Saturday, November 2, 2019

Safi Age Defy Skin Refiner (Review)

Assalamualaikum...

Hai semua nya, Sejak belajar dan mempunyai tekad untuk "Aku harus rajin pakai skincare, agar kulit sehat untuk usia yang lebih matang lagi" btw umur ku sudah 27 soal nya. Hahaha..biasanya umur-umur segini udah mulai kepo dengan produk-produk anti aging kan ? Sejak aku tau kalau memilih produk anti aging itu gak boleh sembarangan dan perlu pengetahuan karena, yang paling utama alasan nya ya aku ibu menyusui jadi harus menghindari kandungan yang sebaik nya dihindari oleh ibu menyusui.

Tapi..terus terang aku memang belum berani mencoba anti aging apapun, hohoho

Tapi memang nama nya beauty anthusiast yaa tetap aja bandel dan pengen serba dicoba. Hahaha salah satu nya aku penasaran dengan Rangkaian Safi Age defy Karena terus terang saja. Aku sudah merasa membutuhkan rangkaian ini, Wajah ku sudah mengalami yang nama nya tanda-tanda penuaan dini, seperti kulit kering, dan kulit wajah kusam syukur Alhamdulillah nya gak ada bintik hitam diwajah sih..tapi yang cukup menganggu adalah pori-pori yang terlihat besar. Mungkin faktor salah satu nya karena aku tidak menggunakan toner, padahal menggunakan toner adalah tahapan yang gak kalah penting.

Karena itu, aku membeli Skin Refiner Safi age defy ini.

Karena kata mbak nya, kalau mau lebih nampol lagi pakai ini aja sekalian merawat kulit wajah yang sudah dewasa "jadi maksud loo gue keliatan tua getoh ? Haha"  walaupun dikemasan gak tertera kalau ini toner, tapi aku tetap menganggap kalau ini tuh toner. Haha maksa banget ya..

Klaim Produk dan Cara Pakai

Kotoran yang menyumbat pori akan hilang setelah wajah dibersihkan sehingga pori-pori terbuka dan rentan.Safi Age Defy Skin Refiner diformulasikan dengan Gold Extract dan Mushroom Extract yang berfungsi untuk :
  • Mengangkat sisa kotoran dengan lembut.
  • Meringkas pori - pori.
  • Formula tanpa tambahan alkohol yang memberi kesegaran tanpa rasa lengket.

Cara Pakai :

Tuangkan secukupnya pada kapas dan gosokkan dengan lembut pada wajah

Kemasan




Kemasan nya cukup simple, warna Gold campur ungu gitu dan kemasan nya plastik. Dan yang pasti ada keterangan Halal dan logo MUI nya. Disitu juga tertulis Rejuvinate dan brightening nya yang artinya meremajakan dan mencerahkan "asikk meremajakan, apakah wajah terlihat akan seperti remaja dulu?? Gak juga maimumah" haha..emmh gimana ya penjelasan nya ya begitu lah. Hoho




Tutup nya bentuk ulir, diputer puter syantikk dulu gaess..dan botol nya gak sulit dipencet, tapi gak usah dipencet pun isi nya akan keluar jika di miringkan..




DIbelakang kemasan tertulis keterangan produk, dan juga ingredients. Terus terang aku belum banyak menerawang ingredients nya, tapi produk Safi memang mengklaim aman untuk Bumil dan busui termasuk untuk rangkaian age defy ini.

Tekstur dan Wangi




Tekstur produk ini cair seperti air, Untuk wangi nya aku gak masalah yaa karena bukan wangi yg lebay, wangi nya kaya manis gitu dan cukup ringan gak menyengat. 

Review Produk

Kalau boleh jujur, diantara rangkaian perawatan Safi yang paling cocok dan yang benar-benar ku suka ya Safi age defy ini. Tapi baru produk Skin Refiner ini  sih yang ku coba untuk rangkaian ini. 

Baca juga : Rangkaian perawatan Safi White Expert (Review)




aku pakai ini sudah botol yang ke 2 lohh..saking suka nya makanya aku beli lagi, karena aku merasa cocok dengan produk ini. Pertama dia gak lengket dikulit, aku gak merasa wajah ku kering karena dia melembankan kulit ku. Karena kulit ku kan kering yaa..

 Ada terasa dingin, tapi bukan dingin yang kaya ada alkohol nya itu loh. Karena Age defy ini gak ada kandungan Alkohol nya, setelah mencuci wajah lalu langsung menggunakan ini wajah terasa segar dan wangi nya itu menambah kesan segar nya.
Kalau ditanya ngefek gak untuk pori-pori ? Menurut aku yaa untuk sekarang belum, aku belum melihat ada nya efek pori-pori mengecil. Aku tetap mengalami komedo, tapi tidak separah yang dulu. 

Walaupun efek nya gak wow banget , tapi menurut ku ini udah cukup kok cinta baaat lah pokoknya. Gak bermaksud lebay loh ya atau perez tapi Skin refiner betul-betul mantul dikulit ku, gak bikin masalah seperti bruntusan dll nya. Bukti nya setelah habis 1 botol kan aku beli lagi. Harga nya juga lumayan lah gak mahal banget aku beli harga nya sekitar 59.000 aja, 

Pada penasaran gak sama Skin refiner Age defy ini ? Cus sana beli juga..

Semoga Bermanfaat

2 comments:

  1. OMG..ga pke air gtu kh....ta kira pke nya pke air cara pkenya ..kyk facial wash kbyakn

    ReplyDelete
  2. aku umur 24 kak, udah mulai cari" produk yang buat anti-aging gitu.. kan katanyakalo umur udah 25 keatas mulai make gitu.. bisa jadi salah satu produk yang bakal dicoba taun depan nih :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.