan sensasi lembut dari foamy Cleanser ini. jujur saja, setelah membilas wajah dengan air. kulit wajah ku terasa kesat, gak ngerti yaa apa itu suatu hasil karena wajah ku sudah bersih atau gimana juga kurang tau ya. tapi, untung nya gak ada sensasi kulit ketarik gitu setelah mencuci wajah menggunakan foamy Cleanser Nurish ini. 

Suka deh 😍

Nurish Organiq 24K Gold Face Toner 100ml

Harga : 69.000

setelah mencuci wajah, agar tetap terjaga kelembaban nya. gunakan toner yaa. selain untuk menjaga kelembaban, toner juga berfungsi untuk menyeimbangkan Ph kulit, mengurangi minyak dan pasti nya juga untuk mengangkat sisa kotoran ataupun susu pembersih.



Kemasan nya standar toner biasanya dengan tutup flip top. yang juga mudah dibuka.


toner nuris organic 24k gold

Toner dengan tekstur ringan diformulasikan dengan ekstrak natural dan organik. Nurish Organiq 24K Gold Face Toner mampu menyamarkan pori-pori, menyegarkan kulit dan meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap nutrisi dari penggunaan produk perawatan kulit berikutnya.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Polysorbate 20, Sodium Lactate, Sodium Gluconate, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Glycerin, Caprylyl Glycol, Acetyl Hexapeptide-8, Pentapeptide-18, Punica Granatum Fruit Extract, Hydrolyzed Collagen, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Propanediol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Hydroxyacetophenone, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Citric Acid


Cara pakai: 

Tuangkan Nurish Organiq 24K Gold Face Toner secukupnya pada telapak tangan kemudian aplikasikan pada area wajah dan leher. Lanjutkan dengan penggunaan rangkaian produk Nurish Organiq 24K Gold lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tekstur toner nya itu sendiri cair, dan terus terang aja aku tidak merasakan sensasi dingin ketika di aplikasikan ke wajah. kurang tau ya..apa karena tergantung suhu ruangan. mungkin juga karena gak ada alkohol nya ya gak sih? 

setelah mencuci wajah, aku langsung pakai toner ini karena takut kulit ku bakalan kering. fyi, aku pernah buru-buru habis mandi karena anak ku bangun tidur langsung minta Asi. jadi waktu itu aku hanya sempat menggunakan toner ini, dan wajah ku gak kering loh walaupun gak pakai step skincare berikut nya. Uwuuuu banget kan Face toner Nurish 24k gold ini 😍

Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum
Harga : 129.000

Banyak sekali yang tidak mengerti fungsi dari eye cream dan merasa tidak terlalu penting menggunakan eye cream. benar atau tidak? kalau iya..aku juga awal nya berfikir seperti itu. hehe

tapi karena aku dapat eye serum nya juga, jadi mau gak mau aku harus rajin. untuk mencoba nya. wkwk biasanya supaya terbiasa harus diawali keterpaksaan dulu . Hahaha..





Serum mata dengan tekstur ringan yang diformulasikan dengan ekstrak natural dan organik membantu menyamarkan lingkaran hitam dan sembap serta mampu mengencangkan dan menyamarkan garis-garis halus.

Ingredients :
Water, Glycerin, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Algae Extract, Hexylene Glycol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Acetyl Hexapeptide-8, Pentapeptide-18, Punica Granatum Fruit Extract, Hydrolyzed Collagen, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Aminomethyl Propanol, Tetrasodium EDTA



Eye serum Nurish ini dikemas dengan bentuk tube, dengan tutup nya yang Ulir alias harus diputar dulu untuk membuka nya tutup nya. 



Si eye serum ini teksturnya berbentuk gel bening yang mudah untuk di aplikasi kan. 

