Wednesday, April 15, 2020

Shinjumi, Vita C white strawberry essence

Assalamualaikum...

Hallo Semua nya...

Hari ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan skincare lagi, dan kali ini yang akan aku bahas adalah essence. Hemphhh seperti nya aku jarang ya membahas essence, tapi aku sekarang lagi suka-suka nya dan bisa dibilang rajin pakai rangkaian skincare. Hahaha tapi kalau lagi gak kepepet waktu juga sih. anyway...sebelum aku membahas si produknya, aku mau tanya, kalian sudah paham belum si dengan si essence? atau ada juga yang belum paham fungsi dan cara nya pakai essence? mungkin aku jelasin sedikit aja dulu ya..

Essence adalah cairan yang berbahan dasar air, (hemphh cairan berbahan dasar air? cairan berarti harusnya air kan? hempphh gimana menjelaskan nya ya! Hahaha) intinya, essence itu adalah suatu perawatan kulit yang berbahan dasar air dan biasanya terbuat dari tumbuhan. tapi ada juga sih essence yang bentuknya yang cair tapi agak kental, dan essence biasanya dipakai setelah penggunaan toner. 

lalu, apa fungsi nya essence? nanti kita bahas sambil aku ngasih tau tentang produk yang bakalan aku tulis ini ya...

ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence
Kalian sudah tau belum dengan Shinzumi? atau masih asing dengan Brand asal Korea yang satu ini? kalau aku terus terang baru tau dan sedikit sekali informasi tentang brand ini apalagi untuk produknya itu sendiri.

baca juga: Rangkaian Nacific Triple Cica Natural Mucin

Kemasan dan Keterangan Produk


Sekilas dilihat kemasan nya seperti minuman ya bukan seperti essence , Hahaha karena desain covernya itu lucu dan segar kalau diliat. tapi di kemasan nya tetap di sisipkan botol essence nya. jadi menegaskan kalau ini tuh bukan minuman, aku juga kurang tau apakah kemasan essence nya ada berbentuk botol seperti digambar itu. atau kah hanya berbentuk Sachet seperti ini.


dalam satu box ini berisikan 5 pcs, jadi ada 5 sachet dengan isi 10ml per sachet nya. cara membuka box nya juga kalau misal nya lagi sayang dengan box nya bisa dibuka dari atas, kalau lagi pengen lucu-lucu an tinggal di potong bagian garis putus-putus nya.


Karena aku sayang dengan box nya, jadi aku gak memotong bagian atas box ini. Hihihi...


tutup produknya ini ulir, bagus banget jadi bukan sachetan yang harus digunting dulu ujung nya. Kalau bentuk tutup seperti lebih mudah menyimpan nya lagi, gak takut tumpah dan juga gak takut isi nya jadi berubah warna atau rusak karena isinya akan terjamin kalau tutup nya rapat . pada bagian belakang nya ada keterangan produknya, ingredients nya juga. itu aja sih yang aku ngerti, sisa nya aku gak ngerti itu membahas apa. hehe..

Extract stroberi putih membantu kulit yang teriritasi dan kusam untuk mencapai kulit yang lembab.  Tidak membuat kulit berminyak, melembabkan kulit dan diserap ringan dan segar.  Berbagai ekstrak botani yang menenangkan kulit dan menyegarkan.  Memperbaiki tekstur kulit dengan cara melembabkan, menenangkan, dan mengembalikan elastisitas kulit.

Ingredients :

Water, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Betaine, Sorbitan Sesquioleate, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Carbomer, Palmitic Acid, Panthenol, Butylene Glycol, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Salvia Hispanica Seed Extract, Ethylhexylglycerin, Centella Asiatica Extract, Biosaccharide Gum- 1, Tocopheryl Acetate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Sasa Quelpaertensis Extract, Diospyros Kaki Leaf Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Artemisia Princeps Leaf Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Potassium Hydroxide, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Adenosine, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Fragrance


Tekstur, Cara pakai dan Review


Teksturnya cair tapi ada kental nya juga, warna nya putih agak pink dikit. dan dia gak ada wangi nya. aku sih berharapnya ada wangi strawberry putih nya, karena aku gak pernah mencium bau strawberry. hihihi...

Cara pemakaian
Tuangkan essence secukupnya, oleskan kewajah yang sudah dibersihkan. atau setelah menggunakan toner, untuk hasil yang lebih maksimal sambil dipijat-pijat
begitu di aplikasikan ke wajah, aku harus mengeluarkan banyak produk. karena kalau sedikit gak cukup untuk seluruh wajah ku, aku sempat takut begitu melihat teksturnya yang ku kira bakalan lama menyerap dikulit ternyata enggak sama sekali. essence nya ini cepat sekali meresap ke kulit dan malah ringan banget dikulit. gak ada sensasi kulit jadi berminyak. dan yang pasti dia gak bikin berat dikulit, essence ini terus terang belum bisa dikategorikan bisa melembutkan dan melembabkan kulit ku. tapi cukup nyaman dikulit ku, 

Kesimpulan nya, secara keseluruhan Essence Vita C Shinjumi ini nyaman-nyaman aja dikulit ku, tapi aku belum bisa mereview yang lebih banyak tentang Essence ini. dan aku belum mendapatkan hasil yang belum maksimal karena produknya belum digunakan sekian bulan. hehehe..
Kalau kamu ingin mencoba langsung essence Shinjumi ini, kamu mending beli langsung ke toko nya ada di shopee loh nama toko nya kbeautylx.id 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.