Saturday, November 23, 2019

Wardah Colorfit Ultralight Matte lipstik (Shade02 Summer peach)

Assalamualaikum...

Kali ini, lagi-lagii aku mau ngereview lipstik. Entah kenapa ya akhir-akhir ini aku suka banget nulis tentang lipstik. Hahaha..awalnya aku sekarang memang sangat gak update produk-produk baru, jadi gak tau kalau brand-brand ngeluarin produk baru. Tapi waktu gak sengaja lewat di counter wardah, terus liat lipstik ini. Aku jadi penasaran pengen nyoba apalagi sedang ada diskon, makin bikin mupeng kan ?

Jadii ini lah, lipstik baru nya Wardah..namanya Colorfit Ultralight Matte lipstik, dia ada 8 warna. Tapi aku cuman beli satu aja yaitu shade 02 Summer Peach.


Kalau diliat-liat yaa untuk seri ini, Wardah mengeluarkan warna-warna orange kecoklatan. Beda dengan seri instaperfect yang kebanyakan nya warna-warna bold alias warna berani.

baca juga : 

Kemasan



Kemasan nya sekilas terlihat kaya Maybelline yanh powder matte itu ya. Wkwkk tapi versi bulat.

Oke abaikan, wkwkk



Kemasan nya terbuat dari plastik, dan bagian putih nya itu bisa dibuat untuk ngaca. Whehehe. Tutup nya, bukan sampai tengah yaa tapi sampai bawah, dan warna tutupnya juga berwarna orange.


disamping box nya tertulis kalau lipstik ini hasilnya powdery dan warna nya pigmented (warna nya keluar) dan ada kandungan vitamin E, yang bagus untuk merawat kelembaban bibir sih sih biasanya , kalau gak salah lipstik ini gak ada kandungan Spf nya ya ? (Komen yaa kalau aku salah)


Ingredients nya ada di box yaa..


keterangan shade nya ada dibawah kemasan dan box.

Tekstur dan review pemakaian


teksturnya creamy, dan hasil akhirnya matte powder. Ngerti gak maksudnya gimana ? Maksud nya itu teksturnya hasilnya kering tapi gak lengket dan ada sedikit Rasa berbubuk. Alahh ae gimana cara menjelaskan nya ya..hahaha biasanya untuk lip powdery itu rasanya ringan dibibir gak berasa pakai lipstik, makanya cocok banget dipakai untuk sehari-hari 


Di aku, untuk shade 02 Summer peach ini terlihat agak neon tapi gak neon-neon banget, masih oke lah yaa aku merasa wajah ku terlihat cerah pakai shade ini. Hihihi

setelah dibawa makan dan minum


bisa juga sih dibawa ke acara formal ataupun semi formal untuk Colorfit ultralight  matte lipstik ini, kamu tinggal pilih warna yang bold dikit. Tapi aku gak menyarankan sih untuk dipakai ke acara, karena warna nya gak awet. Dan warna nya juga nempel di gelas kalau lagi minum, makanya aku gak menyarankan untuk dibawa ke acara . Tapi kalau kamu tipe orang yang suka touch up terus gak masalah sih, tapi kalau aku pribadi tipe pemalas. Wkwkwk 

Sebenarnya aku memang gak terlalu suka pakai pewarna bibir yang berwujud lipstik, aku lebih suka lip cream. Dan aku paling suka lip cream nya wardah yang  seri pertama itu loh..tapi karena rasa penasaran, aku tetap membeli lipstik, pokoknya apapun produk wardah terbaru aku tetap penasaran dan pasti beli. Wkwk..

Untuk lipstik ini, Dengan harga sekitar dibawah 50.000 atau sekitar 45.000 cukup terjangkau harganya, dan cukup mudah dicari. Jadi untuk kamu yang penasaran dengan lipstik terbaru nya wardah ini gak perlu takut lipstiknya susah dicari. Cuss lah dibeli..


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.