3 Alasan Mengapa Menjadi Pendekar Anak Kini Jadi Semakin Mudah

Assalamualaikum...

Setiap orang tentu ingin menjadi seorang pahlawan yang berjasa untuk orang lain. Untuk menjadi seorang pahlawan, salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan menjadi seorang pendekar anak. Sebab, menjadi pendekar anak bisa membantu banyak anak-anak di Indonesia sekaligus mudah untuk dilakukan. Mengapa menjadi pendekar anak terasa semakin mudah? Berikut ulasan lengkapnya 

Adanya platform donasi online 

Kehadiran platform donasi online terpercaya UNICEF Indonesia membuat setiap orang bisa menjadi pendekar anak. Sebab, UNICEF menawarkan platform ini agar para pendekar anak bisa melakukan donasi kapanpun dan dimanapun mereka inginkan. Karena, Anda hanya perlu melakukan proses donasi melalui website resmi donasi UNICEF Indonesia. Berikut ini beberapa langkahnya : 


  1. Kunjungi laman resmi donasi UNICEF Indonesia di link berikut https://supportunicefindonesia.org 
  2. Pilih jadi pendekar anak dan tentukan nominal donasi 
  3. Pilih metode pembayaran dan masukkan data diri seperti nama, email dan nomor handphone 
  4. Klik bantu sekarang dan selesaikan pembayaran donasi 
  5. Anda pun telah berhasil menjadi seorang pendekar anak bersama UNICEF Indonesia 

Proses donasi bisa dilakukan secara otomatis 

Kemudahan yang ditawarkan untuk menjadi seorang pendekar anak tidak hanya terbatas pada platform online yang ditawarkannya saja. Sebagai pendekar anak, Anda juga bisa melakukan donasi secara otomatis setiap bulannya. Dengan menggunakan kartu kredit saat proses pembayaran donasi, setiap bulannya Anda bisa melakukan donasi bersama UNICEF. Sehingga, sebagai pendekar anak Anda tidak perlu melakukan proses donasi secara berulang setiap bulannya karena telah dilakukan secara otomatis oleh sistem. 

Mendapatkan Laporan perkembangan donasi 

Setelah melakukan donasi, sebagai pendekar anak Anda tentu ingin mengetahui seberapa besar manfaat dari donasi yang telah dilakukan, bukan? Tenang saja, UNICEF Indonesia memberikan informasi seputar kegiatan UNICEF sebagai perkembangan donasi bagi para pendekar anak yang ingin melihat sejauh apa dampak dari donasi yang telah disalurkan setiap bulannya. Sehingga, proses yang transparan ini akan membuat para pendekar anak bisa percaya karena mengetahui apa saja manfaat yang didapat oleh anak Indonesia dari tiap rupiah yang didonasikan.

Posting Komentar

0 Komentar