Review Dewpre, Dewpre  Tea Tree 5.5 Cleansing Foam Dan Premium Cica Suncream , Dalam Satu Produk Terdapat Keunggulan Ganda


Dewpre
Dewpre

Hallo…

Assalamualaikum…

Apa kabar kalian semua?


Lagi, kali ini aku mau membahas produk skincare yang bisa dibilang gak kalah penting dari produk skincare lain nya, apalagi kalau bukan Cleansing Gel dan Sun cream.


Kali ini aku akan membahas produk yang baru beberapa hari aku coba, jadi tulisan ini isi nya pengalaman aku menggunakan dua produk DEWPRE.


Sebelum nya ada yang tau Dewpre gak? Untuk yang belum tau, 


Terinspirasi dari skincare Korea Selatan , DEWPRÉ menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia dan Korea sehingga menghasilkan produk yang ringan , teruji secara dermatologis , bebas dari bahan berbahaya dan disesuaikan untuk iklim tropis . 


Made for My Family, DEWPRE sebagai produk kecantikan yang dibuat dengan sepenuh hati untuk orang tercinta , seperti untuk family / keluarga , mulai dari ingredients , packging dan teknologi modern serta membagikan DEWPRÉ kepada seluruh wanita agar dapat merasakan ketulusannya. Dengan bangga mempersembahkan DEWPRÉ brand produk kecantikan yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk semua wanita cantik Indonesia .


Oke, langsung ke review nya saja..


Dewpre - Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

No. BPOM : NA18211204244

Harga : Rp.109.000 di Shopee



Sabun wajah untuk kulit sensitif

Lindungi kulit Anda dengan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam. Pembersih Jenis Gel Lembut, diformulasikan agar sesuai dengan pH alami kulit manusia sekitar 5.5 cukup untuk membersihkan dengan lembut sambil mempertahankan lipid alami dan pertahanan alami kulit.  


Dengan Kandungan Tea tree oil, ekstra daun Camellia Sinensis yang kaya anti oksidan, serta mengandung allantoin untuk membantu menenangkan kulit dan moisturizer untuk mengunci kelembaban kulit agar tidak kering



Kemasan


Kemasan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam berbentuk tube, yang kemasan nya seperti odol gitu loh. Dengan perpaduan warna hijau dan putih tuh kalau di liat seger banget kan?



Ini tampilan kemasan depan dan belakang nya, karena memang sejak produk datang, untuk Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing ini gak ada kotak ataupun dus nya, jadi jangan heran tulisan di belakang kemasan nya agak panjang ya. Hehe


Kemasan nya sangat mudah untuk di pencet karena terbuat dari bahan yang elastis seperti karet gitu, aku kurang ngerti kemasan nya terbuat dari apa pokok nya kalau dipegang gak seperti bahan plastik yang kaku gitu.




Tutup nya berbentuk flip top, karena pas produk nya datang langsung aku foto terlebih dahulu jadi nya tutup nya masih terdapat aluminium foil gini, fungsi nya agar isi produk tidak rembes ketika tidak sengaja kepencet di saat pengiriman.



Kalau kalian penasaran ukuran Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini, Untuk ukuran 120 ml tuh besar, sedikit lebih besar dari telapak tangan aku, dan kalau di lihat isi nya full banget, jadi bakalan cukup untuk pemakaian 1-2 bulan bahkan lebih kayak nya.


Ingredients 


INGREDIENTS : Water , Potassium Laureth Phosphate , Glycerin , Potassium Cocoyl Glutamate , Lauryl Hydroxysultaine , Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer , Butylene Glycol , Melaleuca Alternifolia ( Tea Tree ) Leaf Oil , Camellia Sinensis Leaf Extract , Aspartic Acid , Caprylyl Glycol , Sodium Cocoyl Glutamate , 1,2 - Hexanediol , Coco - Glucoside , Polyglyceryl - 10 Laurate , Polyglyceryl - 10 Myristate , Glyceryl Caprylate , Sodium Cocoyl Isethionate , Disodium EDTA , Allantoin , Quillaja Saponaria Bark Extract


With some other strength ingredients

🍃 Tea tree oil, Green Tea Leaf Extract

💧 Glycerin & Butylene Glycol

🌼 Quillaja Saponaria Bark


Klaim Produk


BENEFIT:

🌿 Vegan 

🌿 Dermatologically tested

🌿pH balance 5.5 

🌿Gel texture

🌿Moisturizing

🌿 Antioxidant

🌿 Anti - inflammatory 

🌿 Anti bacterial 

🌿Protect skin barrier

🌿 calming



Tekstur dan Aroma



Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing ini sabun wajah berbentuk gel yang sependek pengetahuan ku, sabun wajah bertekstur gel ini sangat cocok untuk yang mempunyai jenis kulit sensitif, berminyak maupun berjerawat karena formulanya yang lebih ringan.


Untuk aroma nya sama dengan sabun wajah dengan klaim natural yang aku punya, jadi bau nya itu segar banget.


Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam berbusa atau enggak? 


Ada, pertama kali menggunakan nya aku pikir gak ada busa nya, mungkin pada saat itu aku mengeluarkan isi nya sedikit, ternyata setelah aku mengeluarkan isi nya lebih banyak, busa nya pun lebih banyak.


Tapi tenang saja, busa nya sangat lembut dan tidak akan membuat kulit iritasi, karena di kulitku yang sensitif, busa nya sama sekali gak bikin kulit ketarik dan sabun wajah nya sangat mudah ketika dibilas.


Review 


Kesimpulan aku setelah beberapa hari  menggunakan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini, suka sih dengan Cleanser nya dari tekstur, aroma dan hasilnya di kulit wajah ku.


