Friday, March 20, 2020

Me Time Versi aku, dengan Mandi Parfum pakai Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Assalamualaikum…

Hallo semua nya, Sejak punya anak. mandi pun susah. gimana mau mandi, ditinggal ke WC buat pipis aja anak nangis kayak mau ditinggal perang. Haha..kadang jujur aja aku sampai mau nangis gara-gara susah banget mau mandi, pokoknya kalau suami lagi gak ada dirumah terpaksa menunda mandi sampai anak tidur. Apakah cuman aku yang merasakan susah nya mau mandi karena punya anak kecil? nyari teman yang senasib. Hahahaha..

Mungkin ada yang ngomong kayak gini "Makanya mandi nya subuh" Ya Allah kalau aku subuh itu yang paling utama Sholat subuh tanpa rengek-an si bayi pun Syukur Alhamdulillah. karena anakku masih ASI dan dia semacam Hafal betul bau mama nya, selain itu karena dia masih tidur sambil nyusu jadi memang agak susah. 

Jadi kalau ditanya, me time versi aku tuh apa? menurutku me time adalah suatu kegiatan yang bisa membuat tubuhku dan fikiran ku menjadi Fresh. aku sih simple gak usah harus jalan sendiri ke Mall yang penting bisa mandi dengan tenang dan bersih pun sudah syukur apalagi kalau bisa luluran dengan lulur wangi rempah. Masya Allah itu sudah bisa membuat ku waras lagi. hihihi..

Masalah nya, harus sadar diri. aku emak yang punya anak 2 bukan seorang gadis lagi yang bisa mandi sampai setengah jam, boro-boro luluran, mandi lagi Sampoan  aja anak sudah bangun dari tidur dan nangis minta nenen gedor-gedor pintu kamar mandi *berasa digedor ibu kos karena gak bayar kos 3 bulan yak. Hahaha tapi aku gak pernah nge kos..Bleee…

Supaya tetap wangi gak harus luluran tapi kulit badan cerah dan lembab, cara nya gimana nih? caranya dengan tepat memilih body wash. sekarang Vitalis punya Body wash perfumed moisturizing body wash jadi body wash ini sabun cair dengan parfum Khas Vitalis. Tau dong Parfum-parfum nya Vitalis itu wangi nya enak dan tahan lama, jaman sekolah dulu aku suka pakai parfum Vitalis yang warna pink, itu wangi nya dari pagi berangkat sekolah sampai pulang sekolah tetap nempel dibaju, 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. 

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.



2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Walaupun aku menyukai semua Varian, sudah ku coba satu-satu, gak afdol rasanya kalau cuman di endus bau nya pokoknya harus coba, langsung dipakai mandi. tapi aku suka dengan varian Soft beauty. kalau di lihat dari kemasan nya yang ungu aku pikir wangi nya bakalan strong yang menyengat di hidung ternyata enggak. sesuai namanya soft beauty, agar wanginya lebih keluar, aku lebih suka gak pakai puff, biar gak cuman mandi dengan busa doang. hihi selain itu, kalau gak pakai shower puff wangi nya lebih keluar dan tahan lama dikulit. untuk varian ini, wangi nya manis dan lembut banget wangi nya, busa nya juga lembut gak berlebihan pas banget buat aku yang gak suka sabun-sabun yang kebanyakan busa.

mandi pakai Body wash Vitalis ini berasa mandi parfum, karena wangi nya yang gak ada dua nya. jadinya keluar kamar mandi tuh gak bau sabun, ngerti gak bau sabun tuh gimana? aku pun susah untuk ngasih tau maksudnya. xixixi..pokoknya untuk emak-emak yang sudah mandi kayak aku ini harus punya body wash yang bukan sekedar membuat tubuh bersih, tapi juga bikin wangi karena wewangian itu bisa membuat semangat berkobar lagi untuk mengurus keluarga dan rumah. oh iya selain wangi, juga harus membuat kulit terasa lembab dan lembut dong karena kadang emak habis mandi langsung buru-buru ngurus anak jadi gak sempat pakai handbody makanya didalam body wash itu harus lengkap fungsinya biar gak harus kelamaan di kamar mandi, bagaimanapun walaupun sudah menjadi ibu-ibu tetap mendambakan kulit yang sehat, wangi, lembut dan lembab karena ada pak suami yang harus dibikin selalu kesemsem 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini membuat lebih percaya diri, walaupun harus gak mandi antar jemput anak. Hahaha..gimana mak? pasti habis ini pada nyari Vitalis body wash. karena penasaran mau mandi parfum juga kan? biar yang males mandi pun tetap wangi. Wkwk enggak tetap harus rutin juga mandi nya ya..buruan gih beli produk nya Vitalis biar bisa merasakan sensasi mandi parfum khas Vitalis setiap hari.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.