Showing posts with label lip care. Show all posts
Showing posts with label lip care. Show all posts

11 June 2020

Lip Gloss Esqa, Shade Dubai dan Jakarta (Review)

June 11, 2020 2
Assalamualaikum...Haloo Semua nya...

Ngomongin masalah lip gloss nih, kira-kira kalian termasuk pengguna lip gloss gak si? kalau aku sih jujur ya, terakhir memakai lip gloss itu sekitar 7 tahunan yang lalu. itu pun karena seserahan waktu pernikahan ku, Hahahaha lama banget ya πŸ˜…πŸ˜… kalau kalau kalian bertanya apa alasan ku lama gak pakai lip glosh? karena aku gak suka merasa sudah gak cocok lagi pakai lip glosh. dan kebanyakan nya sih karena pengalaman gak enak sama bibir, "apa'an cepat hilang gitu" males kan jadi nya malah kadang lengket juga.

Sekitaran 3 bulan yang lalu, tiba-tiba aku mau beli lip gloss gara-gara jalan-jalan online ke website Sociolla eh waktu itu lagi diskon dimana-mana deh kalau gak salah waktu tanggal cantik. mumpung diskon dan duitnya pun ada, jadi gaskeun aku beli lip gloss Esqa tanpa basi basi. hihi..

baik, langsung ke topik..

Kemasan 


jangan tanya kotaknya, karena hilang atau entah dibuang. wkwk lupa..😜 jadi aku langsung ke kemasan nya aja..

Kemasan nya tuh simple aja, tapi aku suka nya kemasan nya kecil mungil. dan gak tinggi, dan kemasan botolnya bening dengan kombinasi warna emas pada tutup nya. dan ukuran tinggi nya itu sekitar 4 ruas jari (elahh kunyit kali ah πŸ€£πŸ˜‚)  cukup mungil kan? 



kalau mau membandingkan bagian luar dan samping begini lah kemasan nya. polos..cuman ada tulisan Esqa nya.


Karena botol atau tabung nya tuh bening. jadi nya kita akan melihat dengan jelas shade nya, jadi itu kesan nya terlihat nyata bukan yang keterangan Shade nya cuman di tempel pakai kertas stiker gitu.




ini adalah aplikatornya, bentuk nya pipih di ujung nya dan masih nyaman-nyaman ketika memulaskan ke bibir.

Tentang Produk

jadi, untuk kalian yang belum tau. Esqa ini adalah Brand Lokal ya..

Lip Gloss ini mempunyai full coverage dengan hasil yang mengkilap.
Lip Gloss ini memberikan kelembaban yang bertahan lama. Gloss ini vegan dan diperkaya dengan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap terhidrasi

Cara Penggunaan : 

Oleskan ke bibir dengan aplikator. Anda dapat menggunakan produk ini sendiri atau di atas produk bibir lainnya

Ingredients :

Hydrogenated Polyisobutene, Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Ceresin, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Tridecyl Trimellitate, Phenoxyethanol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Water. May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77891.

Pilihan Shade dan wangi

sumber: Shopee

Lip gloss Esqa ini ada 5 Shade, dan katanya Jakarta dan Dubai ini termasuk yang Jadi favorite. katanya sih..


Shade Dubai dan Jakarta

Kalau di oles ke tangan, warna nya terlihat berbeda. Shade Jakarta lebih ke Cokelat, sedangkan Dubai pink agak cokelat sedikit.

Tapi, mari kita lihat waktu di aplikasikan ke bibir..



Kalau diaplikasikan ke bibir, warna nya terlihat gak jauh beda. ya gak sih? dan Coverage nya untuk sebuah lip gloss itu menurutku sudah cukup bagus. bisa menutupi warna asli bibir ku.

Kalau wangi nya? enak banget. wangi manis, beda sih dari wangi-wangi lip gloss lokal yang pernah aku pakai. gak tau ya kalau merk luar ,  atau merk lokal yang lain. karena aku belum pernah nyoba. Whehe...

Tekstur & Review Pemakaian


Teksturnya tuh ringan dan cover atau daya tutup nya itu aku suka, karena memang benar-benar ringan dibibir, gak lengket dan untuk 2 shade yang aku pakai ini benar-benar aku suka. karena kalian bisa lihat sendiri warna nya natural, cocok banget untuk dipakai sehari-hari kalau pas lagi gak pengen lipstikan tapi ingin bibir tetap terlihat sehat. warna nya juga aman untuk melapisi lipstik kita yang matte, kali aja kan mau terlihat agak glossy-glossy gitu.