Kesimpulan aku setelah beberapa hari menggunakan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini , suka sih dengan Cleanser nya dari tekstur , aroma dan hasilnya di kulit wajah ku .


Untuk kulit wajahku yang kering , dia lumayan bisa melembabkan kok , walaupun males menggunakan step skincare lain nya setelah cuci wajah , kulit wajah ku tetap aman , cleansing foam nya gak bikin kulit ku jadi iritasi ( fyi kalau aku salah pilih cleanser biasanya kulit ku bisa kering mengelupas bahkan gatal - gatal )


Rating


⭐⭐⭐⭐ 


Kesimpulan nya 


Review aku dari keseluruhan, suka banget sama Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini, tapi untuk kemasan nya mungkin kalau bisa tersedia yang ukuran kecil untuk mereka yang mau nyoba dulu, tapi bagi aku wajar kok seharga 100.000 an dengan kemasan nya besar dan bakalan cukup untuk beberapa bulan.


Sering-sering cek instagram nya Dewpre aja, karena pasti selalu diskon.


Dewpre Premium Cica Sun Cream

No BPOM : NA18221700413

Harga : 199.000

SPF 50 PA ++++


Dewpré Premium Cica Suncream Menggabungkan Non-Nano Physical Type dan Niacinamide untuk memastikan perlindungan ganda dari pantulan sinar matahari tanpa merusak kulit dan mencegah pengelapan kulit.


Diperkaya dengan Centella Asiatica Leaf Water, Tea Tree Oil, Camellia Sinensis, dan Sodium Hyaluronate. Premium Cica Suncream dengan formula yang ringan dan lembut dapat melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV.



Kemasan


Sama seperti Cleanser nya tadi, untuk Suncreen nya ini juga berbentuk tube. Bahan kemasan nya juga sama, yang membedakan hanya ukuran.



Premium Cica Suncream ini disertai dus, yang warna dus dan semua keterangan nya juga sama persis dengan yang ada di kemasan produk. Jadi walaupun dus nya ilang atau dibuang juga gak masalah 


Bahan untuk kemasan produk nya sangat terlihat kemasan yang mahal, karena sama dengan cleanser nya tadi yaitu terbuat seperti bahan plastik yang lentur.



Untuk tutup nya berbentuk ulir, yang arti nya untuk membuka produk ini tutup nya harus di putar terlebih dulu.



Ingredients


🌿Cica Leaf Water 50.000 ppm

🌿Tea Tree. Green Tea

🌿Niacinamide Sodium Hyaluronate


Klaim Produk Dan Manfaat Produk


Vegan, Water Resistant, SPF 50+ PA++++, Non-Nano Physical Type, BPOM, Halal, Dermatologically Tested, Double UV Protection, Sunblock & Skincare, Light & Not Sticky, Calming, Brightening, Moisturizing, Antioxidant Agent, Reef Free.


Tekstur Dan Aroma




Tekstur Sun Cream Dewpre ini sesuai nama nya yaitu berbentuk cream berwarna putih susu. Beda dari produk-produk yang pernah aku pakai, sun cream Dewpre ini physical sunscreen yang lebih ringan teksturnya maksudnya tidak terlalu pekat dari merk lain yang pernah aku pakai.


Untuk aroma nya, normal aja maksudnya gak ada wangi parfum yang tercium sama sekali.


Review


Setelah beberapa kali aku pakai, yang dapat aku simpulkan aku juga menyukai produk ini. Kenapa?


🌿Teksturnya gak lengket 


Aku paling males menggunakan physical sunscream karena teksturnya menurut aku gak enak banget diwajah, tapi suncream ini gak lengket sama sekali di wajah dan gak bikin wajah berminyak


🌿Mudah di ratakan


Sebelum nya aku lebih suka Chemical Sunscreen karena teksturnya yang kebanyakan nya cepat meresap dan lebih ringan, padahal untuk seorang ibu-ibu seperti aku maksudnya sekarang kondisi aku sedang menyusui jadi sunscreen yang aman ialah sunscreen dengan tipe Physical Sunscreen. 


Jadi bisa dibilang, harusnya sun cream dewpre ini aman untuk ibu hamil ataupun menyusui


Tapi di sunscream Dewpre ini akhirnya aku bertemu Physical sunscreen yang mudah diratakan tanpa meninggkan bekas putih (white cast) juga, jadi nya tidak memakan waktu ketika di ratakan.


🌿Kulit Terlihat Lebih Cerah



Kalian melihat ada perubahan nya gak sih? Jadi di before itu wajah aku belum menggunakan sunscream, sesudah menggunakan kalian bisa melihat kulit aku jadi terlihat lebih mencerah. Dan sunscream Dewpre ini gak bikin wajah jadi abu-abu.


Rating

⭐⭐⭐⭐


Kesimpulan nya


Ini pertama kali nya aku menyukai physical sun cream, karena pas dengan kriteria yang aku cari. Di area kulit wajah aku yang sensitif pun gak bikin sama sekali. 


⚘⚘⚘⚘⚘


Bisa dibilang, trend Korea ini pasti sangat banyak peminat nya bukan? Kamu yang pengen pakai produk skincare Korea tapi pengen formula nya juga pas dengan kebutuhan kulit orang Indonesia bisa cobain produk nya Dewpre nih.


Produk Dewpre semua nya Vegan, bersertifikat Halal dan Ber BPOM.


Aku sangat merekomendasikan dua produk Dewpre ini untuk kamu coba, daripada kamu penasaran mending langsung beli :)


instagram : @dewpreofficial

Posting Komentar

0 Komentar