Tuesday, April 28, 2020

Review, Make over Cliquematte #Checkmate


Assalamualaikum...Hallo...Halloo...

Apa kabar nih? gimana puasanya ? saat aku nulis blog ini, ini sedang Puasa hari ke 3 lohh..hehe, oiya btw lama banget aku gak beli Produk nya Make over, alasan nya pertama karena sekarang tuh banyak banget produk lokal yang aku aja sampai bingung mau cobain yang mana, terus..jujur aja nih kadang penasaran sama produk-produk luar yang harganya bersaing sama si make over ini, dan alasan yang paling tepat seperti nya karena make up yang ku punya masih banyak isi nya (sorry nih bukan nya sombong, cuman ngasih tau aja, wkwkwk) .

Walaupun lipstik yang bakalan aku coba ini bukan kategori baru, dia launching nya tahun 2019 kemaren dan ini juga bukan baru beli. beli nya sudah lama, tapiii selalu menunda-nunda untuk nulis review nya. xixixixixii...

Kemasan dan Keterangan Produk

Make Over Cliquematte Lip Stylo merupakan comfortable matte lipstick yang memberikan hasil akhir matte namun tetap lembut dan ringan saat dioleskan, serta dapat melembabkan bibir. Berbeda dari lipstick batang pada umumnya, packaging Make Over Cliquematte Lip Stylo menggunakan mekanisme clickpen, didesain khusus untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya agar dapat mengontrol banyaknya lipstick yang ingin dikeluarkan sehingga dapat menghindari lipstick patah serta melindungi produk agar tetap higienis.

lipstik ini bentuknya seperti pen, cukup unik. hemphhh coba aku ingat-ingat adakah lipstik yang bentuknya kayak gini juga 🤔 yang aku tau baru make over ini deh. tapi entah kalau aku kurang update. hihihi...kalau bentuk pencil sih banyak ya..

Dia punya 2 sisi, yang setiap sisi nya juga mempunyai fungsi yang berbeda. yang satu fungsi nya untuk lipstiknya itu sendiri dan sisi lain untuk tombol (Elahh tombol 😁) maksudnya buat pencetan mengeluarkan lipstiknya..

Tapi awas, jangan mengeluarkan lipstiknya terlalu banyak. karena (LIPSTIK NYA GAK BISA DIBALIKIN LAGI) nah loh sampai Capslock biar pada gak sedih karena bingung dan bertanya-tanya *Loh kok gak bisa dibalikin lagi? gimana nih, punya ku kah yang rusak???* Bukan punya kamu yang rusak beb, tapi emang dari sono nya gak bisa dibalikin lagi. Hihihi emang yak bikin ribet jadi nya..

tapi jangan takut, pencetan nya ini gak latah kok maksudnya untuk mengeluarkan lipstik nya pun kamu harus pencet berkali-kali jadi bukan yang sekali pencet langsung keluar semua isi nya, masih bisa diatur mau seberapa banyak nya. 

ini Kardus nya, gak banyak keterangan hanya nama produk, ingredients nya aja. simple tapi tetap elegant. kotak dan produk di desain sama..

sayang nya, untuk kemasan seperti ini kita gak tau isi nya sudah sampai mana. kalau lipstik biasa kan ketahuan banget sisa produknya, tapi kemasan lip stylo ini plusnya jadi bikin lipstiknya gak gampang patah.

Tekstur dan Wangi


Teksturnya creamy dan mudah banget diaplikasikan sekali oles langsung bisa menutupi warna asli bibir, gak berat dan gak berasa tebal dibibir ringan banget lah pokoknya gak berasa pakai lipstik. dia juga gak bikin bibir ku kering walau aku kadang males gak pakai lipblam. xixixi *nyengir kuda* dan hasil akhirnya Velvet matte.

Kalau lipstik pada umum nya ada aroma nya ya, untuk Make Over Cliquematte Lip Stylo ini gak ada aroma nya, gara-gara pengen nyium bau nya sambil di endus-endus gitu loh, tapi tetap aja aku gak nyium aroma apapun. gak masalah sih, jadi gak was-was kalau dipakai saat berpuasa 🤭

Pilihan warna, dan Review


Cliquematte lip stylo Make Over ini ada 12 pilihan warna, dan yang aku beli ini Shade checkmate,


Untuk checkmate ini warna nya lebih ke cokelat, sebenarnya aku agak nyesal beli warna ini karena di aku gak cocok berasa lebih tua, hihihi...tapi emang dasar aku suka memaksa kan karena sayang banget kalau gak dipakai jadinya tetap aku pakai karena aku suka formula nya yang ringan abiesss...dan yang lebih penting gak bikin bibir kering,



Kalau ditanya daya tahan, dia gak tahan lama. karena untuk hasil velvet matte itu kebanyakan nya memang gak tahan lama, warna nya juga transfer. sayang banget, 



Kalian bisa lihat gambar diatas, hanya dengan kurang lebih satu jam setelah dibawa makan dan minum warna nya sudah pudar. tapi masih ada sisanya sedikit. hihi...

❤❤❤

Aku sudah menggunakan lip stylo Make over ini sudah 3 bulan lebih, kadang aku gak suka dengan lipstik karena gak awet nya. tapi itu tadi aku suka formulanya yang ringan, nutup warna asli bibir dan gak bikin kering. jadi nya bisa dibilang, benci-benci tapi Butuh. Hahahaha dan aku juga merasa salah pilih Shade, ternyata warna cokelat gak cocok untuk ku. Alhasil aku merasa kayak mak lampir, yahh tapi tetap ku pakai juga, Hahahaha aku masih mau beli Shade lain nya. dan aku masih penasaran dengan produk make over lain nya, kayak eyebrow, maskara alis nya juga dan semua nya. mudah-mudahan ada kesempatan da rejeki nya ya biar aku bisa Sharing lagi ke Kalian ❤

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.