Untuk daya tahan Lip gloss Esqa ini, yahh..sama saja seperti pada umum nya. dibawa makan dan minum juga hilang, tapi poin nya bukan itu untuk aku. karena aku mencari merk lokal tapi hasilnya enak dibibir ku, jadi aku gak masalah dengan daya tahan nya. memang kebanyakan nya seperti itu kan?

Selama pengalaman aku menggunakan produk ini, dibibirku aman saja tanpa membuat kering apalagi sampai mengelupas.

Harga & Rate

Rp.100.000, okay aku paham. agak mahal ya, mungkin sebagian berfikir mahal untuk sebuah lip gloss 😁 

Rate nya aku kasih ⭐⭐⭐⭐

Kelebihan dan kekurangan

Kelebihan :
✔ Ringan
✔ daya tutupnya bagus

Kekurangan : 
✔ Harga nya agak berat dikantong dengan ukuran kemasan nya, mungkin bisa dari daya tahan nya bisa lebih ditingkatkan lagi untuk harga segitu, karena sebagian orang mungkin menyukai formula nya tapi mereka akan mencari produk dengan harga yang lebih murah lagi. Sorry, Huhuhu...

☘☘☘

Untuk aku pribadi, Esqa lip gloss ini termasuk lip gloss lokal terbaik yang pernah aku pakai 😍 tapi kalau misalkan habis, kayak nya aku masih mikir lagi untuk membeli karena yaitu tadi, harga nya lumayan banget untuk sebuah lip gloss. karena kan, lip gloss itu bakalan cepat habis. apalagi ini kemasan nya mungil. cmiwww..tapi kalau ada diskon mungkin aku akan gercap untuk membeli nya. hihi...tapi, secara keseluruhan, formula dll nya sudah cukup membuat aku suka. Bagaimana? berminat untuk mencoba ? kalau mau beli ada di Shopee dan juga Sociolla. 

Semoga bermanfaat..

17 November 2018

Lip bubble peeling Amittie,Cara Mudah mengatasi bibir pecah-pecah (REVIEW)

November 17, 2018 0
Hallo..



sebagai pecinta lipstik matte,masalah yang biasanya aku rasakan adalah bibirku makin gampang kering apalagi kalau kurang bersih menghapus lipstiknya malah membuat bibirku mengelupas dan terlihat pecah-pecah.apalagi aku suka pakai lip cream kan agak susah untuk dibersihkan padahal aku selalu menggunakan olive oil yang virgin itu loh tapi digaris-garis bibir warna lip creamnya masih nempel.


"Rajinin pakai scrub aja kak" mungkin ada yang mau nyaranin itu kan ? aku tuh termasuk rajin pakai scrub bibir tapi menurutku tetap kurang ampuh.sampai akhirnya aku gak sengaja lihat ada yang jual si Lip bubble peeling Amittie ini.

untuk kamu yang masih asing dengan produk ini Lip bubble peeling amittie ini dari brand langsre asal Korea selatan ya.terus terang aku juga baru tau kok.hehehe

oke,langsung bahas produknya ya..

PACKAGING


kemasan nya terbuat dari plastik,yang desain nya menurut aku sederhana aja sih tapi aku suka frame tulisan Lip bubble peeling gel nya.


dus nya berwarna putih,yang sebenarnya ada tulisan cara pakainya tapi pakai huruf korea sepertinya

Klaim produk 
Amittie Lip Bubble Peeling Gel mengandung witch hazel, yang sangat baik dalam pengelupasan sel kulit mati. Gel berubah menjadi gelembung yang mengandung bahan pelembab alami dan benar-benar efektif menghilangkan debu, sel kulit mati dan makeup yang tersisa di bibir Anda sehingga membuat bibir Anda lembab dan halus.


tapi tenang ada tulisan bahasa indonesianya dikertas yang dilem di dus nya,disana sudah ada tulisan kegunaan,cara pakai,komposisi dan lain-lain



Fungsi: gel gelembung bibir yang berfungsi sebagai pembersih, penghilang make up bibir serta exfoliator dan moisturizer dalam satu botol!

