Rekomendasi Masker Mugwort Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Sekarang banyak sekali perusahaan kecantikan yang menggunakan mugwort untuk perawat kecantikan. Mugwort, atau Artemisia vulgaris, adalah tanaman yang telah digunakan dalam pengobatan tradisional di berbagai budaya selama berabad-abad. Beberapa orang menggunakan masker mugwort untuk merasakan manfaat potensialnya. 




Tapi sebelum nya kita harus tahu manfaat dari mugwort untuk kulit. Berikut adalah beberapa manfaat masker mugwort:

  • Anti-inflamasi: Mugwort memiliki sifat anti-inflamasi, yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit. Penggunaan masker mugwort mungkin membantu mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit.

  • Antioksidan: Tanaman mugwort mengandung senyawa antioksidan, seperti flavonoid dan polifenol, yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Antioksidan dapat membantu mencegah penuaan dini dan menjaga kulit tetap sehat.

  • Antibakteri dan Antijamur: Beberapa studi menunjukkan bahwa mugwort memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Ini dapat membantu melawan infeksi kulit dan menjaga kulit tetap bersih.

  • Relaksasi dan Aromaterapi: Aroma mugwort diketahui memiliki efek relaksasi. Pemakaian masker mugwort juga dapat memberikan pengalaman aromaterapi yang menyenangkan, membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati.

  • Perawatan Jerawat: Beberapa orang menggunakan masker mugwort untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat. Sifat anti-inflamasi dan antibakteri dari mugwort dapat membantu mengurangi kemerahan dan peradangan pada jerawat.

  • Mengurangi Gatal-gatal: Mugwort dapat membantu meredakan gatal-gatal pada kulit. Ini dapat berguna bagi orang yang memiliki masalah kulit seperti dermatitis atau eksim.

  • Pembersihan Pori-pori: Masker mugwort juga dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengangkat kotoran serta minyak berlebih dari kulit.
Nah sekarang aku mau kasih Rekomendasi masker berbahan mugwort yang bisa dijadikan referensi buat kamu untuk semua jenis kulit.


Glad2Glow Mugwort Clay Mask Masker Wajah Face Cleansing Stick



Belakang ini aku suka banget pakai masker Glad2Glow,  kemasan nya saja sudah menarik ya karena berbentuk stik yang mudah di gunakan dan mudah dimasukkan ke dalam wadah.

Jadi ceritanya aku tuh menaruh skincare ku didalam pouch yang semua produk skincare routine yang aku pakai tuh ada di dalam sana, jadi aku bebas mau skincare-an dimana pun, kadang di dalam kamar, kadang di ruang tamu ya suka-suka aku lah pokoknya. hehehe

Glad2Glow Mugwort clay mask ini teksturnya ringan dan lembut, pas di cuci juga mudah banget gak perlu tenaga yang ekstra, gak ada aroma yang aneh pada masker ini, hasilnya bikin wajah yang ngamuk akibat kemerahan, iritasi dan jerawat meradang tuh akhirnya kulit wajah jadi lebih kalem. 




Sebenarnya aku punya kemasan yang wadah kaca itu loh, tapi sekarang Clay mask Skintific ini ada kemasan stick nya yang bikin praktis.

Untuk teksturnya creamy juga, tapi menurut aku tekstur SKINTIFIC Mugwort Acne Clay Stick ini lebih tebal daripada Clay mask nya Glad2Glow.

Menurut aku, clay mask Skintific ini agak susah untuk di bersihkan memerlukan tenaga yang cukup ekstra. Aku harus menggunakan spons pembersih wajah dulu untuk menghapus clay mask nya. Jadi perbedaan clay mask Glad2Glow dengan Clay mask Skintific sih menurut aku di susah membersihkan nya aja.

Untuk khasiat nya sih kurleb dengan clay mask Glad2glow yang bikin kulit wajah jadi lebih bersih dan lebih tenang. 

Meskipun mugwort memiliki sejumlah manfaat, sangat penting untuk melakukan uji coba terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada reaksi alergi atau iritasi pada kulit. Kalau ditanya bagus mana antar clay mask Glad2Glow dengan clay mask Skintific, sebenarnya tergantung kulit kamu sih. Karena balik lagi semua nya itu cocok-cocokan



Posting Komentar

0 Komentar