Sunday, September 16, 2018

# Lipstik

Lakme 9 to 5 Reinvent Weightless Matte lip&chick color #ShadeFushiasuede Lip cream yang tahan seharian (REVIEW)

Hallo..

Assalamualaikum..

Kalau kalian follower instagram aku,kalian pasti udah tau kalau kemaren aku cerita dikirimin lakme 3 produk,yaitu dua lipstik dengan satu eyeshadow.kalau kalian gak tau,ya udah buruan ya follow akun instagram aku.whehehe klik disini eh kok malah promo instagram sih?wkwkk baik lah kembali ke topik,nah kali ini aku mau ngereview salah satu nya dulu.


yang pengen aku review kali ini adalah Lake 9 to 5 Reinvent weightless matte mousse lip & cheek color,panjang ya namanya.hehe untuk kamu yang masih bingung lakme itu ada berapa series sih ? lakme sebenarnya ada 3 brand atau bisa dibilang series juga sih.xixii yang pertama ada absolute,9 to 5 dan classic.

awal nya aku tahu dengan lakme ini karena banyak lihat instagram para beauty blogger dan vlogger yang di undang diacara peluncuran lakme X Mario Dedivanovic yang make up artis hollywood gitu.dan ternyata waktu aku nonton film India jadul Lakme ini udah lama loh ternyata tapi baru aja masuk ke Indonesia.dan ternyata "ternyata lagi nih" hehe lakme itu made in India.

oke itu sekilas tentang Lakme ya,aku mau lanjutin untuk bahas packaging nya dulu deh..


Kemasan nya warna kesukaan aku nih nude elegant gitu,warna coklat ke pink perpaduan warna emas juga.bahan kemasan nya ini plastik dengan tutup berbahan metalik.


kemasan nya simple sih menurut aku,karena untuk keterangan produk hanya ada di kotak.dikemasan lip nya cuman ada tulisan nama produk aja.sisa nya polos 




keterangan shade nya ada di kotak,tapi juga ada di bawah botol kok.yang begini sih agak repotnya cuman ada keterangan doang tanpa dikasih bocoran warna nya,kalau punya lebih dari satu agak repot harus dibuka dulu buat lihat "ini warna nya apa ya" 



aplikatornya lucu,kaya bentuk amor gitu ditengahnya itu ada lobang nya sebenarnya.pokok nya mirip banget bentuk nya kaya amor,lucu kan ? aplikatornya juga lentur enak banget buat diaplikasikan apalagi ujung nya runcing gitu makin mempermudah biar gak lewat dari garis bibir.


Sebenarnya aku gak pede pakai warna ini, berasa ngojreng banget.tapi aku pede'in aja karena biasanya kalau aku gak ada waktu buat dandan cukup pakai lipstik yang ngojreng aja jadi kekurangan yang lain bisa tertutupi.oya,lipstik ini wangi nya enak banget wangi vanilla



Daya covernya ? menurutku belum mampu menutupi warna bibirku yang hitam padahal sudah aku oles berkali-kali.dan walaupun sudah dilapis berkali-kali gak membuat berat dibibir,lipcream ini ringan banget berasa gak pakai apa-apa.


warna nya transfer banget,tapi walaupun warna menempel tetap gak bikin warna nya pudar.iya benar banget lipcream ini warna nya awet,aku pernah pakai pagi hari dan masih awet sampai malam padahal aku bawa makan bakso dan gorengan.


karena awetnya itu juga bikin susah untuk dihapus,padahal aku sudah pakai makeup remover yang berminyak dan pakai minyak zaitun pun harus berkali-kali menggosoknya.

mungkin itu lah kenapa brand ini dikasih nama 9 to 5 yang memang diperuntukan untuk wanita aktif yang memerlukan make up dengan high performa yang tahan lama dan praktis untuk dipakai seharian yang gak perlu touch up berkali-kali.kalau kamu wanita karir yang seharian atau bahkan yang sangat sibuk dan gak punya waktu banyak buat makeup'an berkali-kali aku sarankan pakai Lakme 9 to 5 ini deh.karena emang beneran awet banget..



PROS

- Teksturnya lembut
- Ringan dibibir
- Warna nya tahan lama
- kemasan dan aplikatornya lucu

CONS

- Aku alergi dengan fragrance
- Keterangan warna nya cuman tulisan

HARGA 

100.000'an

Sayangnya mungkin ada bahan yang ada di Lakme 9 to 5 Reinvent Weightless Matte lip&chick color ini yang membuat aku alergi,dipemakaian pertama kulit bibirku bengkak dan gatal.aku memang alergi dengan produk yang ada fragrance nya.setiap orang reaksi kulitnya berbeda ya say..

1 comment:

  1. Aku suka kalau tahan lama gini, ga repot lagi touch up..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.