06 September 2022

Review Produk Best Seller nya Kojie.san, Pencerah Kulit Yang Aman Banget

Assalamualikum...

Produk kojie.san

Sebagai wanita, tentu pengen mempunyai warna kulit yang putih, bersih dan bening. Karena itu banyak sekali yang mencari cari instan yaitu menggunakan produk legal yang efeknya sangat berbahaya dalam waktu panjang.


Makanya hati-hati dalam memilih produk pemutih ya gais, mending cari produk pencerah saja yang pasti nya aman yaitu Kojie.san. 


Kenapa harus kojie.san? Karena produk nya kojie.san itu terbuat dari bahan yang aman untuk mencerahkan kulit yaitu terbuat dari Kojic Acid, jadi si kojid acid itu berasal dari proses fermentasi beras yang direndam, untuk mengatasi pigmentasi kulit seperti spot pada kulit dan tone warna yang tidak merata sehingga kulit lebih cerah.


Kali ini aku punya tiga produk best seller atau bisa dibilang produk kojie.san yang banyak banget dipakai orang-orang dan salah satu akupun sudah sekian waktu menggunakan produk-produk ini, makanya kali ini aku akan membagikan pengalaman aku menggunakan Kojiesan Skin Lightening Soap, Kojiesan Skin Lightening Body Lotion with HydroMoist dan kojiesan face lightening cream.


Simak tulisan aku sampai habis ya…Produk pertama yang mau aku bahas ialah 


Kojiesan Skin Lightening Soap



Sabun kojiesan


Sabun wajah kojie.san ini berbentuk bar atau berbentuk sabun batang, dengan kemasan berwarna putih dan sabun nya yang berwarna orange, mirip dengan sabun pepaya sih menurut aku.

Awalnya aku kira sabun batang kojie.san ini ya sabun batang pepaya, ternyata bukan Wkwkwk

Walaupun sebenarnya ada sabun batang kojie.san yang khusus untuk kulit normal-kering, tapi aku nya lebih suka yang ini gimana dong? Seperti nya kulit ku sudah beradaptasi dengan Kojic Acid Soap ini.

Untuk kalian yang belum paham gak Kojic Acid itu, Jadi Kojiesan menggunakan Kojic Acid berkualitas mutu tinggi. Kojic Acid berasal dari proses fermentasi beras yang direndam, untuk mengatasi pigmentasi kulit seperti spot pada kulit dan tone warna yang tidak merata sehingga kulit lebih cerah.

Busa yang ada di kojie.san skin lightening ini cukup banyak, tapi benar-benar tidak membuat kulit kulit nya jadi ketarik, seperti yang aku bilang di atas, kulit wajahku sudah terbiasa menggunakan sabun ini jadi ya tidak ada masalah di kulitku.

Sabun kojie.san ini bisa banget dipakai keseluruh tubuh, maksudnya selain bisa digunakan di wajah, sabun ini juga bisa digunakan di tubuh, 

kalau kamu gak mau satu sabun ini dipakai untuk seluruh tubuh, sabun nya bisa kamu potong-potong, wkwk selain untuk alasan lebih higienis, cara ini juga bikin lebih hemat loh.

Kojie.san Skin lightening ini mengklaim dirinya mampu mencerahkan kulit dalam waktu 14 hari, tapi setiap orang reaksi nya beda-beda ya gais, tapi di aku cukup bisa menyamarkan bekas-bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata, tapi semua itu perlu waktu biar hasilnya lebih maksimal, jadi aku harus lebih bersabar lagi. Whehe~~

Sabun kojie.san varian Skin lightening ini juga mengklaim non-comedogenic, tapi dasarnya aku memang tipe kulit wajah yang gampang banget komedoan ya sebenarnya di aku gak ngaruh sama sekali.


Kojiesan Skin Lightening Body Lotion with HydroMoist


Hand body kojiesan


Udah lama banget aku penasaran sama Body lotion nya kojie.san ini. Akhirnya kebeli juga nih, sebenarnya gak terlalu lama aku pakai body lotin ini, tapi akan aku review sesuai pengalaman aku selama kurang lebih dua minggu menggunakan produk ini.



Kemasan body lotion nya kojie.san ini berbentuk tube dengan tutup berbentuk flip. Dengan berat isi 100 gram di tempat aku harga nya 67.000 menurut kalian kemahalan gak sih?


Teksturnya itu creamy, pas diratakan ke kulit seperti ada sensasi air nya gitu. Teksturnya ringan mudah banget di ratakan ke seluruh tubuh, cukup pakai seculit juga bisa banget di pakai ke sebelah tangan ataupun kaki.

