08 December 2020

Serum Ycha Beauty, Aman Untuk ibu hamil dan menyusui juga loh

Assalamualaikum...
Hallo...

Sebagai pengguna Skincare, Suka lebih hati-hati untuk memilih kandungan si skincare itu sendiri. sebelum beli, harus banyak-banyak nyari tau dulu. untuk aku yang sensitif dengan bahan tertentu ditambah lagi karena seorang ibu-ibu juga bikin agak parno takut salah beli produk, tapi nyata nya sekarang sudah banyak brand yang perhatian dengan ibu-ibu seperti ku. contoh nya produk yang bakalan aku bahas ini.

Mungkin kalian udah tau produk apa yang akan aku bahas, karena sudah tertulis di judul. Hahaha... Yup kali ini aku akan membahas dan bisa dibilang review Serum nya Ycha Beauty. untuk yang belum tau, Ycha ini punya dua produk. ada serum dan body lotion juga loh..


Yuk langsung aja kita bahas..

Packaging

serum ycha beauty

Kemasan nya terbuat dari botol kaca transparant, dan menurut ku botol nya kuat dan kokoh sih. harapan nya seperti itu, hehe..karen botol nya cukup tebal. 


Untuk kotak nya lucu dengan perpaduan warna pink, kuning dan tosca. cukup sederhana tapi tetap terlihat cakep !


desain botol serum nya juga sederhana, tapi tetap terlihat cakep. dan gak banyak tulisan, foto diatas itu adalah bagian depan dan belakang kemasan serum nya. dan Ycha ini made in Indonesia ya gaes, tapi aku gak ngerti arti tulisan lain nya. hehe


Foto diatas adalah tulisan yang ada pada kotak / dus nya, disana ada keterangan isi nya 20 ml, cara pakai dan komposisi. dan untuk kode BPOM juga tinggal di Scan aja ya.

aplikator pipet

Aplikator nya pipet, yang cukup gampang untuk menyedot serum nya. tapi menurut ku walaupun gak di sedot juga serum nya nempel di aplikator, jadi misal kan aplikator pipet nya rusak. ya udah tinggal celupin aja pipet nya, serum nya bakalan nempel di pipet nya.

Tekstur dan Bau

tekstur serum

Tekstur nya semacam gel gitu, jadi bukan cair ya. karena serum kan juga ada yang cair, menurut ku Serum Ycha ini bakalan hemat deh 😅 karena cukup keluarkan sebiji kacang juga sudah cukup untuk sewajah.

Bau nya antara ada dan tiada. hihi..tapi serum ini gak ada pewangi nya jadi alias bebas Parfum, karena serum ini tidak ada kandungan parfum nya loh gaes. maka nya ini juga alasan aku pengen nyoba serum ini, karena kulit ku sangat sensitif dengan skincare yang ada kandungan parfum nya.

Serum nya mudah untuk dibaurkan, tapi agak membutuhkan waktu untuk menyerap di kulit ku. Sekitar satu menit mungkin, mungkin karena tekstur nya gel kali ya. dan kalau kebanyakan kulit ku terasa agak hangat gitu, huhu..jadi secukup nya saja.

Tentang Ycha Extra White Bright & Smooth Serum

Gak cuma buat wajah yang jerawatan,serum ini bisa untuk wajah berkomedo,bruntusan atau berminyak!
Extra white Bright & Smooth Serum dengan kandungan Galactomyces,Centella Asiatica,Matsutake dan Niacinamide dapat membantu merawat kulit wajah yang berjerawat,bruntusan,berkomedo kusam dan berminyak,dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit.

❤Galactomyces : Membantu merawat dan menutrisi kulit
❤Cengella Aciatica : Mempercepat penyembuhan jerawat dan anti
❤inflamasiMatsutake : Fungsi nya untuk anti aging dan membuat kulit lebih 
❤cerahNiacinamide : Mengontrol sebum, mengecilkan pori-pori

Sebenar nya masih ada 19 kandungan lain nya di  Ekstra White Bright & Smooth Serum ini.

Nilai Plus dari Serum ini ialah : 

✅ Halal & HSA terregistrasi
✅ Berbahan Alami
✅ Bebas Parfum
✅ Bebas Uji Coba pada hewan
✅ Aman untuk bumil dan Busui
✅ Bisa dipakai Wanita ataupun Pria, pada usia 13 tahun keatas

Review Pemakaian 

Jujur saja, aku baru menggunakan Serum ini kira-kira semingguan lebih ya, jadi yang akan aku tulis sesuai dengan pemakaian selama semingguan lebih itu. 

Jadi, tipe kulit ku itu kering, sensitif dan sedang ada jerawat. huhu, jadi pas banget momen nya dengan Klaim dari Serum ini. 

Proses perubahan selama pemakian serum

Dari Foto diatas, pemakaian Hari pertama sampai Hari ke lima. kira-kira apa yang kalian lihat? Kalau aku merasa bekas jerawat sudah mulai memudar dan jerawat juga sudah mengering. 

Walaupun bekas jerawat nya gak terlalu terlihat memudar, aku rasa wajar ya karena waktu pemakaian yang bisa dibilang belum lama. tapi kalau dilihat itu sudah lumayan loh, aku nya tinggal lebih telaten dan rajin aja pakai serum ini. kan? 

Selama penggunaan serum nya gak bikin berminyak dan gak lengket sama sekali di wajah. tapi ya itu, seperti yang aku jelaskan di atas, kalau serum nya kebanyakan dikulit ku terasa agak hangat. aku gak paham itu kenapa ya? jadi aku pakai secukup nya aja, hitung-hitung supaya hemat. hihihi..

Efek yang paling terasa selama pemakaian adalah, kulit ku gak terasa kering sama sekali.  serum ini membuat kulit ku lebih kalem, biasa nya kulit ku kering banget dan serum yang biasa nya aku pakai juga melembabkan, tapi membuat kulit ku jadi berminyak kalau cuaca lagi panas. Nah, Kalau serum Ycha ini bikin kulit wajah ku lembab tapi gak bikin wajah ku jadi berminyak. keren kan? 

Harga dan Beli dimana ?

Untuk harga, menurut ku cukup terjangkau untuk sebuah Serum karena harga nya masih dibawah 200.000. harga nya cuma Rp.169.000 an, tapi rajin-rajin cek https://www.ychabeauty.com/ nya Ycha aja biasa nya harga nya bisa diskon.

Beli nya ? bisa via webiste atau agen, tapi kalau mau info lengkap nya cek-cek aja Instagram @ychabeautyofficial 

❤❤❤❤❤

Cukup terbantu dengan ada nya Ycha Beauty karena aman untuk ibu hamil dan menyusui seperti aku, ditambah lagi di kulit ku juga cukup memuaskan hasil nya. hanya perlu lebih teratur pemakaian nya, jadi gimana? adakah rasa penasaran dengan Produk-produk nya Ycha Beauty? Ibu hamil dan menyusui yang kulit nya lagi berjerawat, kering dan yang kulit nya bandel lah pokok nya wajib banget nyobain produk-produk nya Ycha.

Semoga tulisan ku kali ini ada manfaat dan membantu untuk kamu yang sedang mencari-cari serum ya...

Bye...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)