Dua Alasan ini yang membuat aku menyukai blog tentang kecantikan

Hallo…

Setiap orang mempunyai hal yang berbeda-beda.sama halnya dengan saya ketika saya berselancar di dunia maya yang paling banyak saya cari adalah masalah kecantikan.”namanya juga wanita ya emm…”

Saya menyukai berbagai hal tentang kecantikan,dari tips,tutorial,sampai membeli produk yang berkaitan dengan kecantikan.mau itu make up ataupun skincare,tapi sebelum membeli produk biasanya saya banyak-banyak mencari tahu tentang produk yang akan saya pakai dengan cara membaca blog dari teman-teman.

Kalau ditanya tema blog apa yang disukai,sebenarnya yang paling disukai adalah ya masalah kecantikan.tapi kadang juga tema lifestyle dan kesehatan.tapi bukan berarti aku gak suka tema blog tentang curhat-curhatan cuman aku emang jarang banget tertarik tema blog seperti itu.kalau ditanya kenapa? Gak tau juga kenapa mungkin alasan yang paling utama yaa karena aku emang kurang minat aja.

Kenapa suka tentang kecantikan ?

Tips , Karena saya salah satu wanita yang tidak ingin wajahnya terlihat tua suatu hari nanti,yaa pastinya saya akan banyak update tentang solusi setiap masalah
Tidak dipungkiri nama nya wanita pasti ingin selalu tampil cantik.whehehe karena itu di tema blog kecantikan tersebut saya bisa membaca pengalaman teman-teman beauty blogger misalnya  mengatasi jerawat,komedo dll

Toturial make up, saya tidak ingin make up membuat wajah saya terlihat sekian tahun lebih tua.karena itu saya rajin melihat toturial make up,ataupun tips and trik mereka memadupadankan eyeshadow,karena terus terang saya termasuk orang yang kurang bisa menyesuaikan warna.makanya saya selalu rajin update cara mempadu padankan warna eyeshadow.

Pokoknya rajin brosing masalah tutorial make up itu lama kelamaan kita akan merasa terbiasa dan akhirnya menjadi
Bisa.

————

Awalnya saya belajar ngeblog itu karena sering baca blog lohh..dan dari dulu entah blog.acara tv pokoknya dimana pun yang penting masalah kecantikan,aku pasti bakalan nonton.Kalau kamu tema blog apa yang disukai ? Boleh tinggalkan komentar di kolom komentar dibawah ini ya?

Posting Komentar

0 Komentar