Wednesday, April 29, 2020

Nyobain Lip tint terbaru nya Emina, Glossy Stain 03&05

Assalamualaikum...Halooo...


Senang banget akhirnya aku bisa menulis tentang Iip tint terbaru nya Emina. eimm...terus terang aja aku baru tau lip tint ini waktu liat insta story nya toko kosmetik langganan aku di Banjarmasin. tapi aku tau bakalan rebutan kan, jadi nya aku beli di officialnya Emina di Shopee mana dapat bonos pulak. wkwkwk dasar emak-emak suka dapet bonosan cantekk..mau liat bonos nya apah?

Taraa aku dapet stain pop socket, buat pegangan di Hp gitu..pas banget kan aku suka pakai ginian, apalagi berguna banget untuk Hp ku yang baru 7 bulan di beli, Whahaha asli gak penting...

Okeh, langsung ajah...

waktu beli ini di Shopee, aku cuman kebagian 2 shade ini. dan dia tuh semacam sudah jadi sepaket gitu, maksudnya untuk pembelian 2 pcs dapet bonus pop socket ini tapi kita gak bisa milih Shade nya. ya udah lah gak masyaalah..

Kemasan dan keterangan Produk
Harga : 47.000 (aku beli di Shopee)


Aku kebagian shade nomor 05 dan 03, tapi aku suka dengan warna nya..


Kemasan Glossy Stain ini bentuknya kotak dan kecil gitu, pendek daripada kemasan-kemasan lip tint biasanya, dan desain nya juga simple tapi tetap cantik, yaa emina secara gitu yaa..desain nya cibi-cibi gitu. sebenarnya agak kurang cocok aja sama umur aku yang sudah tidak remaja (berusaha menutupi umur . Hahaha)


Dibagian kotak, ada tulisan Nomor dan nama Shade nya, dan semacam dia menjelaskan formula si lip tint ini juga. netto 3gr dan kode-kode..

Bagian samping nya ada ingredients nya, dan ada gambar lucu yang menggambarkan Shade nya. yang kotak pink Candy rain ada gambar hujan permen, yang orange ada matahari menyinari bunga. nyambung gak sih ??? 🤔

Untuk kemasan produknya, bagian atas tutup nya seperti biasa ada logo nya Emina dan bagian bawah nya ada Nomor dan Shade nya.

Bagian samping polos dengan disertai Exp produknya.

Aplikatornya pipih, bentuk segitiga gitu dan ada lobang nya ditengah

Pilihan Warna & Review


Saat ini, Glossy Stain emina ini ada 5 pilihan warna. yang warna nya lebih ke pink dan peach, kecuali untuk nomor 1 yang agak ke ungu'an (Sepertinya)


dan ini, untuk Shade nomor 3 dan 5. aku sih Oke dengan warna kedua nya ini masih cocok lah untuk sehari-hari.  


Untuk Spring dazzel ini warna nya lebih ke peach tapi gak bikin pucat gitu. masih ada merah nya sedikit, sedangkan Candy Rain ini warna nya pink. 

Formula nya si Glossy Stain ini, ringan banget berasa gak pakai lip tint. dan mudah diratakan bukan yang sekali oles langsung nempel dan langsung gak bisa diapa2in lagi, jadi kita masih bisa meratakan si lip tint ini sampai serapi dan serata rata nya. teksturnya lebih ke jelly, mirip-mirip sama lip tint nya Wardah (teksturnya). dan yang paling penting OMG aku gak pakai lip blam tapi dia gak bikin bibir ku kering dooonggg 😍😍 daya tutup nya juga lumayan juga, tapi aku lebih suka daya tutup nya yang nomor 05 sih. oiya walaupun nama nya Glossy tapi menurutku awal di oles aja yang glossy, lama kelamaan dia gak glossy lagi. whehehe...
Daya tahan, lumayan susah untuk dihapus. pakai eraser lip tint Emina pun harus dua kali oles baru warna nya hilang, hihi..kalau untuk dibawa makan tahan atau enggak nya terus terang karena ini bulan puasa, untuk memakai lip tint ini pun aku gak berani disiang bolong karena dia ada aroma nya jadi aku takut batal, wkwkwkwk jadi aku nyobain nya malam hari. tapi nanti next time aku update lagi yaa, 

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.