Friday, January 17, 2020

Gel Cleansing & Cleansing Sheet Lahesca KOSE (Review)

Assalamualaikum...

Haii...Hallo Semua nya...


Mau cerita dikit, dari sekian kali nya belanja kosmetik atau pun skincare. tapi aku gak punya Tisu pembersih make up, berkali-kali pengen beli tapi selalu gak jadi. padahal jujur penasaran banget, Ehh gak tau nya aku dapet kesempatan dari Clozette buat nyobain Tissu pembersih wajah lohh / Cleansing Sheet Kosè. Makanya seneng banget...

Goodie bag Clozette

Nah..Saking seneng nya aku mau sekalian Sharing gimana sih pengalaman aku nyobain 2 Produk nya Lachesca kosè cosmeport ini ? simak sampai habis yaa..

Kose merupakan Brand Asal Jepang, yang aku lihat dia konsentrasi ke Skincare dan lebih banyak pembersih wajah dan masker, ada juga sunblok. kalau kalian nanya "ada toner, essence dan krim wajah nya atau enggak?" aku gak nemu sihh..dan kurang tau juga. 

Instagram kose

SEBELUM NYA MOHON MAAF DULU NIH, PENGATURAN CAHAYA RINGLIGHT NYA GAK SENGAJA KE UBAH JADI HASIL FOTO NYA JELEK KAN 

GEL CLEANSING LACHESCA


Aku mulai dari Gel cleansing nya dulu yaa..

Kemasan nya Tube dengan warna pink muda ada motif polkadot nya. dan perpaduan warna di kemasan nya ini imut, sesuai selera ku girly-girly gituu...cuman kemasan nya gede gak bersahabat dibawa travelling sihh emangg..

Keterangan dibelakang kemasan nya aku gak begitu ngerti. ehh bukan nya gak begitu ngerti sih tetal memang TYDAK mengerti. hihihi.. 

Tapi intinya seperti ini..

ada pengalaman lucu, aku kira ini tuh facial wash dengan pede nya aku bawa ke kamar mandi kok yaa gak ada efek apa-apa. maksud nya kalau pun facial wash kok gak ada sabun nya, atau apa lah gitu. waktu ku baca keterangan nya ternyata Cara pemakaian nya  digunakan pada wajah yang kering, bersihkan dengan kapas atau tissu. Baru deh bilas pakai air, kalau aku pakai facial wash juga sih biar berasa cuci wajah aja. soalnya kan dia ada minyak-minyak nya 

Tutupnya cukup mudah dibuka, dan kemasan nya juga mudah dipencet. walaupun namanya Gel tapi aku gak merasa ini gel, karena yang menurut ku yang namanya gel warna nya itu bening kan ? wkwkwk..

Untuk bau, hampor gak kecium bau nya. tapi kalau di endus aku kok, dan teksturnya berminyak tapi cukup ringan dan cepat meresap ke kulit jadinya gak ganggu dan gak bikin risih,


Keterangan Gambar :


  1.  Ku oles eyeniler waterproof dan lip cream di punggung tangan, ku oleskan gel cleansing nya juga.
  2. Gel cleansing nya ku baurkan dengan gerakan memutar sambil dipijat-pijat. sudah terlihat kan lip cream nya sudah mulai pudar?
  3. Bersihkan Gel cleanser nya dengan kapas,
  4. Walaupun di nomor 2 dan 3 eyeliner nya gak terhapus tapi di step ini liat doong eyeliner nya kehapus kan ? Wow banget.

Kalian juga bisa lihat hasilnya diwajah ku

CLEANSING SHEET


Nah ini dia nih Cleansing sheet atau tissu basah pembersih make up kalau kata ku sih. hihihi..tissu pembersih ini praktis banget kalau dibawa-bawa looh bisa digunakan untuk keperluan lain, mungkin emak-emak akan berfikir "Wah, kalau bentuk nya kayak tissu basah bisa sekalian untuk kebutuhan bersih-bersih untuk bayi juga diperjalanan" Hahaha tunggu dulu yaa , nanti ku jelaskan.

Untuk kemasan nya motif nya mirip-mirip sama Gel cleanser nya, motif polkadot juga. dan ini tissu nya gak mudah sobek. kalau di raba-raba ada minyak-minyak nya di tissu ini, seperti nya tissu pembersih ini gak berbahan dasar air. jadi untuk mak-mak yang berfikir bisa untuk bersih-bersih bayi, aku gak menyaran kan yaa.. hehe dan menurut ku kemasan nya besar gak travel friendly kecuali ada ukuran yg kecil nya.

Sebelum nya tangan ku sudah ku oles lip cream dan eyeliner juga, Nah kalau di liat disini. Justru eyeliner nya yang duluan terhapus ya, Tissu ini ampuh menghapus sisa make up dan hasilnya gak bikin kulit jadi kering. mungkin karena ada minyak nya gitu ya ? jadi, untuk kamu yang tipe kulit nya kering seperti aku..aku sangat merekomendasikan Tissu pembersih wajah ini (Cleansing Sheet Lachesca Kosè) ini untuk di coba karena walaupun ada minyak nya tapi minyak nya cepat meresap ke kulit jadi gak bikin risih wajah.

Sayang nya aku gak tau harga pasti nya ya, tapi kamu mending langsung lihat-lihat di instagram nya Kosè DISINI , Secara keseluruhan aku menyukai 2 Produk Lahesca Kosè ini karena cocok dikulit ku. hanya saja seandainya ada ukuran kecil nya pasti jadi tambah suka deh.. hehe..


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh YFdina-Blogger Banjarmasin (@dinahrz.blog) pada



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.