Beli Rak Make up di Goto Hardware, Murah tapi Berkualitas..

Assalamualaikum…
Hallo semua nya,

review Rak Make Up
Nama nya Beauty Blogger ya, pasti punya banyak make up dan skincare ataupun peralatan kecantikan yang lain nya. gak cuman beli sendiri, tapi banyak juga dapat dari sponsor/Job. biasanya bingung mau gimana cara menghabiskan semua Produk tersebut. padahal sudah banyak yang dibagi-bagikan..lalu setelah dibagikan apakah akan berkurang koleksi perbeauty-an nya? tidak..setiap bulan akan bertambah dan terus bertambah. Haha..

Selain takut mubazir, Masalah lain nya adalah, dimana harus menyimpan semua produk ini? kalah di kasih ke orang semua nya. gak mungkin! karena biasanya masih membutuhkan produk-produk tersebut, walaupun jarang dipakai. kalau di taruh ke lemari ataupun laci tapi berasa sayang Kalau koleksi sebanyak itu kalau tidak dipamerkan yang hanya disimpan di wadah tertutup. mau nya kalau ada orang berkunjung kerumah atau sedang membuat konten, sekalian pamer susunan make up dan skincare yang banyak itu. Haha

Akhirnya, aku memutuskan untuk membeli Rak make up saja. aku mulai hunting di toko-toko kosmetik, tapi harga nya membuat aku mundur. wkwk coba deh aku mau tanya. kenapa ya sayang banget mengeluarkan uang untuk beli lemari ataupun rak untuk make Up, padahal kalau beli make up nya bisa melebihi dari harga  Rak nya loh. baiklah, aku hunting ke Shopee saja. sampai akhir nya aku bertemu toko Goto Hardware

Go to Hardware Shopee Mal

Sambil memasukkan Rak make up tadi ke dalam keranjang, akupun sambil melihat-lihat apa saja yang di Jual di sana. ternyata lengkap banget ya, mulai dari Homeware, Kitchen & Home, Sport, Otomotif, dll. ini sih kalau suami ku tau bakalan ikutan belanja juga. hihi untung aku nya diam-diam ya.

Go to hardware

Toko nya terbilang rapi, maksudnya kita bisa mencari perkategori. contoh karena aku mencari rak make up, jadi nya tinggal klik Kategori Rak dan Storage  Nah Rak make up yang ku cari ada disini   


Pelayanan nya baik dan pengiriman cepat, Hari Rabu barang pesananku dikirim. hari jumat sore sudah sampai ke Gambut Kab.Banjar (Kalimantan Selatan) secepat itu kan? walaupun proses pengiriman urusan ekspedisi . tapi proses packing nya juga berpengaruh, adakan toko yang kita memesan barang hari ini tapi baru dikirim besok ataupun lusa nya. jadi kurasa Goto hardware ini setelah selesai payment, mereka langsung memproses packaging nya.

Packaging paket dari Go To hardware

Setelah menunggu dua hari, Datang lah kotak ini 😍 Niat banget loh pakai kotak seperti ini. ada semacam Styrofoam box juga untuk memberi pengaman produk nya. karena ini kan akrilik, jadi untuk pengiriman harus diberi pengaman biar gak pecah.

Rak make up sebelum di rakit

Aku sempat bingung, melihat kotak nya. karena dus nya tidak sesuai dengan bentuk rak nya, ternyata harus dirakit terlebih dulu, Hihihi tenang saja, ada kertas petunjuk nya kok.


Rangka rak make up sebelum dk.rakit

setelah minta bantuan pak suami, tara...jadi lah rak nya. jadi batas nya tuh ternyata bisa di sesuaikan loh..misalnya untuk ukuran toner dan essence kan biasanya botolnya lebih tinggi. Nah, ini tuh sekat batas nya bisa disesuaikan..aku juga sempat merasa sedih karena merasa rak nya sangat ringkih dan gak bisa diangkat. ternyata fungsi yang bulat-bulat di telapak tanganku fungsi nya untuk mengunci ujung dari sekat nya. dan setelah setiap sudut nya di kunci pakai bulatan karet itu rak make up nya bisa di angkat dong 😍

Susunan kuas make up

Akhirnya Make up, skincare dan kuas make up ku tersusun rapi setelah lama ku masukkan ke dalam tas make up yang pas mau menggunakan nya harus meng obok-obok tas nya lagi akibat gak beli tas yang transparan. hahaha...dan akhirnya kalau mau bikin konten background nya ada rak cantik transparan yang membuat make up ku tersusun rapi, apalagi bentuk diamond nya ini kalau pagi hari efek cahaya matahari yang memantul ke Rak make up ini membuat ruangan jadi terlihat bercahaya.. 


rak make up ini bisa diputar 360 derajat jadi memudahkan untuk mengambil produk yang kita inginkan dan ukuran nya juga sedang sekitar 36x25x25 cm jadi gak terlalu memakan tempat di meja rias.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Blogger/Influencer Banjarmasin (@dinahrz.blog) pada

oh iya, sampai lupa ngasih tau harga rak make up akrilik ini. jadi harga nya tuh kalian mending langsung cek Shopee mall Go to Hardware pokok nya harga nya terjangkau baaangeett. sudah dapat rak make up Murah tapi berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar