Monday, January 7, 2019

(Review) Ring Light MURAH

Assalamualaikum..

Namanya beauty blogger yang masuk wishlist kalau gak kamera yaa ring light ya kan ? tapi untuk kebutuhan foto masih bisa menggunakan handphone sih,sedangkan ringlight menurutku penting banget karena fungsinya untuk memberikan cahaya di ruangan yang minim cahaya,pencahayaan merata dan bisa bikin mata kita terlihat bagus loh dihasil foto atau pun video.

Sebagai orang yang sibuk *maksudnya sibuk urusan IRT dan keluarga* rasanya untuk urusan jepret menjepret itu susah banget disiang hari,makanya kadang aku lebih banyak waktu nge blog dimalam hari salah satunya untuk urusan foto produk.jadi ring light ini emang berguna banget buat ku

Setelah cek sana-sini,ternyata aku langsung berfikir *Tak mau beli ah" mahal bingittt loh harga si ring light ini.sebenarnya bisa sih beli tapi diriku merasa belum perlu-perlu banget.*aneh nya beli ring light tak mampu kok bisa jajan skincare dan make up yak* hahaha biasanya ada ringlight yang kisaran 350.000-an tapi itu DIY maksudnya dia bikin sendiri terus dijual.

sampai akhirnya waktu jalan ke pasar malam,karena anak mau minta belikan lampu tumbler gara-gara lihat kamar tantenya *sebel emak kamar kerlap kerlip ala kafe*.lahh pucuk dicinta ulan pun tiba gak sengaja nemu ring light murah meriah,ihiyyy..

Taraaa...ini nih lampunya..


ini namanya Selfie ring light khusus untuk smartphone,jadi khusus untuk hape ya shay gak bisa naroh kamera miroless mau di jepit dimana jugak.wkwkwk





Gambar dikardusnya parah banget yaa seolah-olah kalau pakai ring light ini bakalan jadi syantiek banget,hihi.di situ juga tertulis lampunya ini memberikan efek cahaya yang natural dan kulit menjadi cantik.

Sumpah agak berlebihan sih.hihihi *maafkan*

keterangan produknya,pakai jenis baterai AAAsize 1.5v*2,USB 5V 200MA dll baca sendiri ya.hihi


Isi dalam kardus ini yang pasti ada ringlight dan kabel USB nya


kabel USB nya pendek sih.tapi ini bisa digunakan untuk hp dan USB hp pun bisa digunakan untuk ringlight ini,misalnya nih kita lagi butuh kabel usb yang panjang karena lagi pengen selfie terus batrei si ring light ini habis,mana colokan nya jauh,kabel usb pendek.nah kalau punya kabel USB hp yang panjang nya 2 meter *misal* bisa kok selfie-an sambil ngecas.


Lampunya gini ada penjepitnya dibelakang dan penjepitnya ini lumayan kencang jadi gak usah takut goyang-goyang atau longgar.


Begini cara pakai ringlight nya ya..


jadi tinggal dijepit dibagian atas hape,jangan dibawah yaa.haha..(pasang persis seperti gambar dibawah ini yaa)

tapi kalau aku pribadi lebih nyaman bagian lengkungan bawah di letakkan di bawah lobang kamera depan itu loh.kalau harus seperti gambar dibawah ini agak susah untuk mengambil gambarnya karena kan lengkungan bawah lampu menutupi layar handphone.jadi susah untuk menyesuaikan posisi waktu mau selfie tapi menurutku cahaya yang dihasilkan dari ringlight yang dipasang di kamera depan atau belakang,malah lebih natural cahaya yang dihasilkan dari ringhligt yang dipasangkan pada kamera belakang.




Cahayanya bisa disesuaikan...dari yang agak terang sampai terang banget.hehe


Dan hasil fotonya dari ringlight nya seperti ini...(dari kamera depan)


hasil foto dari setiap ketukan
hasil dari kamera belakang...
foto waktu ngereview produk


Untuk ringlight seharga dibawah 50.000 ini lumayan sih menurutku,yang namanya murah kita gak bisa berharap terlalu banyak ya.untuk daya tahan baterai gak bisa bertahan lama gak sempat setengah jam udah redup,jadi penting banget bawa ces-an baterai nya kemana-mana ya.dan kalau kepepet misal lagi mati lampu bisa banget nih di pakai buat pencahayaan asalkan baterainya terisi ya.

gimana berminat beli ringlight selfie ini gak ? buruan deh cari di olshop banyak yang jual kok.

Semoga bermanfaat



@dinahrz.blog

6 comments:

  1. Wehhh baru tahu saya, makasih ya infonya,,, ntar kali ke pasar senggol nemu beginian hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disana namanya pasar senggol yaa mba,kalau disini namanya pasar tungging.wkwkk

      Delete
  2. Lumayan tuh hasilnya mbak, saya bikin dari lampu tumbler hasil cahayanya bergelombang 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi harusnya bikin dari lampu yg strip itu kan mba,

      Delete
  3. Haa ku juga punya ini. Sering kupakai buat lampu tambahan pas dandan karena kamarku agak gelap. Hihi. Sayangnya ini baterainya cepat banget habisnya kalau punyaku

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.