Saturday, November 3, 2018

# Tips Lifestyle

Sling Bag Wanita Ternyata Sangat Beragam Bentuknya

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata “tas selempang”?
Tas selempang memang cukup identik dengan kaum wanita. Sebab kini banyak sekali merek tas selempang (sling bag) yang beredar di pasaran. Sling bag wanita memiliki variasi model, warna, dan motif yang sangat beragam.
Benarkah sling bag wanita memiliki variasi model beragam?
Tentu saja benar. Anda yang suka melakukan eksplorasi gaya tentu wajib memiliki sling bag beraneka bentuk. Ulasan tentang bentuk-bentuk sling bag wanita berikut ini akan menambah wawasan fashion Anda :

Messenger Bag

Jenis tas selempang yang satu ini memang terinspirasi dari tas yang biasa digunakan oleh tukang pos pada zaman dahulu. Messenger bag memiliki ciri khas ukuran persegi panjang yang besar. Tas selempang ini cocok digunakan oleh wanita yang sering membawa banyak barang. Karena kapasitas isinya besar dan modelnya simpel. Menggunakan messenger bag saat beraktivitas akan membuat Anda tampak bergaya.

Bucket Bag

Bucket bag juga memiliki kapasitas penyimpanan yang tak kalah besar. Tas ini diberi nama bucket bag karena bentuknya memang menyerupai bucket (keranjang). Bagian penutupnya terdiri dari tali serut sehingga tampilannya tampak lebih dinamis. Kalau ingin memiliki jenis yas ini, usahakan untuk memilih bucket bag dengan tali berukuran besar. Agar tali tersebut tidak mudah putus ketika Anda membawa banyak barang di dalam tas.

Saddle Bag

Tas selempang yang satu ini memang terinspirasi dari bentuk sadel sepeda atau sadel kuda. Saddle bag sangat mudah dikenali karena bentuknya berupa setengah lingkaran dengan bentuk datar di bagian atasnya. Karena berukuran mungil, saddle bag lebih cocok digunakan untuk aktivitas hangout. Varian warna dan motif saddle bag yang beragam akan menjauhkan Anda dari kesan penampilan monoton.

Half Moon Bag

Banyak orang masih keliru membedakan saddle bag dan half moon bag. Kalau dilihat sekilas, bentuknya memang mirip. Namun, half moon bag memiliki bentuk datar di bagian bawah. Sedangkan bagian atasnya melengkung berbentuk setengah lingkaran. Sama seperti saddle bag, jenis tas ini juga cocok digunakan untuk aktivitas hangout atau ketika Anda tidak membawa banyak barang.

Duffel Bag

Banyak wanita menyukai duffel bag untuk melengkapi aktivitas traveling. Karena bentuknya sangat besar dan kapasitas isinya banyak. Duffel bag memiliki bentuk menyerupai barrel bag, tetapi sedikit lebih pipih. Duffel bag berbahan kulit biasanya memiliki kualitas bagus karena jahitan dan bahannya sangat kuat.

Canteen Bag

Ciri khas canteen bag adalah bentuknya yang berupa lingkaran kecil dengan tambahan tali panjang yang tipis. Canteen bag memang berukurang mungil sehingga hanya bisa digunakan untuk membawa uang dan smartphone. Tak mengherankan bila jenis sling bag kecil ini kerap digunakan wanita ketika menghadiri pesta.

Vagabond Bag

Jenis tas ini memang memiliki bentuk menyerupai amplop. Sehingga banyak orang yang menyamakannya dengan envelope bag. Namun, vagabond bag memiliki tali panjang dan bentuk penutupnya berbeda dengan envelope bag. Kapasitas isi vagabond bag juga jauh lebih banyak daripada envelope bag.

Kalau sekarang Anda sudah bosan dengan sling bag yang lama, carilah sling bag baru di MatahariMall. Karena MatahariMall sudah menyiapkan koleksi sling bag yang lengkap untuk Anda. Pilihlah sling bag dengan bentuk sesuai kebutuhan dan selera. Agar sling bag kesayangan Anda bisa mendukung aktivitas sehari-hari.
Tak perlu khawatir dengan urusan harganya. Karena sling bag di MatahariMall dibanderol dengan harga terjangkau. Rasakan pengalaman belanja online yang hemat dan praktis hanya di MatahariMall.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.