Nah, itu lah sebab nya aku gak masalah walaupun harga body lotion kojie.san ini lumayan mahal untuk ukuran 100 gram, tapi bakalan awet karena dipakai secuil pun sudah bisa mengcover sebelah tangan ataupun kaki  

Body lotion ini ada pewangi nya, lumayan strong menurut aku. Tapi wangi nya gak bertahan lama kok, tenang ajah.

Fungsi utama dari  Kojiesan Skin Lightening Body Lotion with HydroMoist ini untuk mencerahkan dan melembabkan karena bahan utama nya terbuat dari Kojib yang mutu nya berkualitas tinggi.

Untuk kemampuan melembabkan kulit? Di kulit aku sih beneran melembabkan, maksudnya kulit ku jadi tidak terasa kering banget tapi gak terlalu lembab banget jua, sedang lah tapi cukup membantu untuk tidak selalu apply body lotion terus.

Kemampuan mengunci kelembaban nya sampai 72 jam, tapi kalau mau lebih mantap lagi bisa kamu apply disaat kulit kamu membutuhkan kelembaban ekstra.


kojie san face lightening cream


Face cream kojiesan



Yang selanjutnya, aku mau bahas cream wajah. Hemphhh sebenarnya aku lama banget gak pakai cream wajah, tapi beberapa bulan ini aku mencoba menggunakan Face cream kojie.san atau kojie.san skin lightening face cream ini.

Face cream dengan wadah berbentuk pot berwarna putih, desain nya sama saja sih dengan produk kojie.san yang lain. Tapi setalah aku cari tau, ini adalah kemasan baru face cream kojie.san with hydromoist, kemasan dulu kan warna putih perpaduan hijau ya?




Tutup nya berbentuk ulir atau bentuk tutup kemasan yang harus diputar terlebih dulu, di dalam kemasan terdapat sekat yang juga mudah untuk dibuka.


Teksturnya face cream nya berbentuk cream yang mudah sekali dibaurkan,


Kalian bisa lihat, cream yang dibaurkan ke tangan? Tidak terlihat whitecast sama sekali bukan?

Untuk bau nya, cream ini wangi nya lumayan strong menurut aku, wangi nya kurang lebih sama dengan body lotion nya tadi.

Tunggu..tunggu..aku paham apa yang kalian pikirkan 😄

Hemph iya, kalau kalian pembaca lama blog aku, kalian pasti tahu kulit wajahku sensitif dengan produk yang ada parfum nya..

Lalu, apakah produk ini cocok dengan kulit ku ? 

Jawaban nya iya, selama kurang lebih tiga bulan aku menggunakan cream wajah kojie.san ini kulitku tidak mengalami masalah apapun, ada sih yaitu komedo tetap muncul, itu sih memang karena aku yang malas bersihkan wajah sebelum tidur aja. Hehe…

Cream nya ini bikin kulit ku sejuk seketika, pas di aplikasikan ke wajah tuh ada teksturnya seperti berubah menjadi air gitu loh.

Selama pemakaian sekian bulan, apa yang terjadi dengan kulit wajah ku?

Face cream kojie.san ini fungsi utama nya untuk meratakan warna kulit dan menghilangkan spot hitam pada wajah, tentu nya bisa melembabkan juga.


Yang aku rasakan selama berbulan-bulan pemakaian, kulit wajahnya sudah mulai terlihat lebih cerah dan efek penggunaan face cream ini kulit jadi lembab juga, gak lengket, gak bikin berminyak, pokoknya best lah. Untuk bekas jerawatku juga lumayan tersamarkan.

Face cream ini bisa digunakan siang ataupun malam, biasanya kalau aku malas menggunakan skincare yang berlapis-lapis, pakai face cream ini lah cara ninja nya. Wkwk

Tapi sayang nya, di  varian kojie san face lightening cream ini sepertinya belum ada kandungan sunscreen nya ya. Jadi tetap kudu di lapisi dengan sunscreen untuk pemakaian di siang hari.




⚘⚘⚘⚘


Siapa yang awalnya mengira kojie.san ini brand abal-abal? Awalnya aku juga ngira kayak gitu, ternyata produk nya kojie.san semua nya aman dan ber BPOM dan aman untuk aku yang ibu menyusui.

Gimana? Tertarik menggunakan produk-produk lightening kojie.san lain nya? 

Semoga bermanfaat










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)