Cara pakai :

Ambil Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum secukupnya, taruh diujung jari dan tepuk lembut pada area sekitar mata. Pijat dengan gerakan melingkar hingga serum terserap. Lanjutkan dengan penggunaan rangkaian Nurish Organiq 24K Gold lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Awal pemakaian aku merasa ada sensasi hangat di lingkaran bawah mata setelah meng aplikasi kan eye serum ini. tapi itu tidak berlangsung lama, di umur ku yang sebentar lagi 28 tahun. aku merasakan daerah bawah mata sudah mulai terlihay garis-garis, huh Sebal ! memang daerah bawah mata tidak kulit nya tipis dan tidak mempunyai kalenjar minyak maka nya lebih cepat mengalami proses penuaan. makanya aku lagi berusaha untuk rajin menggunakan eye serum Nurish 24k Gold ini.

Nurish Organiq 24K Gold Face Essence
Harga : 159.000

Essence juga step yang gak boleh di skip, setelah menggunakan toner. tahap selanjutnya iya lah menggunakan Essence. kira-kira apa ya beda nya toner sama essence? kan sama-sama bertekstur cair. jadi gini, tekstur boleh sama tapi fungsi nya beda. Kalau toner salah satu manfaatnya untuk menyeimbangkan Ph kulit dan harus di pakai sebelum menggunakan tahapan skincare. sedangkan Essence lebih ke Vitamin. Essence mampu mengikat molekul air di dalam kulit, sehingga kulit dapat terhidrasi . 



Esense dengan konsetrat tinggi yang diformulasikan dengan ekstrak natural dan organik berfungsi untuk membantu mencerahkan, melembapkan, dan kulit menjadi lebih kenyal serta warna kulit menjadi lebih rata. Tekstur yang ringan dan tidak lengket mampu membantu meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap nutrisi.



Ingrediets
Water, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrolyzed Collagen, Propanediol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Cyclopentasiloxane, Dimethicone/Vinyldimethicone Crosspolymer, Fragrance, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Caprylyl Glycol, Acetyl Hexapeptide-8, Pentapeptide-18, Punica Granatum Fruit Extract, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA


Essence ini di kemas dalam bentuk pump dan masih ada tutup nya juga. jadi gak takut isi produk nya keluar tanpa di pencet. asal tutup jangan hilang ya. Whehe...



Hati-hati ketika memencet pump nya, karena isi nya bakalan muncrat. kadang aku bingung gimana supaya si essence nya ini gak muncrat, mungkin nanti aku cari cara yaa supaya gak gitu lagi.

Cara pakai : 

Aplikasikan Nurish Organiq 24K Face Essence secara lembut pada seluruh area wajah dan leher, dengan gerakan melingkar. Lanjutkan dengan penggunaan rangkaian Nurish Organiq 24K Gold lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Teksturnya berwarna putih susu yang ketika dibaurkan menjadi bening, dan cukup cepat meresap ke dalam kulit.

Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25 & Moisturizing Night Cream IDR

Harga 129.000 & 139.000

Terus terang saja, aku sudah lama tidak menggunakan Day cream. hihi alasan nya karena males, dan ku rasa stok di sunscreen pun sudah cukup untuk kebutuhan kulit ku. karena merasa repot aja gitu, dengan menggunakan skincare dari step toner-essence-serum-moisturizer dan Sunscreen. begitu juga dengan night cream, Haha tapi ya udah lah..aku pengen mencoba Day cream dan Night Cream Nurish organiq ini

Day cream & night cream Nurish organiq 24k Gold

Walaupun kemasan nya terlihat sama, tapi..sebenarnya kita tetap bisa membedakan antara day cream dengan Night cream. yaitu dilihat dari warna tutup nya, Nah..kalau warna Night cream nya cokelat emas, sedangkan Day cream nya warna tutup nya kuning emas. atau warna tutup nya lebih kalem daripada si Night cream.



Cream siang malam nya Nurish organic ini dikemas dengan bentuk pot, dan tutup nya juga Ulir.

DAY CREAM, Krim pelembap dengan tekstur ringan yang dilengkapi dengan SPF25 dan diformulasikan dengan ekstrak natural dan organik. Nurish Organiq 24K Gold Moisturising Day Cream SPF25 membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencerahkan dan meratakan warna kulit serta mengunci kelembapan kulit.



