Wednesday, January 3, 2018

# Lipstik # Review

Lip Tatto Mukka #VibrantRed (Review)

Hallo..

Lip Tatto sempat trend dan bahkan bisa dikatakan Hits sekitar dua tahun yang lalu,kira-kira tahun 2015 kalau tidak salah,tapi lambat laun kok sudah jarang terdengar ada produk yang mengeluarkan Lip tatto lagi,atau mungkin saya yang kurang update Informasi.Ah,tidak juga.hihihi...

Ketika sedang trend-trend nya saya sempat juga membeli produk tersebut,tapi entah kenapa saya merasa hanya kemakan iklan.hihi produknya tidak srek dengan saya.jadi nya saya sudah melupakan si lip tatto tersebut,dan sekarang entah kemana keberadaan nya.mungkin sudah dibuang Paksu 😖 baik lah..cerita nya saya memang tidak sengaja waktu belanja keperluan dapur di mini market,ehh ada Lip tatto dengan brand yang sudah dikenal.artinya ini bukan produk abal-abal.hehe

Oke..langsung saja ke review nya yaa...

PACKAGING




Packaging nya mirip dengan merk Monomola yang sempat saya coba juga,bentuknya seperti bentuk odol


Dibelakang kemasan,tertulis ingredients,Imported by dan exp nya tapi sayangnya tidak ada petunjuk penggunaan nya.dan dia juga tidak dikemas dengan kotaknya tapi saya rasa semua juga tahu cara penggunaan nya kan.yang namanya Lip Tatto otomatis dipakai di bibir dong..bukan di jidat.xixixixi 

Nanti saya jelaskan cara penggunaan nya yaa dibawah..



Bentuk Mulutnya runcing tumpul.hihi pokoknya seperti itu lah..


SWATCHING


warna merahnya sedikit seram menurutku,hihihi seperti merah darah.untuk tekturnya cair,ketika dioleskan kekulit terasa dingin,begitu ditepuk-tepuk teksturnya terasa lengket.


CARA PAKAI




Cara pemakaian :

Bersihkan bibir terlebih dahulu,lalu oleskan lip tatto mukka pada bibir yang sudah dibersihkan tadi tidak usah terlalu tebal.agar lip tatto nya cepat mengering.

 *jangan salfok kewajahku yang sekarang sedang bermasalah,mohon maklumi ibu hamil,hehe

Lip tatto nya mengering kira-kira 15 menit,tapi itupun tergantung seberapa banyak kamu mengaplikasikan kebibir,kalau terlalu tebal keringnya juga akan lebih lama.dan begitu juga sebaliknya.


Warna yang dihasilkan dari lip tatto vibrant Red ini menurutku terlihat seksi,hihi..walaupun kurang cocok untukku,karena terlihat lebih tua.



KETAHANAN

Untuk ketahanan,waktu itu aku mencoba lip tatto ini sekitar jam 5 sore,warnanya bertahan sampai 15 jam..warnanya tidak hilang tapi sedikit berubah kalem mungkin karena dibawa makan dan minum.tapi ketahanan cukup membuat ku takjub,sepertinya lip tatto ini bisa menjadi alternatif jika kita harus berada diluar rumah seharian.sangat pas untuk aku yang males untuk touch up.




PROS
Tahan lama

CONS
lama kelamaan warnanya nyelip digaris bibir
membuat bibir perih (yang sedang mengelupas)

HARGA
Sekitar 29.000'an


Seperti yang aku tulis diatas,Lip tatto ini cocok untuk yang menyukai bibir merona tanpa harus touch up lipstik setiap waktu,mungkin hanya menyesuaikan warna nya saja.mungkin itu dulu yang bisa aku share kekalian.semoga bermanfaat :) 

6 comments:

  1. Praktiss nih, seharian ga perlu touch up lg.. aku suka 😍😍

    ReplyDelete
  2. Wiiih emang jadi makin sekseeh.��
    Seriusan aku jadi pengen beli ini deh jadinya. Tapi aku belom pernah nyoba pakai lip tatoo nih mba.

    Bersihinnya gimana? Pakai micellar water bisa?

    ReplyDelete
  3. Kemasananya lucu,, harganya ekonomis. Tapi sayang warna merahnya itu yang kurang aku suka

    ReplyDelete
  4. Sangat membantu nih,kebetulan aku baru beli dan lagi nyoba 😄

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.