Omo Sheet mask, masker korea yang bersertifikat Halal

May 20, 2020

Assalamualaikum..

Hallo semua nya, gimana nih puasa nya? semangat ya bentar lagi lebaran nih. oiya persiapan untuk lebaran apa nih selain bikin kue atau beli baju lebaran? yang pasti dan yang seharusnya ya kita berusaha untuk membuat hati kita fitrah juga ya. tapi nih, persiapan yang lain nya apa ? hayoo? misalnya nih. kalau aku, bukan hanya baju baru tapi juga wajah harus terlihat cantik gak kusam. karena momen lebaran kan kita bakalan bertemu dengan sanak saudara yang jauh yang cuman setahun sekali ketemu nya, biar pas salaman  (etapii tahun ini gak boleh salaman tapi ya) sekalian memuji "duh, kulit wajah nya sehat deh. jadi pangling" Eyaaakkk...nah cara nya supaya kulit terlihat beda di hari yang fitri, yuk kita rawat dari sekarang.

Salah satu perawatan rutin adalah maskeran, tentu nya juga gak meninggalkan skincare routine sehari-hari nya. dan kalau aku biasanya suka banget pakai sheet mask Korea, karena produk-prduk Korea itu biasanya 100% terbuat dari bahan alami tumbuh-tumbuhan. Nah, kalau sheet mask korea yang bakalan aku review ini masker yang Insya Allah gak bikin was-was para Muslimah karena ini adalah Sheet mask Korea pertama yang bersertifikat HALAL . penasaran ? yuk simak tulisan ini sampai habis ya..

Kemasan dan Ingredients

Dapat surat cinta dari Omo. hihihi..


Waktu paketan nya sampai dirumah ku, dikemas begitu cantik. dan aku mendapatkan 2 Sheet mask OMO dengan 2 Varian Vitamin C dan Aloe Vera. pas banget untuk kebutuhan kulit ku tentu nya, karena kulit wajah ku memerlukan sesuatu yang mencerahkan dan melembabkan


Kemasan nya cukup simple tapi lucu. seperti nya warna kemasan nya disesuaikan dengan varian nya. untuk lemon warna nya kuning dan hijau untuk Aloe vera. warna keseluruhan sih sama putih, cuman dibagian ujung bawah tulian dan bagian belakang kemasan nya aja yang membedakan untuk setiap varian

dibagian belakang kemasan nya, terdapat ingredients dari sheet mask OMO ini. 

Ingredients nya di zoom-zoom aja ya..

Perlu diketahui, Sheet mask omo ini selain terbuat dari bahan alami, dia juga paraben free loh gaes. jadi harusnya kita gak usah khawatir menggunakan produk perawatan dari Omo dan setiap produk Omo juga sudah disesuaikan dengan jenis kulit dari kering, berminyak sampai sensitif. dan terbuat dari Cupra . sheet mask pertama loh yang bahan nya Cupra.

lalu apa itu cupra ? cupro/cupra merupakan serat buatan manusia atau man made fiber. Pada aplikasinya, kain jenis tersebut memiliki kemampuan menyerap dan melepas kelembaban.(sumber:lifestylebisnis) kalau berdasarkan pengalaman ku, karena terbuat dari cupra jadi sheet mask nya tuh elastis tapi gak gampang sobek dan kamu bakalan dapet sensasi berbeda daripada sheet mask merk lain. yang semacam pesan dari kandungan dari sheet mask ini sampai ke kulit kita. elahh gimana jelasin nya si. wkwkwk

Tekstur dan wangi


Essence nya pas, gak berlebihan atau pun kedikitan. dan essence nya tuh gak lengket. dan sheet mask nya itu teksturnya yang mudah banget untuk ditempel ke wajah karena bukan terbuat dari bahan yang kaku. dan dia gak ada lapisan nya, kan biasanya ada lapisan semacam plastik itu kan ? nah dia gak ada. tapi lipatan nya cukup mudah untuk dibuka. jadi langsung di tempelin ke wajah deh.


kalian bisa lihat, sheet mask nya pas banget diwajah ku. gak berlebihan, aku biasa nemu sheet mask yang ke besaran di wajah. itu tuh bikin gak enak karena dia sampai ke dekat leher, ya mending lah kalau bisa dipakai sampai ke leher, ini nanggung. tapi Omo ini benar-benar pas untuk ukuran wajah ku.

Untuk wangi nya, terus terang aku kurang suka dan wangi nya itu kayak gak nyambung gitu. maksudnya gak alami wangi nya, dan aku gak merasa rileks dengan wangi nya. tapi untuk sheet mask nya gak masalah, dia tuh bikin kulit adem. saking adem nya malah bikin ngantuk, Hahaha..dan yang gak kalah penting essence nya gak butuh waktu lama untuk menyerap ke kulit Coy..heddehh enak banget dipakai pokoknya. (setelah maskernya di lepas ya)

Review 


OMO! Cupra Silk Facial Mask Vitamin C : karena wajah ku terlihat kusam jadi nya aku semangat banget untuk mencoba si Sheet mask ini. untuk efek cerah nya, aku belum merasakan ya. cuman untuk sementara aku merasakan nyaman ketika menggunakan varian vitamin C nya ini, tapi setelah beberapa menit diwajah, aku merasakan sensasi hangat, sedikit sih hangat nya mungkin karena aku nya habis membersihkan komedo kali ya jadi ada sensasi hangat dikit tapi gak mengganggu kok. setelah masker di lepas, masih terasa hangat juga tapi senang nya bikin kulit wajah ku terasa kenyal.

OMO! Cupra Silk Facial Mask Aloe Vera : lagi puasa biasanya kulit juga terasa kering, makanya aku bawa maskeran pakai varian Aloe vera ini. kalau varian Vitamin C bikin wajah ku agak hangat, kalau Aloe vera ini gak sama sekali, malahan dia bikin adem. waktu itu aku pakai ini malah hari, sengaja banget habis maskeran gak pakai skincare routine sebelum tidur. pagi hari nya Ehh kulit wajah ku masih terasa halussssss banget, yang kulit tuh kalau di usap-usap gak ada seret-seret nya. licin lah pokoknya dan yang pasti melembabkan juga.

Nilai Plus nya

💛Ukuran Sheet mask nya pas diwajah
💚Essence nya pas
💚Masker korea yang bersertifikat Halal
💚Enak dipakai, essence nya nyerap sempurna dikulit

Nilai Minus nya

💚Wangi nya gak nyambung, Whehe
💚Varian nya masih 2

Beli dimana ?

Tokopedia
Shopee
Alfamart (dalam waktu dekat)

Harga

Rp. 16.000

Secara keseluruhan aku suka dengan Sheet Mask Omo ini, dari pertama kali tau kalau Sheet Mask Omo tuh sheet mask Korea pertama yang bersertifikat halal, aku tuh langsung semangat untuk mencoba. mudah-mudahan Omo secepatnya memproduksi Varian lain yaa biar banyak pilihan nya. dan kalau kamu nanya, "Kata nya bersertifikat Halal, mana? gak terlihat dikemasan" oohh tenang..Omo akan memproduksi kemasan yang ada label Halal nya. ditunggu aja ya gaes..

gimana? walaupun lebaran kita ditahun ini gak bisa kemana-mana, setidak nya kita masih bisa foto-foto untuk di upload ke sosial media kita, walaupun gak make-up'an tapi karena wajah terawat dan ternutrisi dengan baik juga akan membuat wajah kita terlihat bahagia walaupun sedang berada dimasa pademi ini. 

Semoga Bermanfaat..

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)

Popular Posts