Ingredients :
Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Hydrogenated Polydecene, Cetyl Alcohol, Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Benzophenone-3, Tribehenin PEG-20 Esters, Cera Alba, Phenyl Trimethicone, Fragrance, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Glucoside, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Glycerin, Caprylyl Glycol, Pentapeptide-18, Acetyl Hexapeptide-8, Punica Granatum Fruit Extract, Hydrolyzed Collagen, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Propanediol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Aminomethyl Propanol, Hydroxystearic Acid

Tekstur Day cream nya creamy dan berwarna putih susu, terus terang aja agak susah untuk dibaurkan karena teksturnya padat. jadi harus buru-buru untuk membaurkan dan meratakan nya. tapi, untuk day cream nya Nurish 24K gold semacam ada tone Up nya, jadi setelah dibaurkan kulit wajah terlihat lebih cerah. dan yang paling penting, benar-benar membuat kulit wajah ku lembab. ya walaupun gak lembab banget tapi yang penting gak kering. Whehehe padahal kulit ku jenis kulit nya kering banget loh

Kiri sebelum menggunakan Day cream dan Kanan sesudah menggunakan day cream nya
Cara penggunaan
Aplikasikan Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream pada seluruh area wajahd an leher, pijat lembut dengan gerakan melingkar. Lanjutkan dengan penggunaan rangkaian Nurish Organiq 24K Gold lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal.
πŸ’›πŸ’›πŸ’›

Night Cream, Krim malam yang diformulasikan dengan ekstrak natural dan organik yang berfungsi secara intesif mengencangkan dan menghidrasi kulit sepanjang malam. Membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus.


Ingredients:
Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Butylene Glycol, Phenyl Trimethicone, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Sodium Polyacrylate, C18-C21 Alkane, Trideceth-6, Fragrance, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Silica, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Caprylyl Glycol, Acetyl Hexapeptide-8, Pentapeptide-18, Punica Granatum Fruit Extract, Hydrolyzed Collagen, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Propanediol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA

berbeda dengan Day cream nya, tekstur night cream ini malah mudah diratakan, dan sama dia juga melembabkan kulit. jadi bangun tidur tuh tekstur kulit halus dan kenyal.

πŸ’›πŸ’›πŸ’›

Selama 2 minggu ini aku hanya menggunakan rangkaian Nurish Organiq 24k Gold ini, karena aku pengen tau "Gimana sih hasilnya" jadi aku tidak menggunakan produk selain Nurish. huhu Cocok banget ternyata dikulit ku, jarang-jarang loh aku cocok dengan satu set skincare dengan merk yang sama. Kalau kalian bertanya, "Kenapa sih kak gak bahas aroma produk nya"  karena semua nya mempunyai wangi yang sama ya gengs.

Mungkin untuk kalian yang pemula akan bingung step by step pemakaian satu rangkaian Nurish Organic ini ya ? oke..aku kasih tau yaa step by step nya..

Step by step pemakaian Nurish organic 24k Gold


Aku rasa kalian wajib banget untuk mencoba Produk-produk nya Nurish Organic ini, karena Nurish organi ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. karena mereka menjaga kualitas dan kandungan yang ada didalam produk dan menghindari bahan-bahan tertentu.


Bagaimana? apa kamu tertarik untuk membeli produk-produk nya Nurish Organiq? tidak perlu Khawatir. karena produk nya Nurish tersedia di Guardian dan di Official Shopee Nurish Organic, dan kalau membeli Produk Nurish Organic 24k Gold di Shopee Official nya Nurish organic, minimal pembelian 150.000 akan mendapatkan diskon potongan 20.000 dengan menggunakan Kode Voucher NURICLZTE periode diskon hingga Jumat, 31 Juli 2020. Buruan yaa diserbu lumayan banget dapat potongan 20.000 itu , hehe..

Semoga Bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)