Ingredients: Water, Fructose, Dipropylene Glycol, Cellulose, Methyl Perfluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Cocamidopropyl Betaine, Sclerotium Gum, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Butylene Glycol, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Portulaca Oleracea Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Zanthoxylum Alatum Fruit Extract, Coptis Japonica Extract, Saccharide Isomerate, Propanediol, Hydrolyzed Pea Protein, Phytosterols, Lecithin, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Squalane, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ceramide NP, Cyanocobalamin, Bentonite, Xanthan Gum, Fragrance

ada yang nanya ini apa artinya ? entah lah aku gak ngerti.yang ngerti kasih komen ya


dia bentuknya pump yaa




Saran ku kalau produknya udah dikeluarin,langsung diabisin ya jangan ada yang tertinggal karena walaupun sudah ditutup rapat.sisa produknya bakalan mengering


kalian bisa lihat di ujung telunjuk itu produknya udah mengering,yaa itu adalah sisa produk yang sebelum nya aku keluarkan tapi gak di abisin.warna nya pink ya udah keliatan kok dari luar botolnya,hehe untuk wangi nya aman gak nyengat

Cara Pakai: Pompa gel secukupnya dan kemudian oleskan ke bibir Anda. Saat gelembung terbuat setelah 20 detik, biarkan gelembung diam diatas bibir sekitar 1 menit lalu gosok dengan ringan dengan jari, dan saat sel kulit mati terlepas, basuh perlahan menggunakan air.




no 1 masih terlihat sisa warna lip cream yang aku pakai,selanjutnya beberapa detik kemudian mulai keluar busanya.beberapa saat kemudian langsung digosok ya pakai telunjuk setelah dirasa-rasa sel kulit matinya sudah mulai rontok langsung dilap pakai tisu basah .kalau aku biasanya pakai tisu basah mamy poko punya anak ku.hahaha karena tissu basahnya mengklaim dari air murni yang pasti tissu nya lain dari merk lain lah pokoknya atau kalau gak ada bisa diganti pakai tissu kering kok.



disini aku pakai kapas merk miniso

REVIEW

Untuk awal pemakaian,maksudnya kamu baru beli produknya nih botolnya harus di kocok terlebih dulu karena kalau enggak yang keluar malah air.tapi pemakaian selanjutnya aman kok.tapi kalau ragu bisa tetap dikocok dulu sebelum produknya kamu keluarkan gak perlu banyak-banyak sedikit pun sudah cukup untuk seluruh bibir.untuk penghematan juga,hahha 

dan pada awal pemakaian yang aku rasakan bibirku agak panas dan sedikit ada rasa clekit waktu menghapusnya.tapi gak ganggu banget endingnya bibir berasa lembut,untuk hasil yang bisa mengangkat sisa lipstik sih menurutku hanya untuk lipstik matte biasa,kalau untuk lip cream tetap susah untuk dihapus menggunakan ini.jadi kalau kamu berharap lip bubble ini bisa multifungsi untuk menghapus sekalian untuk peeling kayanya gak bisa deh.jadi kalau kamu memang pengen sekedar peeling bibir kamu sebaiknya sebelum menggunakan produk ini hapus dulu lipstik dibibir kamu.

Harga dan beli dimana ?

Lip bubble peeling Amittie ini harganya 140.000'an cukup mahal untuk kemasan kecil seperti ini.makanya seperti yang aku tulis diatas,makai nya harus hemat ya.tapi kemasan kecil kaya gini cocok banget dibawa travelling karena gak makan tempat.

Lip bubble peeling Amittie aku beli di toko kosmetik di Banjarmasin.kalau kamu orang banjar bisa tanya langsung ke aku ya.lip bubble peeling ini memang agak jarang dijual di olshop-olshop,tapi mereka punya akun resmi di instagram,lazada dan shopee 

Shopee:
shopee.co.id/langsre.id

Tokopedia:
tokopedia.com/langsre

Instagram:
instagram.com/langsre.id

biar bagaimana pun aku lebih suka pakai lip bubble peeling ini daripada scrub bibir karena lebih mudah dan praktis tinggal oles doang dan tunggu bibir jadi lembut lagi,karena kunci lipstik menempel sempurna itu bibir harus bebas dari pecah-pecah

Semoga Bermanfaat