Tips & Trik dalam Membersihkan Wajah


Make up cleanser merupakan salah satu produk perawatan kulit yang kini sudah menjadi salah satu yang wajib dimiliki, terlebih untuk kita yang gemar menggunakan riasan make up. Keunggulan menggunakan make up cleanser wajah pada saat ingin menghapus riasan make up, akan membantu kulit tampak tetap sehat meskipun sering terkena kosmetik. Karena yang terpenting adalah cara membersihkannya harus maksimal. Jika masih ada riasan make up, kotoran atau bahkan debu yang menempel pada pori – pori wajah kita maka akan menimbulkan berbagai masalah kulit wajah, seperti jerawat dan komedo.

sumber:google

Kali ini aku akan membagikan beberapa tips dan trik yang harus kamu perhatikan dalam menggunakan make up cleanser wajah, diantaranya yang harus diperhatikan, yaitu:

  • Jangan lupa mengocok make up cleanser sebelum diaplikasikan kewajah, karena umumnya make up cleanser berbahandasar air yang tidak menyatu dengan minyak pembersih yang juga terkandung di dalamnya.
  • Untuk kamu yang memiliki tipe kulit sensitif sebaiknya menggunakan remover yang berbasis micellar water.
  • Untuk membersihkan area mata, alangkah baiknya jika kamu menggunakan remover / cleanser yang biasanya digunakan untuk kulit sensitif. Hal tersebut guna menghindari iritasi, karena make up cleanser khusus untuk kulit sensitif mengandung bahan yang diciptakan untuk anti iritasi kulit.
  • Nah, ini juga gak kalah penting, jangan lupa gunakan kapas untuk mengaplikasikan make up cleanser pada wajah untuk memaksimalkan kerja make up cleanser, bukan tisu atau yang lainnya
Dengan penjelasan di atas tentu akan membuat kita lebih teliti dalam memilih serta menggunakan make up cleanser wajah. kamu juga akan menjadi lebih paham mengenai bagaimana cara menggunakan make up cleanser dengan tepat. Hal yang perlu diingat juga yaitu bedakan penggunaan make up cleanser dengan face cleanser.Membersihkan make up setelah beraktifitas seharian merupakan hal yang penting dilakukan. Karena sejatinya untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat juga membutuhkan proses. Salah satu produk yang dapat Anda gunakan yaitu dari Nivea yang dapat Anda temukan di toko atau supermarket kesayangan Anda.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Make up cleanser ini sama dengan susu pembersih nggak sih? Aku sekarang berusaha rutin pakai susu pembersih soalnya hasilnya lebih kelihatan ketimbang sabun muka doang. Heu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)