Monday, June 24, 2019

# Tips

Rekomendasi Scrub wajah yang bagus

Assalamualaikum...

sumber foto produk : google


Hallo semua nya, apa kabar ?

Kalau ngebersihin komedo biasanya kalian pakai apa? jangan-jangan pada males bersihin komedo nih ? hiyyy..kalau tau gak? komedo yang tertanam berbulan-bulan saja yang gak dibersihkan akan membuat bintik-bintik hitam diwajah. mungkin bagi sebagian orang gak terlalu mengganggu padahal tanpa kalian sadar, komedo itu salah satu yang membuat wajah terlihat kusam.

masih males bersihin komedo? jangan lah sister...

Cara membersihkan komedo yang paling gampang dan bisa dilakukan dirumah adalah dengan rajin menggunakan Scrub wajah, untuk yang belum tau scrub wajah itu apa sih ? Scrub adalah buliran-buliran kecil yang fungsi nya untuk mengangkat sel kulit mati. 

ditulisan ku kali ini, aku akan me rekomendasi kan 5 Brand Scrub wajah yang aku suka banget dan menurut ku bagus banget dan perlu kamu coba, kira-kira apa Saja ? simak tulisan ku sampai habis yaa..

Gentle Exfoliating scrub Jafra (Review)

sumber website jafra
Scrub nya si Jafra ini, bentuk nya kecil-kecil dan buanyak. menurut ku, itu lah sel kulit mati dan komedo yang muncul dipermukaan kulit lebih mudah terangkat, Selama menggunakan produk ini kulit ku gak mengalami yang namanya kering. malah kulit wajah ku terasa lembut dan halus. 


minus nya dari Produk Jafra adalah, dia gak dijual dipasaran. jadi kalau kamu pengen beli, harus membeli dikonsultan Jafra atau di website nya. dan untuk harga Gentle exfoaliting Jafra ini adalah sekitar Rp. 165.000an, untuk harga scrub wajah lumayan mahal sih menurut ku. 


Safi White Expert Deep Exfoliator


sumber shopee
Bisa dibilang, produk ini yang sedang aku pakai dan isi nya sudah mau habis. saking suka nya, huhuhu 


Kenapa aku suka banget dengan scrub nya Safi ini ? alasan yang pertama, sama seperti Jafra tadi scrub nya kecil dan banyak. tapi setelah dibilas, gak bikin kulit wajah ku kering. dan dia gak ada busa nya, aku menggunakan nya selalu banyak karena berasa gak cukup kalau ngambil scrub nya sedikit entah itu hanya aku yang merasa atau kalau kalian juga merasa scrub nya Safi tuh gak cukup sedikit. komen dibawah ya

Menurut ku gak masalah jika digunakan boros, karena harga Safi White Expert Deep Exfoliator ini cukup terjangkau hanya sekitar Rp.46.000'an dan mudah ditemukan di toko kosmetik terdekat didaerah kamu pun Insha Allah ada


Lulur wajah Purbasari


sumber shopee
Brand yang dikenal dengan Lulur badan ini padahal punya lulur wajah juga loh, tapi tentu nya butiran scrub pada lulur badan dan lulur wajah pasti beda dong sisters, untuk lulur wajah Purbasari ini buliran scrub nya lebih kecil. dan sensari luluran nya menurut ku kurleb dengan luluran dibadan sih, 


Setiap Varian Lulur wajah nya di ciptakan khusus untuk berbagai jenis kulit, Green tea (kemasan hijau) untuk oily skin, Cucumber (biru) untuk jenis kulit normal, dan Aloe Vera (Pink) untuk Dry skin. 

Dari segi harga sangat terjangkau hanya sekitar Rp. 16.000'an dan produk nya cukup gampang ditemukan di toko-toko kosmetik

Wardah Acne Gentle Scrub


sumber priceprice
Scrub Wajah Wardah ini adalah  produk scrub pertama yang aku coba, wkwkwk dulu aku suka banget dengan acne gentle scrub ini. kenapa? karena waktu itu aku hanya tau produk Wardah saja. hihihi..

Dulu aku mempunyai masalah jerawat, karena keterangan produk nya adalah Acne gentle scrub dan fungsi nya untuk mengurangi minyak pada wajah dan dia juga merawat kulit yang berjerawat. tapi kalau kamu sedang berjerawat aku saran kan lebih baik hindari area jerawat nya ya.

Facial Scrub Krem Penghalus Kulit

sumber female daily

Facial scrub Sariayu ini juga menjadi Scrub wajah favorite ku, karena buliran nya kecil-kecil dan wangi nya itu wangi jeruk jadi waktu scrub'an itu tercium aroma-aroma jeruk segar gitu jadi nya betah banget menggosok wajah. hahaha...

Dulu jenis kulit wajah ku adalah Berminyak parah, tapi sekarang berubah menjadi kering. mungkin karena Faktor usia kali ya, haha iya usiaku sekarang sudah mau 27 *puas gak lo* 😂😂 itu lah sebab nya aku sudah gak menggunakan Scrub ini, karena Facial scrub Sariayu Jeruk ini lebih di khusus kan untuk jenis kulit normal berminyak

💛💛💛

Untuk penggunaan scrub wajah usahakan jangan berlebihan ya sisters, cukup 1 minggu atau 2x seminggu saja, apalagi untuk kulit sensitif juga harus lebih jeli memilih jenis scrub nya dan ketika menggunakan nya juga harus hati-hati jangan terlalu keras menggosok wajah.

Gimana ? mudah-mudahan tulisan ku bisa bermanfaat untuk kamu yaa..sekalian kalau ada rekomendasi Scrub wajah yang bagus menurut kamu silahkan komen dibawah ya..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.